Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Gak keluar sm pacar ya kita jg naik mobil pribadi" Tak Bermaksud Iri, Tapi Perkara Mobil Ini Jelas Ngeselin Buat Orang-orang Berjiwa Miskin

ingat orang berjiwa miskin tidak sama dengan orang miskin kekayaan ya
0
sar @saraswtt

suka ketawa aja kalo ada yg ngatain "cari cowok bermobil" maap2 yaaa maaap aku gak nyari ya dan gak sopan aja km dideketin orang masa nanya "km bawa mobil?" wkwkwk

25/06/2020 08:04:47 WIB
. @RottingOldWreck

@saraswtt Akuu tiap posting foto mas ega dalem mobil pasti pada julid padahal mobil itu kendaran basic sehari2 kenapa sih org2 tuh

25/06/2020 08:06:23 WIB
Mat @junirachmatp

@saraswtt Kek ama temen aja, "eh u bwa mobil? Kita ikut dong" Wkwk

25/06/2020 08:07:16 WIB
sar @saraswtt

@RottingOldWreck nah iya viii 😭 padahal misal gakeluar sm pacar ya kita jg naik mobil pribadi heraaannn

25/06/2020 08:08:07 WIB
. @RottingOldWreck

@saraswtt Makanya.. pasti apa2 disangkut2in sama mobil, apaansih 😭😭

25/06/2020 08:08:36 WIB
sar @saraswtt

@tejabcd_ kayak apaan siii yaampun 😭😭🤣🤣

25/06/2020 08:08:38 WIB
sar @saraswtt

@junirachmatp wkwkw udah ikut gmau gantiin nyetir keluarin duit parkirpun engga 😭💔

25/06/2020 08:09:06 WIB
FB @ven666nce

@saraswtt Btw punya cowo yg sudah berkecukupan materi menurutku adalah bonus bagi si perempuan tsb.

25/06/2020 08:09:19 WIB
Mat @junirachmatp

@saraswtt Enyahkan manusia kek gitu dari muka bumi :( Sisain 1 atau 2 buat temen curhat :(

25/06/2020 08:10:02 WIB
sar @saraswtt

ak jaman sekolah pernah di cap "maunya sm yg setir bunder" (bermobil) padahal mah kl diajak naik motor hayuk2 aja asal jgn siang bolong panas bos 🙃

25/06/2020 08:10:42 WIB
sar @saraswtt

@ven666nce nah tp knp yg di cap aneh2 si cewek padahal pas deket jg kita gtau si cowok itu scr financial gmn

25/06/2020 08:11:25 WIB
Ayuuu @kyutayy

@saraswtt tapi kadang minder juga mbak sar cantik masa diajak naik motor 👉👈

25/06/2020 08:13:36 WIB
denisdenisrodman @dennismirza

@saraswtt rela nyepong demi naik mobil, sering terjadi di wilayah-wilayah setempat. wokwowkw

25/06/2020 08:14:44 WIB
sar @saraswtt

@dennismirza maap2 aja mas, gak semua cewek kayak gt masa cuma demi mobil, sorry aja udh bawa mobil sehari2 tanpa perlu cr cowok dl🤣

25/06/2020 08:15:52 WIB
b @lunarxabu

@saraswtt Dasar mbak sar maunya yg bermobil, coba contohin jalan sma aku naik motor

25/06/2020 08:16:28 WIB
sar @saraswtt

@ichalatas nah iya kayak gausa bawa2 "dia bermobil" kesannya kyk apa gitulooo

25/06/2020 08:16:40 WIB
sar @saraswtt

tp tanpa cowok bermobilpun kl sehari2 emg bawa mobil ya b aja, emang ada wow nya gt ta?? wkwkw heran orang mobil jg kendaraan sehari2

25/06/2020 08:19:36 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!