Created on App

"Bayinya Pasti Eksotis Aesthetic" Terobsesi Kecenya Pasangan Tara Basro dan Daniel Adnan Yang Baru Nikah

Selamat ya to the newly wed
0
maha mantri kareena kapoor @whorientalism

Tara basro and her new fiance 👁👁 we’re looking pic.twitter.com/gDmQuAwFFN

18/06/2020 15:36:27 WIB
Expand pic
Expand pic
🍅 win is recovering🍅 @winanomy

THIS IS TARA BASRO'S FIANCÉ??? SJDHSIDHJEJDN just imagine what would their babies looked like,,, my lord... pic.twitter.com/ImUmynYe8z

18/06/2020 16:12:50 WIB
Expand pic
Expand pic
JOJO @jochalamet

Imagine having Tara Basro as a wife.. or Daniel Adnan as a husband 😭🙌🏻 they’re getting married y’all! pic.twitter.com/pb1KEzacxD

18/06/2020 16:52:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ais 🚀🍒 @aisaarahma

so this is Daniel Adnan, and he's marrying Tara Basro. i mean.... the power this man holds 😳😩 pic.twitter.com/wRRppa9olP

18/06/2020 20:50:36 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ainiyyahr @nayabyname

imagine having tara basro and daniel adnan as your parents?!!!✨ anyway, congrats hottesttttttt couple😭❤ pic.twitter.com/nS7jBWzpyq

18/06/2020 22:26:08 WIB
Expand pic
Expand pic
beast @cocachele

tara basro emang kelas banget deh ampun gak ada obat. happy wedding mbak tara!! <3 pic.twitter.com/EMyuYh3Jgp

23/06/2020 14:51:57 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🤡 @GraceNatali99

@cocachele Anaknya seeksotis ap jir udh gabisa mikirin

23/06/2020 15:23:58 WIB
kik @luckyenjang

@cocachele Gw makin yakin perjalanan gw masi panjang HAHAHA aamiin

23/06/2020 14:53:06 WIB
beast @cocachele

@luckyenjang aku juga spy bs menjadi spt mbak tara.. tp udh gak sabar aja ini mau liat bayi2 estetik

23/06/2020 14:54:01 WIB
kik @luckyenjang

@cocachele Wkwk bayi estetikkk. Inget lagi tujuan2 yg mau dicapai. Fokus. Yok bisa yok 🤗

23/06/2020 14:57:02 WIB
Ainun Shovy @AinShovy

@cocachele Abis liat temen sama Tara Basro nikah tu jadi pengen niru juga, Diem2 jadian, diem2 nikah, diem2 beli rumah, diem2 beli mobil Sayangnya w punya tetangga yg gabisa diem 😭

24/06/2020 08:52:20 WIB
Buronan @sugerdedi

@cocachele Anjir asli ini anaknya bakal ganteng kalau ga cantip banget fiksssss. Mamahnya cantip banget, bapaknya ganteng banget 😭😭😭

23/06/2020 23:02:21 WIB
caca @bunnycaca12

@cocachele mau bgt nikah kaya tara basro:( apa skg aja ya

23/06/2020 20:43:32 WIB
Human @OnNamex

@cocachele Dari kisahnya Tara Basro, bisa diambil pembelajarannya bahwa cinta yang dewasa itu tidak perlu diumbar-umbar hingga akhirnya Halal.

24/06/2020 08:25:25 WIB
d @ddiyanlestari

@OnNamex @cocachele Apalagi yang from this to this. Kebanyakan dr maren2 berakhir spill spill di thread.

24/06/2020 09:15:59 WIB
elephantine @rifakha1

@cocachele Melihat ini aku jadi pengennnn tidur aja udah ga muluk2 huft :')

24/06/2020 02:44:51 WIB
sh @happygursl

@cocachele Pic terakhir aku keinget lonceng ibu wkqwk maaf

24/06/2020 09:16:28 WIB
al🚀 @r0yco

@cocachele Ih maap ni mba Tara tapi ko mirip Ibu Pengabdi Setan :"((

24/06/2020 08:44:45 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!