4
Cha C @goinchat
Yg mau baca #memetwit mana sawerannnyyyaaaaaaaa.... #eh
Cha C @goinchat
Seperti biasa, mau #memetwit harus pamrih... Mention dooonnkk.. Hihi #ChaAnakYgSukaMemetwitTpPamrih
Cha C @goinchat
Sepertinya mulai pada emosi tuips.... XD Bwahahahha.. Yuks, mulai yuks #memetwit-nya..
Cha C @goinchat
Pesan2 pra #memetwit, yang mau ke WC..ke wc dulu.. Yang mau mandi, mandi dulu.. #memetwit
Cha C @goinchat
Yg mau berenang, mm, jgn brenang dulu deh. Kelamaan. Kpn gw ceritanya kalo nungguin yg brenang dulu. XD #memetwit
Cha C @goinchat
#memetwit malem ini settingnya asik, di Bali.. *angkat2 alis*
Cha C @goinchat
Kejadiannya pas gw SMA kelas 3.. :) #memetwit
Cha C @goinchat
Kelas 3 itu pertama kalinya gw ke Bali.. :"> #memetwit
Cha C @goinchat
Nyampe di Bali, lgsg di drop ke hotel. Malem itu acara bebas. Gw sekamar sama A, B, C sama D. #memetwit
Cha C @goinchat
Bukannya istirahat, temen2 sekamar gw malah ngajakin ke HardRock. :| #memetwit
Cha C @goinchat
Tapi gw bukannya nolak, malah girang masaaaa... hehehe XD #memetwit
Cha C @goinchat
Beres rembukan, kita mutusin buat mandi dulu sebelom berangkat ke HR. #memetwit
Cha C @goinchat
Seperti biasa, gw kebagian giliran terakhir mandi. :P Nah, sambil nungguin..gw memutuskan buat jalan2 keliling hotel dulu. #memetwit
Cha C @goinchat
"Neng, gw mo jalan2 ah.. Ada yg mo ikut ga?" tanya gw ke anak2 yg ada di kamar. #memetwit
Cha C @goinchat
"Ga ah. Lo aja.. Jgn lupa bawa hape, yak. Tar gw telpon kalo kamar mandi udah kosong." #memetwit
Cha C @goinchat
Gw pun ngangguk. 'Akhirnya gw bisa jalan2 santai...' :D #memetwit
Cha C @goinchat
Belom jauh gw jalan dari kamar, hp gw bunyi, nomernya koq gw ga kenal. Tp tetep gw angkat. Terdengar suara yg mirip suara si C #memetwit
Cha C @goinchat
"Halo, Cha. Di mana?" | "Ni masih deket kamar.. Napa?"|"Mmm..tolong bilangin lobby dong, aer panas di kamar mandi ga keluar." #memetwit
Cha C @goinchat
"Oh, iya, iya. Tar gw mampir ke lobby." jawab gw singkat. #memetwit
Cha C @goinchat
Deeuuhh, ada2 aja. Lobby di mana pula.. Gw ngga ngeh letak lobby, tuips. Soalnya tadi lgsg digiring ke kamar sama roomboy-nya. #memetwit
Cha C @goinchat
Pas gw lagi bingung, gw liat ada roomboy lagi bawa teko. gw tanya dia, "Malem..permisi.. Mau tanya, lobby sebelah mana, ya, Bli?" #memetwit
Cha C @goinchat
"Ohh..itu lobby di situ, Mbak." jawabnya singkat. Gw bilang tengkyu, dan menuju ke arah yg tadi ditunjukin. #memetwit
Cha C @goinchat
Sambil jalan, gw merhatiin, ternyata hotelnya ngga bergaya 'Bali-Bali' amat, sepertinya hotel ini udah cukup berumur. #memetwit
Load Remaining (70)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.