Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Bisnis lobster hasilnya serasa jualan pisang goreng," Rentetan Kritik Sarkas Susi Pudjiastuti Ttg Kebijakan Ekspor Bibit Lobster Seharga Rp. 1000-Rp. 1500 & Cantrang Tidak Merusak Laut

Menyedihkan sekali
0
Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti

Founder of Susi Air. #SMS only to +62811211365. IG: (@)susipudjiastuti115

youtube.com/channel/UCJuOYโ€ฆ

๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ @mandanggg

@susipudjiastuti Padahal infografis ini sangat mudah dimengerti, kenapa cantrang dilarang. Tapi kenapa akhirnya sekarang diperbolehkan kembali? Bukannya sudah ada alternatif pengganti alat tangkap yg ramah lingkungan? pic.twitter.com/Y3OsYPYKCq

24/06/2020 19:04:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Dandanayaka @viafoley

@andre_budi_s @mandanggg @susipudjiastuti Miris melihat bagaimana dulu bu susi mempertahankan ekosistem laut, sekarang dihancurkan dengan mudahnya

24/06/2020 23:31:52 WIB
Tukang AC @TukangACkom

@susipudjiastuti basic pak edy bukan orang perikanan, saya sekolah diperikanan dan praktek di kapal, betapa dahsyatnya alat tangkap cantrang. secara ekonomi , bagus tp bagi buat keberlangsungan ekosistem laut, aeperti kena bom atom bu

24/06/2020 19:25:09 WIB
Qievesaurus @Qieves

@TukangACkom @susipudjiastuti Bukan gak ngerti, tapi mau memutar balikkan fakta demi pengusaha

24/06/2020 20:08:08 WIB
Tukang AC @TukangACkom

@Qieves @susipudjiastuti coba tanya, berapa sbnrnya nelayan kita yg memiliki kapal besar, atau koperasi nelayan yg jalan ? dan benar, pengusaha yg akan diuntungkan !! tp anak cucu kita akan menunggu laut banyak ikannya kemvali bisa puluhan tahun

24/06/2020 20:35:14 WIB
Icaaaak ๐Ÿˆ @Nobodybutmeh_

@susipudjiastuti Pak, mau saya kasih modul kuliah Metode Penangkapan Ikan? Cantrang ngerusak karang atuh Pak. Dia kan alat tangkap demersal otomatis karang juga kena.

24/06/2020 18:53:02 WIB
Obed R.W. Nadeak ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @orw7

@susipudjiastuti Bu, buat thread khusus #cantrang dong. Biar kami yg bukan orang kelautan dan perikanan bisa paham. Aku yakin banyak warga tweetland yg setuju. Terima kasih sebelumnya Bu. Salam hormat.

24/06/2020 22:13:42 WIB
cahayafulki @cahayafulki

@susipudjiastuti Ternyata gelar doktor belum tentu mumpuni ๐Ÿ˜”

24/06/2020 18:54:36 WIB
Andreas T.E. Danie @andreasted

@cahayafulki @susipudjiastuti Emang , udah 2 contoh ya, yg ini , dan yang ono di ibukota nyang hobinya jilat ludah sendiri.

24/06/2020 20:52:22 WIB
Ferensa Oemry @FerensaOemry

@susipudjiastuti Baik tidaknya seseorang di tentukan oleh lingkungan pergaulannya. Jika orang tsb banyak bergaul dgn orang baik maka dia akan menjadi baik, sebaliknya jika orang tsb banyak bergaul dgn para cukong, maka orang tsb akan menjadi serakah dan gila harta pic.twitter.com/Nfwbx62XqS

24/06/2020 18:58:11 WIB
Expand pic
RanuBudiSetianto @budi_ranu

@susipudjiastuti Hahahaahahahahahahaaaaaa... Mari kita tertawa sejenak, abis itu kembali bekerja buat kemaslahatan masyarakat, bangsa dan negara.. setuju Mom @susipudjiastuti ??? Daripada banyak bicara gak ada manfaat... NATO

24/06/2020 18:50:38 WIB
๐Ÿ€ @dianaid_RW

@susipudjiastuti Ih si bapak minta diajak kuliah Metode Penangkapan Ikan nih kayanya biar kenalan lagi sama alat tangkap :(

24/06/2020 18:51:02 WIB
Ki Sastro NggeBox. eling - eling 2025.. @01Hariyan

@susipudjiastuti Edy Prabowo itu faham cantarang ga ya..?? Gimana mungkin seseorang tak mengerti kelautan bisa di taruh @kkpgoid ..??? Sungguh luar biasa, cara permalukan manusia bodoh Edy Prabowo dg segala celotehnya. Terima kasih mas @jokowi , njenengan hebat, jadi pingin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

24/06/2020 23:18:14 WIB
RODY EFRIZAL @RodyEfrizal

@susipudjiastuti Bebicaralah sesuai dengan keahliannya pak. Seperti saya bukan ahli dayung sampan... pic.twitter.com/ixrUhFF5lI

24/06/2020 19:10:18 WIB
Expand pic
Load Remaining (127)

Comment

No comments yet. Write yours!