Mbrebes Air Mata... Kisah Mahasiswa Lulusan Terbaik di Kampusnya, Bawa Ijazah dan Toga ke Kampung Halaman Agar Bisa Foto Bersama Orang Tua yang Tak Bisa Hadir Wisuda Karena Tak Ada Biaya

Proud of u
0
Bulba Kane @BulbaSalim

Buka LinkedIn siang ini bikin mberebes mata. Terlebih dibagian ibu 😭 i am crying 😭 selamat mas! pic.twitter.com/7iuvHbQgcN

23/06/2020 13:04:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Lalapoo♡ @Lalaapoo46

@BulbaSalim Ntah mengapa gw respect bgt am org² papua yg model² kek gini. Terharu bgt. Tiket dr wamena tuh mahal bgt. Bsbs 10jt an lah. Sedih bgt deh. Semoga pendidikan & lain² di daerah timur lbh d timur lbh "di perhatikan" lg. 😓😢

23/06/2020 14:18:41 WIB
Putri ♈️ @putrikaya_

@Lalaapoo46 @BulbaSalim wanjir lebih mahal dari tiket ke luar negeri. tp emg gitu sih ya tiket domestik lwbih mahal

23/06/2020 22:29:00 WIB
Seblakkuah @levelpedas

@BulbaSalim Jadi ingat sama kating 😭😭 dia wisuda kayak gni juga ortunya ga dtg, trus sepatunya robek 😭😭 sedih banget mau nangis aku lihat katingku itu. Asalnya juga dari Papua tapi lupa namanya siapa, semangatnya kuliah bikin aku lupa diri 😭😭

23/06/2020 23:24:58 WIB
LAVENTINE @laventinedevi

@BulbaSalim Inget dulu temen sperjuangan skripsi, Clara namanya. Dia cerita betapa susahnya kuliah di jawa, trnyata anaak” timur yg berhasil kuliah di jawa adlh putra putri terbaik dr papua. Banyak cerita haruu memang dari mereka” yg merantau😌

24/06/2020 04:22:42 WIB
LOVE YOOOOO | Shob~ @riiiin2021

@BulbaSalim Ketika aksesibelitas yg dianggap hal biasa bagi masyarakat di pulau jawa dan sekitarnya tapi tidak untuk maayarakat pulau papua dan sekitarnya, sedih banget. Betapa timpangnya perkembangan di bagian barat dan timur. :(

24/06/2020 07:23:25 WIB
Yahya A.M @yahyamirul

@BulbaSalim Punya temen dulu semeja waktu SMA, dia dari Flores, dari SMP sudah merantau ke kalimantan sampe akhirnya lulus kuliah. Skrg dia sudah jadi guru SD di Flores kampung halamannya.

24/06/2020 00:14:11 WIB
Yahya A.M @yahyamirul

@BulbaSalim Salah satu teman yg aku anggap hidupnya paling sukses dan bikin iri, karena ilmu dan hidupnya bisa bermanfaat buat orang-orang di sekitarnya.

24/06/2020 00:14:29 WIB
fdiankaa @gaksukaeskrim

@BulbaSalim @hanbiwn Jadi inget tmn skelas dulu asalnya dari timika , namanya Yaret , baik bgt orangnya , bahkan srg bgt bantuin ngerjain tugas kampus cm mnt dbyr pake LA menthol yg warna ijo udah sneng bgt atau makan mie ayam dpn kampus wkwk tempat curhat yg asik , bangga dia bs lulus tepat waktu

24/06/2020 12:11:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!