Mbak-nya Nangis Pilu, Video Curhat Karena Jerawatan Parah Saat Kenalan Cowo Langsung Kabur, Selebgram Cantik Bertindak Bantu Skincare

Kalau gak suka, caranya mesti yang baik
0

Alkisah, perkenalan di dunia online

Bebyull @gorioriorioooo

Emang sebegitu menjijikannya ya berjerawat di mata cowok? Gausah gitu lah kita gak tau seberapa perjuangan dia dibalik ini buat sembuh pic.twitter.com/MDzcBcu701

21/06/2020 01:09:35 WIB
pacar kamu @slvagr0

@bukantuyull @panggilrinn benci bgt sm cowo yg mandang fisik gtw knp kesan nya kagok aja, kalian mikir coba, jelek bisa dirubah segala jg butuh proses dan butuh duit sabar 😭😭😭😭

21/06/2020 07:13:32 WIB
din @aldhinabrlyn_

@selvyanggrn @bukantuyull @panggilrinn Gacuman cwok kok yg mandang fisik, cwek pun juga banyak mba :'

21/06/2020 10:42:13 WIB
okky widiantama @okkyantama

@aldhinabrlyn_ @selvyanggrn @bukantuyull @panggilrinn Bener nih. Ada sebagian cowok yang mandang fisik. Ada sebagian cewek yang mandang fisik.

21/06/2020 19:32:43 WIB
imqueen👑 @meilitaarin

@bukantuyull Bagi kontak ato sosmed mba nya dong pengen bantu siapa tau bisa nyembuhin jerawatnya🥺🥺

22/06/2020 01:59:46 WIB
imqueen👑 @meilitaarin

@bukantuyull Aku cuman bisa rekomenin produk aja kak. Tapi kaka nya berani nyoba ga takutnya kalo gaberani :(

22/06/2020 02:03:41 WIB
️️ ️️️️️️ @virgojeonnn

@bukantuyull Semangat mbaknya...😭😭 aku juga sama kok jerwatan banyak, belum ada cara gimana sembuhnya😭😭😭💜💜 pic.twitter.com/eroY6LSkBs

21/06/2020 09:13:18 WIB
Expand pic
Araa @araaTamara

@bukantuyull Yang menjijikan itu mulut lelaki yang menghina seorang wanita, yang tidak menerima apa adanya seorang wanita. Cowo kek gitu ngapain di harepin, jijik.

21/06/2020 05:55:33 WIB
Elliot-LAGI KENA DARE @immacuteaf

@anakbaiksehari @araaTamara @bukantuyull Maap Hyung, ijin skrinsyut, siapa tau aku butuh untuk membuat temanku diem

21/06/2020 23:17:58 WIB
Secahh @Secahh16

@bukantuyull Moon maap nih sebelumnya Memang sudah kodratnya cowo itu suka nya yg cantik dan cewe suka nya yang berkilau (uang emas dll). Jangan hanya bilang "cowo jijik sama cewe berjerawat karena jelek" Cewe juga banyak yg mau cowo yang genteng Intinya yaa perbaiki diri aja, usaha

21/06/2020 12:32:58 WIB
M @moonstructions

@Secahh16 maaf nih, nonton videonya sampai habis gak? itu mbaknya udah bilang dia udah usaha, bahkan sampai 3 tahun. sebisa mungkin build up kepercayaan dirinya lalu cowok dateng tiba-tiba deketin lalu pas tau keadaan aslinya tiba-tiba pergi gitu aja. kayak gitu pantas emang?

21/06/2020 13:38:42 WIB
M @moonstructions

@Secahh16 emang ya, manusia tuh paling gak pernah bisa ngertiin posisi orang lain kalo bukan dia yang ngalamin sendiri. lebih baik diem daripada ketikan lo nyakitin orang lain. thank you.

21/06/2020 13:42:30 WIB
☮️anak halal♈ @K3mt0t

@moonstructions @Secahh16 Dan mbak yg cerita pun, ya cuman cerita, gaada unsur ngerendahin gender tertentu. Cuman sedih aja di perilakuin kaya gitu. Ckck

21/06/2020 17:35:20 WIB
M @moonstructions

@K3mt0t betul mas. mungkin mas secah ini komentarnya melebar ke arah gender karena ngeliat beberapa komentar yang cenderung pukul rata ke salah satu gender. tapi kalau tujuan mas secah komentar gitu baik, menurut gue cara penyampaiannya salah.

21/06/2020 18:43:15 WIB
M @moonstructions

@K3mt0t lagian mbaknya udah gak butuh advice memperbaiki diri. dia udah ngelakuin itu selama 3 tahun & emang kondisi jerawat spt itu bukan hal yang gampang utk sebagian orang. kita cuma perlu memposisikan diri di keadaan orang lain. itu aja.

21/06/2020 18:44:57 WIB
☮️anak halal♈ @K3mt0t

@moonstructions aku bisa ketrigger, karna aku bisa ngerasain persis bgt apa yg dirasain sama mba2 tiktoknya itu :) toxic positivity emang gabaik, tapi apa susahnya si ngomong hal2 baik.

21/06/2020 18:56:55 WIB
M @moonstructions

@K3mt0t i'm so sorry that happened to you. gue juga pejuang acne, jadi gue juga bisa ngerasain gimana rasanya. semangat terus ya, mas! 🙂

21/06/2020 19:05:55 WIB
hallo @kumislelek

@bukantuyull biar merjuangin pikiran be your self tp nyatanya banyak orang yg tetep ngebully org lain krn fisik. dikucilin krn dekil,berjerawat dsb itu udah lumrah dilakuin. sementara yg wajah mulus bersih jadi prioritas. ini hukum alam atau bagaimana sih?

21/06/2020 07:41:11 WIB
Load Remaining (128)

Comment

No comments yet. Write yours!