Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

4 Cara Menggunakan Hair Tonic dengan Benar

Chirpified
0

Pusing dengan masalah rambut rontok yang tak kunjung henti? Sudah mencoba berbagai shampo tapi tidak berhasil? Kamu haruc coba pakai Hair Tonik.

Hair tonic berbeda dengan vitamin. Hair tonic lebih berfokus pada menguatkan akar rambut dan menyuburkan rambut. Sedangkan vitamin berfungsi untuk mempercantik rambut, seperti membuatnya terlihat lebih bersinar atau membuatnya menjadi lembut. Hair tonic juga terdiri dari beberapa macam, ada hair tonic untuk rambut normal hingga hair tonic khusus rambut rontok.

Cara Menggunakan Hair Tonic

Sebelum Anda memilih produk hair tonic yang tepat, sebaiknya ketahui juga tata cara memakai hair tonic yang benar dan tepat ini. Yuk, simak langkah-langkah berikut ini:

1. Keramas
Hal pertama yang wajib Anda lakukan adalah mencuci rambut Anda hingga bersih. Gunakan shampo yang cocok untuk jenis dan kebutuhan rambut Anda, lalu bilas sampai bersih. Jika Anda melewatkan langkah ini maka hair tonic yang Anda gunakan akan percuma dan tidak dapat bekerja secara optimal.

2. Keringkan Rambut
Setelah selesai mencuci rambut, kini saatnya Anda mengeringkan rambut. Anda juga boleh menggunakan hair dryer saat mengeringkan rambut. Tapi, Anda hanya boleh mengeringkannya sampai setengah kering saja, ya.

3. Aplikasikan Hair Tonic
langkah berikutnya, Anda bisa langsung pakai hair tonic-nya. Caranya, Anda teteskan hair tonic di kulit kepala dan ratakan hair tonic-nya hingga ujung rambut dengan menggunakan jari. Usap-usap lembut dan hindari menggosok rambut atau kulit kepalanya.

4. Pijat Pelan
Untuk memberikan efek rileks, Anda juga boleh memijat-mijat kulit kepala Anda secara perlahan agar hair tonic semakin meresap ke dalam kulit kepala. Silakan lakukan langkah ini dalam kurun waktu sekitar 2 sampai 3 menit.

Nah, seperti itulah caranya menggunakan hair tonic.

Green Angelica Hair Nutrition Tonic adalah tonic yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dilapisan kulit kepala, menginjeksi dan memasukan protein yang di butuhkan rambut, serta merangsang secara aktif folikel rambut sehingga folikel rambut jadi sehat segar dan tentu saja rambut jadi tebal kuat dan tidak mudah rontok.

Comment

No comments yet. Write yours!