"Mau nipu tapi goblok" Paling Lucu, Udah Tutup Ditipu Seller di Tokopedia Ngaku Bendahara Tokopedia Untuk Pembayaran Transaksi

Dikira organisasi karang taruna
0
txtdarionlineshop @txtdarionlshop

submit via DM | curated by evil. | Kontak admin, kerjasama, Paid Promote 👉 @txtdarievil | FOLLOW @yhee_id

instagram.com/txtdriolshop

txtdarionlineshop @txtdarionlshop

bayangkan belanja onlen bayarnya ditagih sama mas mas naik motor revo

24/06/2020 11:37:04 WIB
bulan emon @tarrystyle

@suhgarplum @txtdarionlshop @tokopedia @TokopediaCare Halo saya sekretaris Tokopedia, betul kok bendahara kami bernama Komarrudin, panggilan akrabnya Steven.

24/06/2020 12:05:06 WIB
🍀 @AldiNugrahaha

@txtdarionlshop dikira tokopedia organisasi karang taruna

24/06/2020 11:33:32 WIB
Bagus Prasetyo @BagusGepenk

@txtdarionlshop Kadang lihat orang bodoh mau nipu, bukan marah malah ketawa.

24/06/2020 11:51:52 WIB
kekayaan @kanpacul

@txtdarionlshop Kasian tuh oramg misal nya duid nya ilang nanti ditagih kemana ama anak anak tokped

24/06/2020 11:34:58 WIB
MK-II @TegarMK

@txtdarionlshop @RezkyAlamsyah komarudin jadi bendahara inisiatif dia. padahal kami maunya anwar lebih amanah 🙏🙏🙏

24/06/2020 11:42:51 WIB
joo. @Q__QO__O

@txtdarionlshop Kesel banget liat ketikannya gimana orang mau percaya

24/06/2020 11:34:06 WIB
ramram @ramadrh

@txtdarionlshop Yah tutup padahal mau beli di bpk bendahara tokopedia pic.twitter.com/VScgQULUeT

24/06/2020 14:59:56 WIB
Expand pic
Expand pic
tata @tataditaa

@txtdarionlshop Sampe gw search penasaran apa yang dijual 5 juta pass pic.twitter.com/5TvjfCVABj

24/06/2020 12:15:01 WIB
Expand pic
⛓⛓⛓⛓ @9owran

@txtdarionlshop Bendaharanya toko pedia Sekretarisnya sho pee Ketua umumnya la zada Dewan pembinanya ali ba ba

24/06/2020 12:05:33 WIB
A N Ü @addinanurulf

@salmonbelly__ @txtdarionlshop Gue penasaran itu dia masih ngetik, bales apaan ya :(

24/06/2020 16:47:19 WIB
Semua Gelap @njirr_gelap

@YunaIDP @txtdarionlshop Mungkin maksudnya ada produk namanya share in jar. Trus ada yg beli. Dikask bintang 3. Yg punya toko protes karna bikin reputasi toko buruk trus bilang "gak ngerti share in jar kok beli share in jar"

24/06/2020 14:15:29 WIB
Load Remaining (70)

Comment

No comments yet. Write yours!