Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cuma Kaum MisQueen yang Paham Ini, Ketika Hashtag #orangkayagaktau Ini Tranding dan Bikin Ngakak

Ga ada yang lebih menyenangkan selain menertawakan kesulitan diri sendiri
2
Malam Malam NET. @malam_malamNET

#OrangKayaGakTau kalau...................... Coba isi dong sob "Orang Kaya Gak Tau" versi lo !!!

24/06/2020 09:43:06 WIB
Heru Prasetiyo @h_erup_ras

@malam_malamNET #orangkayagaktau kalo kita sering main siang siang pake sendal jepit, lama lama kaki jadi kaya gini.... pic.twitter.com/7nIvhufzd1

24/06/2020 09:47:39 WIB
Expand pic
Globophobia @Cak_u3

@malam_malamNET Orang kaya ngga tau,bekas tempat kartu perdana bisa dipakai buat gantungan kunci yg estetik pic.twitter.com/xoP76IuGMz

24/06/2020 09:47:48 WIB
Expand pic
Umar Ibrahim @maaare1205

@malam_malamNET #OrangKayaGakTau kalo sepeda udah di ganjel pake a*** gelas berasa naek motor pic.twitter.com/vWGE2GEcl9

24/06/2020 09:50:01 WIB
Expand pic
fly yenny @flyenny

@malam_malamNET #OrangKayaGakTau Kalo bisa bikin nangis bocah penumpang lain di angkot😅mirip Bang Suryaaaa yak pic.twitter.com/ctylbl3oFp

24/06/2020 09:51:18 WIB
Expand pic
Syaiton @firja_muhamad

@malam_malamNET Orang kaya ga tau kalo di bawah kolong mesin jahit jaman dlu bisa di jadiin maenan mobil mobilan pic.twitter.com/pvNL2hODPd

24/06/2020 09:51:46 WIB
Expand pic
bagus indra pratama @bagusindraprath

@malam_malamNET #orangKayaGakTau kalau sabun batang yg lama yg uda mau abis bisa digabungin ama sabun baru, biar jd tambah gede lebih irit. pic.twitter.com/9hYyiqJGke

24/06/2020 09:51:58 WIB
Expand pic
Radja Wahab @radjaaw_29

@malam_malamNET #OrangKayaGakTau kalo pintu udh jebol, ditutupnya pake celana bekas yang udh pernah jadi lap dapur pic.twitter.com/ehs4Od5ZVG

24/06/2020 09:55:23 WIB
Expand pic
Rey Insomnia @Herinaldi_

@malam_malamNET #OrangKayaGakTau rasanya goyang-goyangin tangki motor, untuk memastikan bensinya ada atau engga, biar ga mogok dijalan pic.twitter.com/cn9y0jDqQT

24/06/2020 09:59:29 WIB
Expand pic
SingaBelang @BayhakiiA

@malam_malamNET #orangkayagaktau kalau serunya mainan ini tinggal isi pelurunya dengan kertas dibasahin. #MalamMalamNET pic.twitter.com/erIcROoMVc

24/06/2020 10:01:22 WIB
Expand pic
Rizki @EkaMaharsa

@malam_malamNET #OrangKayaGakTau serunya nangkep capung pake plastik kayak gini pic.twitter.com/8yBMkdyJul

24/06/2020 10:01:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ari Yudha Prabowo @ari_AYP

@malam_malamNET #orangkayagaktau kalau kunci pintu wc kaum ekonomi lemah biasanya cuma pakai paku buat ganjelan pic.twitter.com/VxsScUoTDC

24/06/2020 10:04:55 WIB
Expand pic
bukan sayuran @Kang_kunggg

@flyenny @malam_malamNET #orangkayagatau ngemut permen ini terus dikeluarin lagi buat mastiin permennya berubah warna. Abis itu dimakan lagi pic.twitter.com/t9iZj9v58I

24/06/2020 10:11:10 WIB
Expand pic
visi @visikhoi

@malam_malamNET #OrangKayaGakTau kalau bunga asoka diisep ntar ada rasa manis manis gitu pic.twitter.com/KXw92oFC7b

24/06/2020 10:12:05 WIB
Expand pic
batman🦇 @juanchoirul

@malam_malamNET #Orangkayagaktau kalo... Botol bekas sirup LEBARAN buat tempat air dingin di kulkas😁😁 pic.twitter.com/m88a3hkcIi

24/06/2020 10:13:33 WIB
Expand pic
jo @Natanthomas

@malam_malamNET #orangkayagaktau kalo jam dinding yang udah rusak bisa jadi bingkai, biar hemat gak perlu beli bingkai lagi wkwk pic.twitter.com/MUstgL2keM

24/06/2020 10:14:39 WIB
Expand pic
Radishm🖤🤡 @Arsan_tea

@malam_malamNET #orangkayagaktau kalo sore2 motoran sama ortu ke pinggir bandara trus nungguin sambil makan snack bekal dri rumah, klo dibolehin jajan bakso bakar, nungguin pesawat lepas landas + mendarat... Pic. Google pic.twitter.com/gXaCasU1bo

24/06/2020 10:19:39 WIB
Expand pic
ndrooo @IndrooSeptiawan

@malam_malamNET #orangkayagaktau gimana rasanya mau ada tamu tapi gak ada jajan sama sekali pic.twitter.com/SaIfBiW9cw

24/06/2020 10:21:37 WIB
Expand pic
Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!