Apakah ibunegara Membaca Ini Akan Bertahan? Bongkaran Mantan Pacar & Cewek-cewek yang Jadi Korban Mas Pnoy Diminta Pap Tt

Ditunggu kelanjutannya
1

Berawal dari..

sal🥀 @donnutcaree

punten👉👈 from this to this pic.twitter.com/MrrGJe4ErD

21/06/2020 18:59:03 WIB
Expand pic
Expand pic
EVIYAA @evisintiyaa

@ibunegaramu_ Kok bisa org2 gampang banget nyari pcr njir, gua kudu jungkir balik salto depan belakng ttep ga nemu2

22/06/2020 04:44:54 WIB
Bay @bbayy666

@ibunegaramu_ Kejadian diatas hanya bisa dilakukan oleh manusia manusia gudluking. Bagi yg merasa tidak gudluking janganlah sekali-kali kamu mencoba adegan diatas. Terimakasih Salam darisaya yg tidak gudluking

22/06/2020 13:56:30 WIB

Lalu....

Bantahan mas Pnoy

Story Berujung Ganti Akun: Bantahan Mas Pnoy Buntut Baru Jadian Langsung Dispill Suka Minta Pa.. Baru jadian langsung dispill suka minta pap tt ke cewek lain, mas Pnoy beri tanggapan ini 664 pv

Pengakuan mantan dan cewek-cewek lainnya.

info twitwor & drama @infotwitwor_

lanjutan. terpantau makin banyak korban speak up dan mas pnoy mengganti uname dan ava. apakah mas pnoy putus dengan ibu negara? pic.twitter.com/e6f5wIsQXi

23/06/2020 07:50:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🍑🎀 𝕭𝖆𝖇𝖞 𝖆𝖟𝖎𝖊 🎀🍑 @yourbbygiirlll

@altheeaz Ak punya cerita juga nih tentang ak sebagai salah satu mantannya dia Jdi aku itu kmren sempet pacaran sama si @rexfaygo aka panoy selama 2 bulan.

23/06/2020 03:32:04 WIB
🍑🎀 𝕭𝖆𝖇𝖞 𝖆𝖟𝖎𝖊 🎀🍑 @yourbbygiirlll

@altheeaz @rexfaygo Aku jadian sama dia bulan april 2020 kmren. Nah selama ini tuh hubungannya baik2 aja. Cuma kadang dianya nyebelin banget. Padahal waktu kita awal2 jadian biasa aja selalu fastrespon.

23/06/2020 03:32:29 WIB
🍑🎀 𝕭𝖆𝖇𝖞 𝖆𝖟𝖎𝖊 🎀🍑 @yourbbygiirlll

@altheeaz @rexfaygo Nah tapi sekian lama dia sering banget slowrespon, spam pap jarang, chtan jarang, telfonan jarang. Aku berfikiran klo dia sibuk sih. Aku ga ngerti kadang dia fastrespon bngt sama aku, maksa2 aku buat otpan bareng. nah disana aku bingung maksud dia apa

23/06/2020 03:32:46 WIB
🍑🎀 𝕭𝖆𝖇𝖞 𝖆𝖟𝖎𝖊 🎀🍑 @yourbbygiirlll

@altheeaz @rexfaygo Nah disitu dia sempet nyuruh aku buat pap nudes ke aku tapi aku nolak dan dia malah maksa2 aku buat pap nudes walaupun aku udh jawab "engga mau" dia langsung ngambek.

23/06/2020 03:33:20 WIB
🍑🎀 𝕭𝖆𝖇𝖞 𝖆𝖟𝖎𝖊 🎀🍑 @yourbbygiirlll

@altheeaz @rexfaygo aku ajak ngomong juga dia tetep ngambek tetep bilang "gamau,terserah mau gimana,gatau aku males" nh itu sering banget dia omongin ke aku pas dia ngambek klo aku gamau pap nudes ataupun bantuin dia di fc buat coli.

23/06/2020 03:33:44 WIB
🍑🎀 𝕭𝖆𝖇𝖞 𝖆𝖟𝖎𝖊 🎀🍑 @yourbbygiirlll

@altheeaz @rexfaygo Dia sllu nelfon aku tu malem2 bngt kadang akunya sampe begadang pagi buat nemenin dia doang buat coli dimana aku dipaksa2 buat bantu dia. Jdi dia tu juga pinter banget buat maksa aku pap2 tt kya gtu dia maksanya tu di telfon makanya susah bngt buat aku nyari buktinya.

23/06/2020 03:34:01 WIB
🍑🎀 𝕭𝖆𝖇𝖞 𝖆𝖟𝖎𝖊 🎀🍑 @yourbbygiirlll

@altheeaz @rexfaygo Oh ya disaat aku udh ngasi dia pap tt, dia malah minta lebih. Dia tu minta pap memek ke aku tapi itu krna bener2 keterlaluan jdi aku bner2 gamau pap karna itu harus dijaga dn dia sempet ngambek lagi tapi aku diemin aja dan dia kya bilang "yauda deh gapapa"

23/06/2020 03:34:56 WIB
🍑🎀 𝕭𝖆𝖇𝖞 𝖆𝖟𝖎𝖊 🎀🍑 @yourbbygiirlll

@altheeaz @rexfaygo Dan bodohnya, aku malah mau ngirip pap ke dia karna aku takut dia marah ke aku. Aku takut klo misalkan aku ga ngirim pap, dia bakal nyebar semua fto2 aku itu dn beda umurku sama dia tu 6 taun.

23/06/2020 03:35:22 WIB
🍑🎀 𝕭𝖆𝖇𝖞 𝖆𝖟𝖎𝖊 🎀🍑 @yourbbygiirlll

@altheeaz @rexfaygo Dan akhirnya aku putus bulan juni ini, aku sempet bikin thread di akun rl karna aku cuman pengen tau pendapat mutual2 aku disaat aku down gara2 dia

23/06/2020 03:35:37 WIB
YOLA @sateetaichann

@abceffuucckk @altheeaz @rexfaygo Dari kemaren banyak yg ngespill dari yang kacamataan sampe ini, kenapa intinya selalu maksa banget kalo ngga dikasih sampe ngambek. Anjingg emang

23/06/2020 04:36:32 WIB
YAAPALOH @mcflurrycoklat

@sateetaichann @abceffuucckk @altheeaz @rexfaygo Kalo belum diapa2in mah pertama kali minta pap tt nudes or etc mending tinggalin aja, sekali dikasih bakal keterusan kan. Apalagi kenal belum lama jadian baru beberapa bulan udh minta aneh2, kedepannya pasti bakal g bener.

23/06/2020 04:40:12 WIB
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!