Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Buka LinkedIn Bikin Mrebres Mili, Cerita Dibalik Seorang Sarjana Berfoto Bersama Ibunya Ketika Sampai Di Papua

Sukses terus brother
0
Bulba @BulbaSalim

Buka LinkedIn siang ini bikin mberebes mata. Terlebih dibagian ibu 😭 i am crying 😭 selamat mas! pic.twitter.com/7iuvHbQgcN

23/06/2020 13:04:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Tj Honey @tjhoneii

@BulbaSalim aku ikut bangga bang :) .. terlebih orang tua masih bisa melihat anaknya wisuda menjadi sarjana :) pasti rasanyaa dalem bgt ..

23/06/2020 21:29:21 WIB
EGA @egalnzr

@BulbaSalim God may bless y'all. Congraduation kaka, meskipun telat.

23/06/2020 21:21:16 WIB
Panggil saja Al @hasbialqusyairi

@BulbaSalim Siapa yang taruh bawang disini? 😭 Ibu mu sungguh terlihat cantik bang, titip salam buat keluarga disana.

23/06/2020 21:03:55 WIB
fudanshi @McSahila

@BulbaSalim Semoga ilmu yg km bawa menjadi tunas yg berguna untuk sekitar mu. Semoga berkat dan kasih Tuhan selalu menyertaimu. Amen

23/06/2020 20:00:13 WIB
Vall @vallyanelsmy

@BulbaSalim 🥺 jd inget dulu jg pas wisuda ortu ga dateng. yg lain foto bareng ortu, gue cuma liatin, temen2 dateng bawain bunga bis itu pulang hehe kata ortu yg penting kamu udh lulus nak, kami udh senang.

23/06/2020 18:37:13 WIB
- @agniandra7

@BulbaSalim @ridwanhr Bangga gw pernah sebatch waktu exchange sama dia, keren asli sih emg orngnya

23/06/2020 18:01:23 WIB
Tading Simatupang @tadingsmatupang

@BulbaSalim itu tanri abeng masi ada ya, setiap gua lewat situ sepi banget anjir cuman caturnya doang yang rame.

23/06/2020 17:56:43 WIB
Lalapoo♡ @Lalaapoo46

@BulbaSalim Ntah mengapa gw respect bgt am org² papua yg model² kek gini. Terharu bgt. Tiket dr wamena tuh mahal bgt. Bsbs 10jt an lah. Sedih bgt deh. Semoga pendidikan & lain² di daerah timur lbh d timur lbh "di perhatikan" lg. 😓😢

23/06/2020 14:18:41 WIB
anemon caleo @jamet_karmet95

@BulbaSalim Semoga pas wisuda nanti aku keluargaku juga bisa melihatku

23/06/2020 13:13:58 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!