1
Cha C @goinchat
Baiklah.. *gelar tiker* Selamat malam... Kali ini saya inget buat #memetwit Say whaaa??? XD
Cha C @goinchat
BTW, kemaren cerita sampe mana? XD *lupa*scroll scroll TL* #memetwit
Cha C @goinchat
Kemaren itu cerita saya "ketemu" Itta untuk ke sekian kalinya, dan ke sekian kalinya jg saya ikut naek dan makan-makan di mobil. #memetwit
Cha C @goinchat
Mobil yang ternyata lebih cocok dibilang mirip ambulance daripada espass. :| #memetwit
Cha C @goinchat
Sampe saya "kirim" bingkisan buat dia. :) #memetwit
Cha C @goinchat
Tanpa basa basi lagi, sambil mendengarkan lagu lawas dari MLTR, mari mulai.. *buka buku*ketok-ketok mic* #memetwit
Cha C @goinchat
Beberapa hari setelah gw "ngirim" bingkisan itu buat Itta, gw ga mimpi2 lagi. :) #memetwit
Cha C @goinchat
Karena gw rasa keadaan "aman" gw putuskan untuk ngomong sama Issa. #memetwit
Cha C @goinchat
FYI, gw ga terlalu deket sama Issa, soalnya beda kelas (kalo ga salah). #memetwit
Cha C @goinchat
Gw ga ngomong panjang lebar, gw cuma minta Issa buat doain Itta lagi, yah kalo bisa ikutan "kirim" parcel. #memetwit
Cha C @goinchat
Ternyata oh ternyata.. Issa cerita nyokapnya "ketemu" Itta. Pas di hari gw ngga "ketemu" Itta. :) #memetwit
Cha C @goinchat
Gw agak kaget, "Lah, kenapa ya.." Tapi gw berusaha positip tingking. :) #memetwit
Cha C @goinchat
Inget punya inget.. (agak ga yakin nih, abisnya bukan mimpi sendiri) nyokapnya mimpi ngeliat Itta pake baju putih. #memetwit
Cha C @goinchat
Cantik seperti biasa, mukanya seger..and yg paling penting, Itta senyum! #memetwit
Cha C @goinchat
Bayangin, Tuips..yang kmrn dia dieeeemm aja, dingin, agak scary~ skrg bisa senyum. #memetwit
Cha C @goinchat
Tapi ya ga dijelasin juga sih senyumnya kayak apa...kayak senyum serem, apa senyum imut.. #eh
Cha C @goinchat
Perasaan, Itta ada ngomong sama nyokapnya, tp maap gw ga inget omongannya.. #memetwit
Cha C @goinchat
Di akhir mimpinya beliau, Itta dijemput pake (kayak) kereta gitu. Kereta warna putih. #memetwit
Cha C @goinchat
Terus keretanya jalan ngejauh, kayak terbang, tingggiiiii banget. #memetwit
Cha C @goinchat
Itta dadah2, sampe akhirnya ilang dari pandangan, dan nyokapnya kebangun. #memetwit
Cha C @goinchat
Agak bingung sama mimpi nyokapnya, tapi sudahlah.. #memetwit
Cha C @goinchat
Toh (gw kira) udah selesai.. Tapi ternyata gw keliru, gw masih dapet 1 kehormatan lagi buat "ketemu" dia. #memetwit
Cha C @goinchat
Gw inget ketemu Itta di pesta (lagi). Dan ada banyak makanan (lagi). :| #memetwit
Cha C @goinchat
Tapi pestanya di gedung, ngga di lapangan kosong kayak kemaren. Bisa ditebak, lebih bonafide lah ini yg punya hajatnya.. *sotoy* #memetwit
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.