Created on App

Akibat Makan Mie Berlebihan, Muntah Darah Sampai Divonis Tak Boleh Makan Mie Instan Seumur Hidup

Mie instan memang enak, tapi berlebihan bikin tak enak badan
0
caa @aloezvers

buat kalian yg suka mkan mie, coba deh baca ini pic.twitter.com/l6En76uopV

22/06/2020 06:18:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
endy @mndaytosnday

@aloezvers fyi, aku udah ngerasain. kalian yang suka bgt makan junkfood, pedes, bakso, apalagi ngopi jangan diterusin ya sebelum dilarang seterusnya. karena sehat itu mahal

22/06/2020 07:50:20 WIB
sepiring @berrdua

@aloezvers KESIMPULAN : INTINYA JGN MAKAN MI TERUS COK, KALO MAKAN PORSI NORMAL AJ JGN PORSI DAJJAL. JGN MAKAN MAKANAN YG GK SEHAT SECARA BERLEBIH (SODA,CIKI,DLL) SEMUANYA CUKUP BIASA2 AJA. NTI JDINYA RADANG KRONGKONGAN BERUJUNG KANKERRRRRRRRRRRRRR

22/06/2020 08:05:26 WIB
Ini teh kantong @buletsarimurni

@aloezvers darurat membaca. info penting pada males baca. giliran novel, komik pada cepet cepet namatin

22/06/2020 09:12:06 WIB
widya 🍀 @wdy_tutwidn

@aloezvers INI HARUS DIBACA SAMA MAS2 YANG SERING NGIRIM KE FOODFESS DENGAN CAPTION "HANYA 4 BUNGKUS MIE DAN SEDIKIT NASI UNTUK MEMPERTAHANKAN CITA RASA INDONESIA"

22/06/2020 09:26:43 WIB
par @matchaonflurry

@aloezvers yg punya asam lambung plis juga hindarin kopi instant, pliss itu bahaya bgt juga ,aku skrng gbole minum kopi instant lagi, gbole makan pedes, gbole mkan mie juga 😰👍

22/06/2020 09:29:12 WIB
morph @papershite_____

@abcdefghifh @aloezvers Jangan makan mie terlalu banyak, jangan tiduran kalau abis selesai makan, jangan nunda lapar. Nanti kerongkongannya bisa luka sama asam lambungnya naik, nanti lambungnya rusak, kalau tetep ngeyel bisa kena kanker.

22/06/2020 10:38:48 WIB
ujang @coffeemarksman

@aloezvers Temen gua ada bro yang ga bisa makan nasi, gabisa makan-makanan yang berlemak, dan ada proteinnya juga gak bisa. Bahkan minum air putih, susu, kopi, teh juga ga bisa

22/06/2020 10:54:22 WIB
Essa Bunga @iyyii

@aloezvers Kopi sama makanan pedes hampir udah ga pernah lagi. Tapi, aku belom bisa buat berhenti makan mie. Lumayan lah sekarang seminggu sekali dua kali, gak sesering pas ngekos dulu :(

22/06/2020 11:03:14 WIB
intann jrg on @galacmilktea

@aloezvers disini gue juga udah ngerasain. dari tanggal 11 juni kemaren sampe skrg gue blm sembuh sembuh. gue ada maag yang parah ditambah lagi suka telat makan, makan sembarangan, makan pedes, minum es, makan gorengan, makan mie sampe akhirnya banyak bgt makanan yg hrs dipantang sm gue

22/06/2020 11:08:01 WIB
icha suka ngetag @nutellaamochi

@aloezvers temenku meninggal gara2 indomie, awalnya masalah di lambung trus pas di rongsen dia juga udh kena tumor otak :') sedih bgt klo dia msh hidup, psti tahun kemarin wisuda barengan

22/06/2020 11:40:51 WIB
Feb @faulia_febriani

@aloezvers Udah sadar buat makan sehat sekitar 3 tahun yg lalu, dan sekarang gapernah buat makan gorengan, mie instan paling sebulan sekali, kopi soda udah gapernah hampir 3 tahunan, dan efeknya gapernah insom, karena dulu suka insom parah

22/06/2020 11:53:22 WIB
Abe @Masbujaang

@aloezvers Aku kena gerd dan klo kambuh tuh bukan main sengsarany gaes. Alhamdulilah Aku udh gak makan mie instan hmpir 6bln mungkin ya. Minuman bersoda juga udh bener2 ngurangin setahun belakangan y krn emang g terlalu suka juga. Yg susah tuh ngurangin makan pedes,

22/06/2020 11:57:31 WIB
Khena Aquachathanum @kakekukiko

@Masbujaang @aloezvers Sedih banget ya, kalo lagi kambuh dada terasa panas dan bergetar kukira jatuh cinta eh ternyata kena GERD 😢

22/06/2020 12:05:12 WIB
Mantan kamu @ismizidantaft

@aloezvers Haha itumah lu aja yg rakus,soda pula, dimana udh famous kali kalo kebanyakn gabaik buat ginjal, minuman berenergi juga, intinya heran aja kok ada orang yg over banget sama mie..

22/06/2020 12:11:28 WIB
애-라 - Araa @Seokjinara

@wdy_tutwidn @xxdwse @aloezvers pernah beberapa kali liat ada yg ngirim mie sepiring gede ditambah nasi, terakhir captionnya yg aku ingat katanya kalau mau jadi pulis1 makannya hrs kek gitu. Apa dia emang org yg sama

22/06/2020 12:22:07 WIB
widya 🍀 @wdy_tutwidn

@Seokjinara @xxdwse @aloezvers ndak tau yg itu. tp masnya selalu foto piringnya di tmpt yg sama dengan alas meja batik2 warna coklat

22/06/2020 12:24:36 WIB
diya. @ineppable

@aloezvers jujur aku baca ini rada bersyukur pola makanku yang dicap ibu ga sehat dan ngawur abis ternyata gaada apa apanya dibanding kakak ini. thank you for sharing!

22/06/2020 12:32:09 WIB
kitdikit ketawa @taengonanda

@aloezvers @dnktv_ intinya ya emang sgala sesuatu yg terlalu berlebihan tu gabaik

22/06/2020 12:33:19 WIB
Load Remaining (99)

Comment

No comments yet. Write yours!