Emang Niat Nipu? Drama Penjual Online Manfaatkan Celah Kelemahan Membaca Pembeli, Beli VGA Seharga 1,6 Juta yang Dikirim Malah Gambar Tom

Jadi siapa yang salah?
0
txtdarionlineshop @txtdarionlshop

kalo udah gini siapa yang salah pic.twitter.com/JF0gfCgYXs

19/06/2020 18:21:56 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
felisa @felisyhan

@rzlliant_ @txtdarionlshop Jadi gatau itu jual apaan, trs ada bacaan jika kmu beli saya akan kirim gmbar terakhir. Nah gambar terakhir itu tom.. jadi fi kirim ke customer nya gmbar tom

19/06/2020 18:28:32 WIB
ᵃⁿⁱᵗᵃ ᵃᵛᵃ ᵃᵛᵒᶜᵃᵈᵒ @avucaduh

@txtdarionlshop kok org berani ya beli barang yg ada tulisan "belum ada penilaian"

19/06/2020 18:34:58 WIB
ferii @escendolhitam

@glxdivs @txtdarionlshop Berani² ajah,kmrin saya juga habis beli barang elektronik yg blm ada penilaian Alhamdulillah sesuai dan aman, sebelumnya ya saya introgasi dulu sellernya

19/06/2020 23:29:23 WIB
nunskee @nunskeee

@glxdivs @txtdarionlshop Gw malah mikirnya “kok berani ya org nipu di marketplace?” Duit yg ditransfer buyer kan jatohnya ke marketplacenya dulu, baru ditransfer ke seller klo dari buyer sdh oke (atau dgn batas wkt). Lah klo buyer komplen mana bisa dpt duitnya? Kecuali ga lgsg dibuka paketnya...

20/06/2020 07:47:52 WIB
nunskee @nunskeee

@glxdivs @txtdarionlshop Marketplace macem shopee tokped buka lapak, yg gitu2 ya mksdnya. Itu kan sebenarnya kayak versi “rekber”nya kaskus jaman dulu, safe krn uang ga langsung ke seller tapi disimpan dulu di pihak ketiga. Beda klo jualan macem di IG yg lgsg antara buyer dan seller 😁

20/06/2020 07:51:33 WIB
Louisa @ameliarianti36

@txtdarionlshop Mana ada jelas si penjual yg penipu dan salah!!! FYI deskripsi produk di shopee dan fotonya it bisa diedit dan ditambah... Kemungkinan besar emg ini penjual yg nipu!

19/06/2020 18:43:20 WIB
Akun Netflixnya Kakak Durasi sampe Meninggal @dwiAngrrr

@ameliarianti36 @txtdarionlshop pas buyer udah order barang dikirim baru diedit deskripsi sama tambah foto terakhir yg dimaksud gtu ya

19/06/2020 18:58:42 WIB
Louisa @ameliarianti36

@dwiAngrrr @txtdarionlshop iya bner, ini mah keliatan bgt loh nipu dan jebaknya, dr judul aja udh jebak, tp bs jd jg emg yg beli nih gak ngerti b.inggris... tp sama aja penjualny ttep nipu versi aku

19/06/2020 19:16:41 WIB
𝓭𝓮𝓴 𝓫𝓲𝓱𝓾𝓷 (cek pinned 📌📌📌) @bihunkecapena

@ameliarianti36 @dwiAngrrr @txtdarionlshop Yes. Deskripsi dan foto produk di shopee bisa diedit kapan aja kok *btw aku emang jualan pake shopee jadi tau

20/06/2020 06:55:36 WIB
Keep shining sunshineeeee @Akukikuka

@bihunrebusena @ameliarianti36 @dwiAngrrr @txtdarionlshop Bener banget, pernah kejadian di aku, tp bukan di shop**. Setelah barang dikirim, deskripsi produknya diganti. Alhasil produk yg nyampe super KW kaya mainan anak kecil 😭

20/06/2020 12:11:07 WIB
absidi @abcedeeeeee

@txtdarionlshop Gw ngikutin nih dramanya di FB. Gak bakal lolos dia soalnya jelas niat nipu, manfaatin celah kelemahan membaca buyer. Akhirnya pelaku minta maaf pake materai, duit balik pic.twitter.com/X3G24sUuoz

19/06/2020 19:49:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
HaHaHiHi @Kimanamana

@dinoraaurus @tetapterbang @abcedeeeeee @txtdarionlshop pembeli pake freeong penjual rugi kardus, gabus, sama gambar tom 🤣

20/06/2020 06:59:42 WIB
Allikac @allikalfay

@wrwbs0b @txtdarionlshop emang dasar seller nya aja yg niat nipu sih manfaatin kelemahan buyer lagi pula deskripsi dan foto produk jg bisa di ubah.. ga make sense aj masa gambar tom n jerry di patok harga sgtu

19/06/2020 21:32:36 WIB
Res @restartaja

@txtdarionlshop Tetep aja penjualnya jahat. Terlepas dari deskripsi produk dan ketentuannya, jelas2 nama produk yang terpampang apa, nominal harganya berapa dan yg dikirim malah apa, si penjual emg niat nipu. Yakali foto tom n jerry harganya 1,6jt.

19/06/2020 20:24:55 WIB
iLhamM | 🍅Commisions Open🍅 @ilhamhamy

@txtdarionlshop oalah jadi dia jualan buat orang yg malas membaca.okecip

19/06/2020 18:46:48 WIB
yogs @satiadiyoga

@txtdarionlshop deskripsi bisa di ubah. jadi pas buyer dah beli. si seller ngubah deskripsi dan penambahan photo.. pintar sekali wkwwkwk

19/06/2020 21:08:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!