"Nggak usah Sok Paling Alami Sampai Sok Ngatain Orang" Jiwa Orang yang Akan Lakukan Apa Saja Demi Perawatan Tubuh Ini Menjerit Dengar Orang Perawatan Wajah Pakai Bedak Bayi

kalau merek perawatan kamu apa ?
0
kanny生 @aku_kan_ya

@subtanyarl Aku nggak pake bedak bayi,,, TAPI YA NGGAK MAMPU PAKE LANEIGE JUGA. 😭

22/06/2020 08:26:42 WIB
dits🦌 @hihellota

@subtanyarl Ya Allah liptin thailand sama bedak bayi starterpack cabe smp:”)

22/06/2020 08:28:51 WIB
muggle rest @bknsaverenatta

@subtanyarl Gua gamake bedak bayi sih tp emg gua gada duit buat beli skincare mahal :) gmn dong hehe

22/06/2020 08:29:05 WIB
Yuli @ylidlialabrz8q8

@aku_kan_ya @subtanyarl Ngga papa, yg penting jangan nyiyir kyk di atas. Ayoo semangat merawat diri sesuai budget, kerja keras + nabung 🔥🔥🔥

22/06/2020 08:29:18 WIB
kaa @__aand

@subtanyarl buat mbak mbak yang pake bedak bayi ngakunya natural. pic.twitter.com/vFup65CbNH

22/06/2020 08:31:10 WIB
Expand pic
. @imyourdor

@subtanyarl ga pake bedak bayi dan cuma pake skinker yang nggak semahal laneige😂

22/06/2020 08:31:11 WIB
meng @summerxunflower

@subtanyarl Ya Allah gapernah pake bedak bayi, tapi gapernah juga pake laneige😭😭😭

22/06/2020 08:31:21 WIB
komurola akurela⁷ @moohahaha3

@subtanyarl tapi pakenya tint sasimi yang warna nya merah cabe:) ga mampu beli tint apa gimana mbak...

22/06/2020 08:31:31 WIB
nira🌸 @niramytee

@hihellota @subtanyarl monmaap tp sasimi pny cabe2an sekolah gue tulisannya korea masa bkn thailand😭👍

22/06/2020 08:33:41 WIB
ꜰᴀꜰᴀ kinda ia @twinsseoyeji

@subtanyarl bsk tmn gua yg bilang gni gua jwb bacot miskin aja dah

22/06/2020 08:33:46 WIB
lok @coffecoolinn

@subtanyarl Gua pake bedak bayi ga kaya gt juga bentukannya 😭😭

22/06/2020 08:37:11 WIB
dip @dipnazh

@subtanyarl Bedak bayi buat pantat anjrit bkn buat muka

22/06/2020 08:38:21 WIB
Vii_3011 @isotonikvii_

@subtanyarl Yang penting muka aku alami Hilih alami pake liptin murahan sama skincare kiloan 😑

22/06/2020 08:38:37 WIB
dita @ibuperiberber

@subtanyarl itu liptint apasi? tetangga gua bnyk yg make itu trs ngatain liptint gua yg emina😔✊🏻

22/06/2020 08:47:39 WIB
Load Remaining (162)

Comment

No comments yet. Write yours!