#memetwit Gadis kecil dan (Penunggu) Kolam Renang. (?) Siapa dia? :|

Horror stories
4
Cha C @goinchat

Yg mau baca #memetwit mana sawerannnyyyaaaaaaaa.... #eh

01/03/2012 22:56:53 WIB
Cha C @goinchat

Seperti biasa, mau #memetwit harus pamrih... Mention dooonnkk.. Hihi #ChaAnakYgSukaMemetwitTpPamrih

01/03/2012 23:03:36 WIB
Cha C @goinchat

Sepertinya mulai pada emosi tuips.... XD Bwahahahha.. Yuks, mulai yuks #memetwit-nya..

01/03/2012 23:07:34 WIB
Cha C @goinchat

Pesan2 pra #memetwit, yang mau ke WC..ke wc dulu.. Yang mau mandi, mandi dulu.. #memetwit

01/03/2012 23:08:05 WIB
Cha C @goinchat

Yg mau berenang, mm, jgn brenang dulu deh. Kelamaan. Kpn gw ceritanya kalo nungguin yg brenang dulu. XD #memetwit

01/03/2012 23:08:24 WIB
Cha C @goinchat

#memetwit malem ini settingnya asik, di Bali.. *angkat2 alis*

01/03/2012 23:08:59 WIB
Cha C @goinchat

Kejadiannya pas gw SMA kelas 3.. :) #memetwit

01/03/2012 23:09:10 WIB
Cha C @goinchat

Kelas 3 itu pertama kalinya gw ke Bali.. :"> #memetwit

01/03/2012 23:09:26 WIB
Cha C @goinchat

Nyampe di Bali, lgsg di drop ke hotel. Malem itu acara bebas. Gw sekamar sama A, B, C sama D. #memetwit

01/03/2012 23:09:36 WIB
Cha C @goinchat

Bukannya istirahat, temen2 sekamar gw malah ngajakin ke HardRock. :| #memetwit

01/03/2012 23:10:39 WIB
Cha C @goinchat

Tapi gw bukannya nolak, malah girang masaaaa... hehehe XD #memetwit

01/03/2012 23:11:01 WIB
Cha C @goinchat

Beres rembukan, kita mutusin buat mandi dulu sebelom berangkat ke HR. #memetwit

01/03/2012 23:11:20 WIB
Cha C @goinchat

Seperti biasa, gw kebagian giliran terakhir mandi. :P Nah, sambil nungguin..gw memutuskan buat jalan2 keliling hotel dulu. #memetwit

01/03/2012 23:11:35 WIB
Cha C @goinchat

"Neng, gw mo jalan2 ah.. Ada yg mo ikut ga?" tanya gw ke anak2 yg ada di kamar. #memetwit

01/03/2012 23:11:50 WIB
Cha C @goinchat

"Ga ah. Lo aja.. Jgn lupa bawa hape, yak. Tar gw telpon kalo kamar mandi udah kosong." #memetwit

01/03/2012 23:12:22 WIB
Cha C @goinchat

Gw pun ngangguk. 'Akhirnya gw bisa jalan2 santai...' :D #memetwit

01/03/2012 23:12:32 WIB
Cha C @goinchat

Belom jauh gw jalan dari kamar, hp gw bunyi, nomernya koq gw ga kenal. Tp tetep gw angkat. Terdengar suara yg mirip suara si C #memetwit

01/03/2012 23:12:59 WIB
Cha C @goinchat

"Halo, Cha. Di mana?" | "Ni masih deket kamar.. Napa?"|"Mmm..tolong bilangin lobby dong, aer panas di kamar mandi ga keluar." #memetwit

01/03/2012 23:14:08 WIB
Cha C @goinchat

"Oh, iya, iya. Tar gw mampir ke lobby." jawab gw singkat. #memetwit

01/03/2012 23:14:44 WIB
Cha C @goinchat

Deeuuhh, ada2 aja. Lobby di mana pula.. Gw ngga ngeh letak lobby, tuips. Soalnya tadi lgsg digiring ke kamar sama roomboy-nya. #memetwit

01/03/2012 23:17:01 WIB
Cha C @goinchat

Pas gw lagi bingung, gw liat ada roomboy lagi bawa teko. gw tanya dia, "Malem..permisi.. Mau tanya, lobby sebelah mana, ya, Bli?" #memetwit

01/03/2012 23:19:51 WIB
Cha C @goinchat

"Ohh..itu lobby di situ, Mbak." jawabnya singkat. Gw bilang tengkyu, dan menuju ke arah yg tadi ditunjukin. #memetwit

01/03/2012 23:20:07 WIB
Cha C @goinchat

Sambil jalan, gw merhatiin, ternyata hotelnya ngga bergaya 'Bali-Bali' amat, sepertinya hotel ini udah cukup berumur. #memetwit

01/03/2012 23:20:48 WIB
Load Remaining (70)

Comment

No comments yet. Write yours!