Jadi Twitwar Panas di Twitter: Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Baim Wong Dibully dan Chanel Youtube-nya Ramai-ramai di Unsubscribe

Baim Wong dibully netizen setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo yang ke-59 pada Minggu, 21 Juni 2020.
0
Mas Piyu ORI @mas__piyuuu

Baim Wong Sebut Jokowi Presiden Terbaik, Netizen: "....Tapi Boong" bit.ly/2NezUs6 pic.twitter.com/roxHNexLSN

22/06/2020 06:39:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Indonesia @Indonesia878

@mas__piyuuu Baim merasa negeri ini baik2 aja. Karena dia berada di posisi puncak gunung. Tidak merasakan penderitaan orang kelas kere

22/06/2020 06:46:57 WIB
Imad Hasan Aqil @ImadHasan95

Udah gue unsubscribe channel Baim Wong. Mohon maaf 🙏 Gue baru tau tadi malem. pic.twitter.com/86b0MFRkQM

22/06/2020 07:15:21 WIB
Expand pic
Adit @fansforSN

@ImadHasan95 Lah knp emgnya kan itu opini dia tentang sifat jkw, kita sbg manusia pasti ada persepsi masing2 terhadap pribadi seseorang, kita menganggap si A baik blm tentu yg lain menganggap si A baik

22/06/2020 11:09:53 WIB
Dian Puspita @ivdhyan

@ImadHasan95 Baru tau klo skrang suscribe atau tidaknya berdasarkan pilihan politik 🤣🤣

22/06/2020 14:20:40 WIB
Bent_Muhammad @muhammad_bent

Para kadrun nuduh kalau stp yg dukung pak @jokowi itu adalah buzzer dan mendukungnya cmn karena dibayar. Perasaan malah kalian itu yg buzzer teroris anti NKRI, bisanya cmn bikin kacau. Nah ini sekarang Baim Wong dibully abis2an cmn gegara ngucapin selamat ultah ke pak pres pic.twitter.com/MIwaviPOya

22/06/2020 15:27:30 WIB
Expand pic
Emak Berisik, Original Emak2 @BerisikEmak

BARU MULAI 2X NONTON ACARA BAIM WONG, EH BACA INI, YA SUDAH. Loe gue, End. Mendadak ilfeel. Gak ada tempat di hati eike, buat pemujanya. Untung loe bikin statemen Met Ultah kayak gini, jadi tau kualitas loe. Byeeeee.. pic.twitter.com/IQLSAjKqUX

21/06/2020 22:38:48 WIB
Expand pic
Satria Muda @SatriaM71578669

@BerisikEmak Belom pernah lihat acaranya baim...sekarang lihat postingan dan kata2nya yg memujanya sedemikian rupa jadi tambah gak respek...tapi ya sdh hidup pilihan...tinggal kita mau arahkan panah kemana itu kita yg tentukan....maaf...dulu gak ngefans...sekarang juga tdk

21/06/2020 23:31:13 WIB
T.Baguz @BagusKoninMania

@BerisikEmak mak,artis juga ingin cari selamat dengan tidak ikut"an politik, blm tentu mereka setuju dan pendukung jae buat mereka yg penting dapur ga keganggu, mereka lihat emon dan luthfi dan mereka lebih visioner karna sadar firaun itu bisa berbuat apa saja kepada rakyat nya

21/06/2020 22:43:38 WIB
Emak Berisik, Original Emak2 @BerisikEmak

@Bagus_koninman Iya ngerti, kalo cuma ucapan selamat ultah doang sih gak masalah. Tapi glorifikasi alias puja pujinya yg panjang itu yg "bermasalah" buat saya coz jadi tau bahwa dia pendukungnya. Junjungan dan jinjingan 11-12. Sebenarnya sih silahkan saja buat yg masih suka dia..

21/06/2020 22:47:13 WIB
GladisMadridista23 @Gladislagiwoy

Baim wong dibully ma kadrun gara2 ngucapain ultah buat pk jokowi, mrk rame2 blng, unfollow baim, unsubscribe Baim, pdhl mrk ajj gk prnh nntn youtube nya 😂 Dn kmrn Baim ngadain give away mobil,motor, hp dll, yg ikut mpe ribuan gaess,mungkin slh satu mrk ada kadrun 😂 muna lu drun pic.twitter.com/JHlynS85N6

22/06/2020 11:08:09 WIB
Expand pic
Expand pic
Zer0 @zorrojoy

@Gladislagiwoy Sip,cuma di indonesia antar sesama wrga sling hujat..!

22/06/2020 15:52:15 WIB
GladisMadridista23 @Gladislagiwoy

@zorrojoy Hahahaaa... Baru tauu?? Presiden di hujat dn difitnah ajj klo diindonesia mah dah biasaa 😂😂😂😂😂

22/06/2020 15:54:35 WIB
ndawwcang @caangwoii

Terlepas dari apa yg dia dukung Gua sih masih respect sama kebaikan baim wong yg mau nolong sesama pic.twitter.com/kjN8LSgDh9

22/06/2020 14:24:43 WIB
Expand pic
ndawwcang @caangwoii

Jangan hanya karna beda pilihan kita melupakan beribu-ribu kebaikan baim wong Harap bijak dalam berpikir

22/06/2020 14:26:40 WIB
dwie @penjagamalam29

@caangwoii Nolong ...dia dapat duitt....brp duit yg di hasilkan dr ekspose kesusahan dan kemiskinan?...lbh dr yg dia keluarkan

22/06/2020 16:46:50 WIB
ndawwcang @caangwoii

@penjagamalam29 Nah sekarang yg jadi pertanyaan,apakah anda merasa dirugikan dengan hasil yg dia dapat?

22/06/2020 16:51:25 WIB
pemburu dollar @RadenDony179

@caangwoii Boleh tidak suka dengan stastment nya..tapi bukan benci orangnya..pemikiran orang beda..dan di negara ini..sampe orang2nya di benci..miris sih

22/06/2020 15:21:10 WIB
Hisyam Mochtar @HisyamMochtar

Sebetulnya sah2 aja mengucapkan selamat ultah pada siapapun. Akan jadi masalah jika ucapannya merebak kemana2 dan gak sesuai fakta... Auto unsubscribe channel Baim Wong. pic.twitter.com/U59kSiOXZq

22/06/2020 17:14:20 WIB
Expand pic
Story Ramai-ramai Gerakan Unsubscribe Chanel Youtube Baim Wong Gara-gara Ucapan Selamat Ulang .. Tak suka dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi, netizen ramai-ramai unsubscribe chanel youtube Baim Wong 3047 pv
BlackSide @black13side

@HisyamMochtar Padaha cukup bilang semoga sehat selalu... eh kalimat diakhirnya, seperti mematikan akal sehat, yg mana udh kayak pengkultusan, begitulah kl sembahan manusia bukan Tuhan, ga mau menghukum tp termaknai dari narasi tuh seleb

22/06/2020 17:42:04 WIB
𝓘𝓷𝓽𝓪𝓷 𝓡𝓪𝓽𝓾 @intanquinn

Auto unsubscribe bosque... 🤣🤣 Sorry goodbye... Bye bye bye... pic.twitter.com/ENQCLFzzGN

21/06/2020 22:47:42 WIB
Expand pic
Abdoel Hafidz @AbdoelHafidz1

@intanquinn Sory bosque baim wong, gw ud ga respect sm lo, walaupun lo banyak sedekah, tapi pilihan lo beda sama gw, gw saranin klo pilih tuh yang amanah

22/06/2020 05:48:58 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!