Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Dia Nyakar Kaki Ibuku Karena Aku Habis Berantem Sama Ibu" Kucingnya Bisa Tahu Saat Hoomannya Sedang Sedih Atau Dalam Masalah

Kapan bisa punya kucing seperti ini
1
D @alphababes_

@animalfess2 Btw aku yang nitip, kenalinn ya guys dia namanya bubu, yang paling perhatian di rumah melebihi keluarga sendiri🥺🥰✨

22/06/2020 08:14:05 WIB
ipee’ males on twt @inibalonn

@minipeople_ @animalfess2 kucingku juga namanya bubu, persis perhatian kaya bubunya kamu. semangat ya kak buat masalah dirumahnya, dan semoga bubu sehat terus!

22/06/2020 08:19:45 WIB
ipee’ males on twt @inibalonn

@sopansantunhehe @minipeople_ @animalfess2 kalo lg soft, soft banget. kalo lg galak, galak banget. kadang sampe bikin tato di tangan babunya

22/06/2020 09:03:46 WIB
Alip🐾 @alifbabatatsa

@animalfess2 pada dasarnya, kami sebagai kaum kocheng mengerti perasaan kalian hooman dan ucapan kalian tapi kadang kami males, tapi kalau kalian sedih, tenang masih ada kami hooman.

22/06/2020 08:15:47 WIB
⟭⟬🐇⃢🐻⃢🐿⃢🐥⃢🐢⁷ @icerimcake

@animalfess2 meng tuh bisa ngerasain atau gmn tapi kalo perasaan lagi ga baik nyamperin ikut tengkurep dia suka nyempil aja gitu didepan aku diem ga bersuara. Ntar kalo aku nanya "Apa? Kenapa mau apa." Meng aku suka tbtb kaya manja gitu aku sih anggepnya dia jawab "Gapapa, gapapa ya." pic.twitter.com/tYGSsSgv0M

22/06/2020 08:11:54 WIB
Expand pic
Expand pic
berlianaaz @diamonmomon

@krimikook @animalfess2 Iya sama, kocheng ku tau kalo aku lagi sedih. Aseli nya dia pecicilan, tapi kalo tau dia aku lagi sedih, dia tetiba diem trus cm duduk liatin aku dengan muka sedih juga, kalo misal aku lagi duduk, dia langsung naik ke aku trus duduk di pangkuan kek nenangin diriku wkwk

22/06/2020 09:17:42 WIB
⟭⟬🐇⃢🐻⃢🐿⃢🐥⃢🐢⁷ @icerimcake

@Berlianaaz1 @animalfess2 Iya kannn kaya nyamperin trus blng "Apasi apasi mending main sama aku." Gitu 😭😭😭😭😭😭😭😭

22/06/2020 09:58:32 WIB
berlianaaz @diamonmomon

@krimikook @animalfess2 Iya huhu, jadi tambah sayang ama kochengku walau kadang dia nakal dan baik kalo ada mau nya doank 😭😂

22/06/2020 12:06:05 WIB
Abdie Prasetya @prasetyaabdie

@animalfess2 Bahasa bukan menjadi penghalang sesama makhluk Tuhan untuk saling merasa...

22/06/2020 09:36:46 WIB
pepe @Pepesauruss

@animalfess2 Gumushh, kucing w boro-boro gua nangis yang ada malah di tampolin muka gue

22/06/2020 08:12:00 WIB
pepe @Pepesauruss

@meng_ndut @animalfess2 udah sering di rukyah mba tapi ga mempan😶

22/06/2020 09:47:57 WIB
ehe @galuhratnap

@animalfess2 Ini kucingku. Mukanya sangar, kelakuannya udah kaya titisan dakjal. Tapi waktu aku sedih, aku nangis di kamar seharian, dia tiba-tiba nyamperin terus ngelus muka aku. Terus minta digendong. Terharu banget anak dakjal bisa perhatian😭😭😭😭 pic.twitter.com/tH63RNvTYd

22/06/2020 09:00:48 WIB
Expand pic
Load Remaining (70)

Comment

No comments yet. Write yours!