Ramai-ramai Gerakan Unsubscribe Chanel Youtube Baim Wong Gara-gara Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Jokowi, Ternyata Malah Ini yang Terjadi

Tak suka dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi, netizen ramai-ramai unsubscribe chanel youtube Baim Wong
2

Baim Wong dibully pengikutnya setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo yang ke-59 pada Minggu, 21 Juni 2020. Baim juga mengunggah foto bersama Jokowi dan Iriana.

Story Jadi Twitwar Panas di Twitter: Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Baim Wong Dibu.. Baim Wong dibully netizen setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo yang ke-59 pada Minggu, 21 Juni 2020. 2640 pv 25
Imad Hasan Aqil @ImadHasan95

Udah gue unsubscribe channel Baim Wong. Mohon maaf 🙏 Gue baru tau tadi malem. pic.twitter.com/86b0MFRkQM

22/06/2020 07:15:21 WIB
Expand pic
Adit @fansforSN

@ImadHasan95 Lah knp emgnya kan itu opini dia tentang sifat jkw, kita sbg manusia pasti ada persepsi masing2 terhadap pribadi seseorang, kita menganggap si A baik blm tentu yg lain menganggap si A baik

22/06/2020 11:09:53 WIB
Dian Puspita @ivdhyan

@ImadHasan95 Baru tau klo skrang suscribe atau tidaknya berdasarkan pilihan politik 🤣🤣

22/06/2020 14:20:40 WIB
Heikelldoff @oky_guritno

@ImadHasan95 Alkhamduliah subscriber mas baim tambah naik .. 14,4 jt... Kebaikan kita mungkin ndak ada apa2 nya sama mas baim. Ketika seseorang menyayangi pemimpinnya tapi malah di bully... Itulah mental kita.. Semoga kita semua berbenah .. 🙏🙏🙏

22/06/2020 11:32:49 WIB
itsmewirnaa @itsmewirnaa

@ImadHasan95 Lu unsubcribe juga gk ngaruh sama rejekinya baim wong 😂 1000 kebaikan dilupakan karna 1 kontra ego 🤣👎🏻

22/06/2020 16:10:42 WIB
Dadan Permana @dadan_permanaDP

@itsmewirnaa @ImadHasan95 Ya itu mah berlaku bagi yg hatinya berpenyakit...alias julid,kita mah apa atuh...berbuat kebaikan ke tetangga sendiri juga blm mampu...

22/06/2020 17:32:28 WIB
GladisMadridista23 @Gladislagiwoy

Baim wong dibully ma kadrun gara2 ngucapain ultah buat pk jokowi, mrk rame2 blng, unfollow baim, unsubscribe Baim, pdhl mrk ajj gk prnh nntn youtube nya 😂 Dn kmrn Baim ngadain give away mobil,motor, hp dll, yg ikut mpe ribuan gaess,mungkin slh satu mrk ada kadrun 😂 muna lu drun pic.twitter.com/JHlynS85N6

22/06/2020 11:08:09 WIB
Expand pic
Expand pic
Hisyam Mochtar @HisyamMochtar

Sebetulnya sah2 aja mengucapkan selamat ultah pada siapapun. Akan jadi masalah jika ucapannya merebak kemana2 dan gak sesuai fakta... Auto unsubscribe channel Baim Wong. pic.twitter.com/U59kSiOXZq

22/06/2020 17:14:20 WIB
Expand pic
𝓘𝓷𝓽𝓪𝓷 𝓡𝓪𝓽𝓾 @intanquinn

Auto unsubscribe bosque... 🤣🤣 Sorry goodbye... Bye bye bye... pic.twitter.com/ENQCLFzzGN

21/06/2020 22:47:42 WIB
Expand pic
Nawanti @nawantityastuti

Ngeri ngeliat komen2 kadrun2 peak di IGnya #baimwong gegara ngucapin ultah pada Pak @jokowi Sampe segitunya mereka benci pada Presiden Jokowi.

22/06/2020 17:50:18 WIB
Blank @IndoViral8

Banyak yang unfollow/unsubscribe Baim Wong gara-gara ini? Netizen ada ada aja 😓 pic.twitter.com/oClTUFO4Q7

22/06/2020 17:19:11 WIB
Expand pic
Kei @Kei98119869

@IndoViral8 Barusan cek channel YouTube baim wong subscribe nya malah naik 100k kok

22/06/2020 17:39:39 WIB
AFif @Muhamma25681768

#Baimwong di bully dan di unsub oleh para pembenci, nyatanya malah naik jadi 14,5 juta luar biasa . pic.twitter.com/Q2vOJ5Lg42

22/06/2020 17:32:29 WIB
Expand pic
Kei @Kei98119869

@Arie26Ahmad @intanquinn Katanya rame² pada unsubscribe. Tapi barusan cek channel nya baim wong, subscribe nya malah naik 100k

22/06/2020 17:30:25 WIB
C i T @cit_aja

@ImadHasan95 Lu unsubscribe juga gaada perubahan untuk kehidupan baim apalagi bagi negara. Sok iye bgt sih lu 😅 . Unsubscribe diumumin kayak berpengaruh aja

22/06/2020 15:56:27 WIB
Fitria_Jibjab @FitriaNSari5

@ImadHasan95 @TerongU72356816 Untung sy dr dulu gak subcribe chanel'y. Misua sy lgsg unsubcribe pas tau ini 😅

22/06/2020 13:27:17 WIB
Daniel @TitusPeniel

Auto subscribe channel youtube Baim Wong buat gantiin salah satu akun yg unfollow gara2 pilihan politiknya beda. Hahaha pic.twitter.com/e1KSdqwVQs

22/06/2020 16:22:46 WIB
Expand pic
pelangi @PurwatiTatik

@TitusPeniel sama, saya langsung subscrb baim wong, dan follow ig nya

22/06/2020 17:12:58 WIB
Kei @Kei98119869

Bangun tidur liat Twitter. Eh trending ajakan untuk unsubscribe baim wong. Krn ku kepo, ku lgsg cek channel YouTube baim paula. Ternyata subscriber mrk malah nambah 100k *SS yg beredar subscribernya 14.4M dan skrg ini 14.5M. wdyt?

22/06/2020 18:03:36 WIB
Dimitri Dretarastra @thesecondgood

Kalau subsciber kanal Youtube Baim Wong berkurang drastis karena dia ngucapin selamat ulang tahun, berarti ya memang pendukung Pak Jokowi tidak banyak. Kalau tidak ya berarti cuma haters beliau nyinyir saja.

22/06/2020 16:35:59 WIB
Dimitri Dretarastra @thesecondgood

Lucu sih kelakuan para pengguna media sosial dalam berpolitik dan beragama, gampang sekali termakan isu. Tapi lebih lucunya lagi, merasa paling ok.

22/06/2020 16:37:55 WIB
Syanaz @tahupetismanis

Gara2 Baim mengucapkan Selamat Ultah dgn pak Jokowi,dn blg beliau adalah Presiden terbaik pilihannya..rame2 sebelah bikin gerakan unsubscribe channel Baim. Tapi ternyata mlh bikin subscribernya nambah jd 14,5 jt.. Awokwokwok...😆 pic.twitter.com/SvsF1uzaYV

22/06/2020 19:19:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!