"Sampai Sakit perut ketawa, tapi ini bener banget" Jokes Sederhana Bapak-bapak Tapi Puas Nangis Ketawa

Ini Mbak, video call
0
Bintang Wirayasa @bintangwirayasa

I use Twitter for entertaiment. I'm going to sell this account Rp200 million. Sometimes I delete a tweet after few hours. I'll occasionally tweet in English.

instagram.com/bintangwirayasa

Bintang Wirayasa @bintangwirayasa

Ya Tuhan.... Aku sampai sakit perut ketawa, tapi ini bener banget! 😂 pic.twitter.com/kU89zUZQuO

24/06/2020 21:30:53 WIB
lutvy @ltvynttmr

@bintangforza @bentarabumi ya ga salah sii tapikan tapi OKEEEE BOLEE DAAH🤣🤣

24/06/2020 23:09:34 WIB
lutvy @ltvynttmr

@bentarabumi @bintangforza Loh kak bumi ikutan ke tag juga deh🤣 padahal diawal berusaha ga ketawa liat ntu video tapi tetep gagal, level humor udah anjlok gegara karantina yaa kak🙃🤣🤣

24/06/2020 23:15:08 WIB
IG: @bentarabumi @bentarabumi

@ltvynttmr @bintangforza Ndak. Level humorku memang seanjlok ini dari dulu. 🥺😂

24/06/2020 23:15:58 WIB
lutvy @ltvynttmr

@bentarabumi Yaampun gini aja aku ketawa dong, ampun dahh🤣🤣

24/06/2020 23:19:59 WIB
Nabila @nnshinewv

@kutepeople @bintangforza Bapak ibu ini de pe nama video koll 😭😭😭

24/06/2020 23:39:09 WIB
Load Remaining (152)

Comment

No comments yet. Write yours!