Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dari Panci Rawon Direndam Sempak Sampai Bebek Dijilatin Tuyul: Isu-isu yang Ramai Beredar di Kalangan Masyarakat Underground Soal Kuliner Terkenal di Surabaya yang Katanya Pakai Pesugihan

Jangan terlalu percaya, ini cuma isu saja
1
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Lagi heboh tukang bakso yg ngeludahin mangkoknya yah? Di Surabaya dong, ada rawon yg di dalem pancinya direndem sempak ... Ada bebek goreng yang sebelum digoreng dijilatin dulu sama tuyul peliharaannya ... Ada bakso yg isi pancinya direndem pake tali kafan ...

26/06/2020 17:49:21 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Tapi ya ... TETEP AJA W MAKAN DISITU TERUS 🤣 Yagimanayaaak enaaak sih 🥺 Itu cuman hosip hosip yang ramai beredar di kalangan underground masyarakat surabayeah ajesik yaaa.

26/06/2020 17:53:31 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Jadi ceritanya temen w ada anak indihome bisa liat gituan, tiap diajak makan soto daging endeus di suatu tempat pasti gamau ikut, biar ditraktir sekalipun. “Wegah aku mangan nang kono! Sing dodol demit! Badane menungso, ndase wedhus!” Hiyaaa bodo amaaat yg penting w makan 🤣

26/06/2020 18:00:13 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

#FunFact tentang bebek goreng endeus terkenal yg dijilatin tuyul itu : Kalo makan di tempat, enak banget. Kalo dibungkus bawa pulang, GAK ENAK. Wakwaw ~ 🤪 Tapi w bodo amat itu bebek emang enduuull ~

26/06/2020 18:03:16 WIB
Lisa @notblackpinkk

@BanyuSadewa Ih demi allah Surabaya gokil2 dah. Waktu itu nonton di channel nya MLI yg Bondo Wani. Itu dia bikin investigasi di tempat2 makan yg pake pesugihan 😌

26/06/2020 17:54:23 WIB
✌🏻 @verisajc

@BanyuSadewa Begor p4lup1 nih yaa. Btw soto c4k H** tuh kuahnya buat berenang tuyul katanyaaaa.

26/06/2020 20:08:11 WIB
hor @anahor_

@BanyuSadewa Baru kemaren denger berita kaya macem ini dari temen, masih aja ya skrg2 pake begituan.

26/06/2020 17:54:41 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@anahor_ Masih laaah karena persaingan bisnis makin ketat orang pasti pake cara klenik buat penglaris

26/06/2020 18:06:27 WIB
huffft @nyaz_

@BanyuSadewa Dimanaa sik ini kok jd senapsarannn 😂😂

26/06/2020 17:54:42 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@nyaz_ Semua kuliner yg lumayan cukup terkenal kok di sby 🤣

26/06/2020 18:07:58 WIB
Ojik Soediro @ojiks0

@BanyuSadewa katanya sambal penyetan terkenal itu ya begitu~ desas-desusnya si

26/06/2020 19:08:27 WIB
nyun @nyunnsakti

@BanyuSadewa Ya sapatw km menyensor ayam jdi dagiiing

26/06/2020 18:18:54 WIB
✌🏻 @verisajc

@BanyuSadewa Begor p4lup1 nih yaa. Btw soto c4k H** tuh kuahnya buat berenang tuyul katanyaaaa.

26/06/2020 20:08:11 WIB
ᴅɪɴᴛᴜʟ @dnrchmty

@BanyuSadewa Gue tuh kadang suka mikir, kalo kita makan makanan yang sebelumnya di jilat tuyul, diludahin pocong, atau apalah itu, ada efek sampingnya ga sih ke badan kita selain ketagihan? Wkwk.

26/06/2020 18:55:44 WIB
jastip bath&bodyworks @fasv__

@BanyuSadewa Jangan lupa cowek sambel yang ada iler jin netes mulu

26/06/2020 18:06:02 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@fasv__ Oh ini sego sambel yang sebelah nisan kuburan itu yaaak 😹

26/06/2020 18:11:33 WIB
jastip bath&bodyworks @fasv__

@BanyuSadewa Katanya sih gitu.. tapi tetap kembali padanya karena niqmat

26/06/2020 20:12:19 WIB
STAFSUS SARINAH EMPIRE @gagitujugak

@fasv__ @BanyuSadewa Sorry jbjb btw sego sambel mak y### langganan pas jaman kuliah itu mah, tiap minggu skali ga pernah absen 🤣emg enaknya ga konsisten sih dia, kadang enak bgt kadang hambar

27/06/2020 05:31:04 WIB
sɪʀɪʟ @coatedwithgold

@BanyuSadewa Soto yg terkenal itu juga katae di ilerin tuyul~ tapi emang kalo dibungkus bawa pulang rasae beda

26/06/2020 18:08:27 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!