Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Jadi menurut kalian ini orang apa bukan?" Serem Banget, Ketika Di-zoom Detail Sosok di Foto Sebuah Curug di Gunung Salak Ini Asli Bikin Deg-degan

Manusia atau sosok dari alam lain?
1
kiw @bebasih

serem pic.twitter.com/mAFL9E6PTp

25/06/2020 19:39:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
The Poetra Handajani @unrealstranger

@bebasih Yang gue perhatiin malah ujung tanda panah dong 🙂 pic.twitter.com/OW4GZ2xTKh

26/06/2020 06:26:29 WIB
Expand pic
winduy 🤎 @cokesuasu

@Dayxnight12 @affhamr__ @bebasih Diantara kelimanya, aku paling merinding sama cewe ini si, asli serem bgt.. pic.twitter.com/nu1befhKIn

26/06/2020 08:55:31 WIB
Expand pic
_ @Frrizq_Dharmbud

@bebasih Kemaren gue abis ke curug ini, pantesan pas gue sama temen gue loncat di curug yang paling bawah, 2x loncat abisitu kepala kita sama sama langsung pusing.. Temen gue terus gaenak perasaannya kaya ada yang gasuka. Ooh ini:)

26/06/2020 09:40:19 WIB
miciiin @boembokatjang

@bebasih dia cm mau blg : yakeles lau poto2 ga ngajak eug

26/06/2020 07:36:50 WIB
ً @clinomania1_

@bebasih Jangan takut bang, itu mah durgandini pemain drama kolosal Angling Darma. Kalau disamperin mah pasti dikasih ajian rengkah gunung.

26/06/2020 07:34:15 WIB
Riru ⚠️ suicide @Eyeoccult

@bebasih Kalo lebih muda lagi ,, pasti cantik banget,, kulitnya putih gitu, fantasy banget,, mungkin itu yg disebut elf hutan

26/06/2020 07:18:32 WIB
amel¹ᴰ @urfavsunflo

@bebasih lg bayangin sosoknya turun ngejar yg dibawah alias serem bgt cokk

26/06/2020 05:40:08 WIB
dyanmutiaa @Lolilovitaa

@bebasih Pas subuh sih liat ini tapi tetep aja. Ada pagi siang sore matahari benderang semua makhluk hidup beraktivitas, kenapa ngirimnya malem, gelap saat semua makhluk hidup tidur kecuali makhluknya lagi ngeronda sih, hah?!

26/06/2020 04:41:23 WIB
MARS @InginkeMars

@bebasih Dan ini alasan kenapa Mama selalu gak bolehin gua buat main ke gunung ataupun Curug, selain gua orangnya kurang suka main di tempat gini, yg menurut gua bukan tempat gua, juga karena gua yg gampang kena kaya gitu

26/06/2020 04:29:54 WIB
c i l a @yaaacila

@bebasih Bumi terbagi beberapa fase , pagi siang sore dan malam , kenapa saya menemukan tweet ini ketika tengah malem

26/06/2020 03:22:31 WIB
Olen @notaestetik

@bebasih saya pernah ke salah satu curug yang ada di bogor, terdapat sebuah angka di nama wisata curugnya dan curugnya bertingkat. waktu itu ramai banyak orang, jadi saya asal memfoto curug (yang penting terlihat) namun ada satu sosok yang ikut, dia memakai baju hitam (c)

26/06/2020 02:31:29 WIB
hey stranger @WhyIShouldd

@bebasih Bayangin itu mba2 pake hijab yang lagi ngeliat pemandangan dari atas sembari menghirup udara segar. Ujug-ujug di Twitter doi dikira setan curug

26/06/2020 02:19:34 WIB
FARENGGG @papaayiii

@bebasih pas buka "apaan sih" pas liat foto ketiga "anjing"

26/06/2020 02:05:23 WIB
️️ ️️️️️️aa @gusabdeee_

@bebasih Tadi muncul di base bukan gak percaya sih muka setan tuh gak putih tapi pucat.. Di alam sana ada toko kosmetik kali mukanya kaya kena bedak tabur

26/06/2020 01:16:55 WIB
yul @awyulee

@bebasih ada yg bernama pagi dan siang hari, tp kenapa aku liatnya jam segini😭

26/06/2020 00:37:25 WIB
Galon Aqua @Isi_ulangg

@bebasih Ada pagi siang sore tp knapa nemu tweetnya malem pas mau tidur si jir

25/06/2020 20:34:45 WIB
kiw @bebasih

📍salah satu curug di bogor, dibawah gunung salak

25/06/2020 19:49:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!