3
Cha C @goinchat
Selamat malam... :D Malem ini ada yg nungguin #memetwit ngga??? :D Kalo nda ada, Cha mau bobo aja~ XD
Cha C @goinchat
Ya? Yg mau baca #memetwit.. Mentionnya mana, mentionnya? Baru 8 yg mensyeeenn.. Lagi donnngg~~ XD *Cha Anak Yg Suka Cari Perhatian*
Cha C @goinchat
Hehehehe..baiklah, mensyen yg masuk ternyata lumayan..ada sekitar 1000 meter persegi kira2.. *itu MANSION, Cha* #plak
Cha C @goinchat
Oke, malam ini kita #memetwit lagi.. :P Hehehe...
Cha C @goinchat
Siap, ya. Yg mau ke WC, ke WC dl. Yg mau minum, minum dl. Yg mau liat2 ke luar jendela..Hmm, ga disarankan sih, tapi ya terserah.. #dikepruk
Cha C @goinchat
Yuk.. Mulai! :D Etapi berhubung Cha baru sembuh sakit, jd cerita #memetwit-nya ngga panjang2 ya... :P
Cha C @goinchat
#memetwit malem ini kejadiannya juga udah cukup lama.. Sekitar 700 taun yg lalu. XD #dikepruk
Cha C @goinchat
Hehehe..ngga, ngga. Becanda doanggg~~ Biar ga tegang, gitu.. #memetwit
Cha C @goinchat
Oke, jadi gini.. #memetwit malem ini kejadiannya di salah satu sekolah swasta di Bandung. Hehe.. :P #serius
Cha C @goinchat
Biar ga menyinggung pihak mana pun, nama sekolahnya ga bakal Cha sebut. Sip. :) #memetwit
Cha C @goinchat
Nah, kapan kejadiannya? Hmm..sekitar 15 taun yg lalu..udah cukup lama lah pokonya.. #memetwit
Cha C @goinchat
Waktu itu, Cha masih imut, masih SD. Hehehe.. Dan lagi seneng2nya belajar bahasa Enggres. #memetwit
Cha C @goinchat
Ngeliat ketertarikan gw yg besar sama bahasa Enggres, ortu pun nawarin, "Cha, mau ngga kalo les aja? Biar terarah belajarnya.." #memetwit
Cha C @goinchat
Ga pake mikir dua kali, gw langsung mau. Terus dengan semangat, mulai nanya2 tempat les yg bagus di mana. #memetwit
Cha C @goinchat
Akhirnya dapet info, di sekolah A bagus! Buru2 gw lapor ke ortu. #memetwit
Cha C @goinchat
"Ma, kata Tante Anu, di sekolah A aja lesnya. Gurunya ada yg bule. Trus ntar kalo udah les, dapet sertifikat gt. Bagus pokonya." #memetwit
Cha C @goinchat
Seudah nyokap konfirmasi info itu, dia ngobrol sama bokap. Diputuskanlah gw boleh les di sana. :D #memetwit
Cha C @goinchat
Kita ke sekolah A itu sekitar jam 5 an, sekolahnya udah sepi. Udah pada bubar. #memetwit
Cha C @goinchat
Tinggal sisa beberapa kelas yg terisi sama murid2 les. #memetwit
Cha C @goinchat
Beberapa bagian sekolah malah udah mulai digelapin. -___- #memetwit
Cha C @goinchat
Ngapain ke sono? Ya, mau daptar gitu ceritanya.. #memetwit
Cha C @goinchat
Ehhh..ternyata ga bisa daptar doang. Karena gw anak baru, jd mesti placement test. #memetwit
Cha C @goinchat
Nyokap nanya ke petugas yg jaga, kalo placement test mesti kapan? Di mana? Gimana caranya? #memetwit
Load Remaining (66)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.