Wajib Baca! Rekomendasi 6 Komik Keren Favorit @hifdzikhoir

dijamin kocak ini komik! @tumbenlucu
0
Ngaji mania on youtube @hifdzikhoir

Mau share beberapa komik favorit yang pernah aku baca, okeoke? Mantap! [THREAD]

17/06/2020 18:17:46 WIB
Ngaji mania on youtube @hifdzikhoir

1. KUNGFU KOMANG. Ini komik lucu banget. Ceritanya tentang sebuah perguruan kungfu kecil, yang beranggotakan orang-orang aneh. Lucu-selucu-lucunya-lucu! pic.twitter.com/cclegTpF2Y

17/06/2020 18:23:21 WIB
Expand pic
Ngaji mania on youtube @hifdzikhoir

2. THE LAW OF UEKI. Cerita tentang sebuah turnamen yang akan menentukan siapa yang akan jadi dewa selanjutnya. Seru sekali untuk dibaca-baca santai ini... pic.twitter.com/6sJdnkncH9

17/06/2020 18:23:23 WIB
Expand pic
Ngaji mania on youtube @hifdzikhoir

3. DRAGON BALL. Kalo ini udah pada tau lah ya. Yang paling seru dari komik ini adalah pertarungan-pertarungannya. Tiap musuhnya itu punya cerita yang akhirnya berujung ke pertarungan super sengit! pic.twitter.com/NyBFIKGTSj

17/06/2020 18:23:26 WIB
Expand pic
Ngaji mania on youtube @hifdzikhoir

4. DETECTIVE CONAN. Komik detektif favorit nih! Kita bakal diajak ikut mikir buat mecahin tiap kasus yang ada didalam ceritanya. Pas masih kecil tu agak serem sama bentuk bayangan hitam yang biasanya jadi penggambaran pelakunya. pic.twitter.com/Vk68M6Y7Jk

17/06/2020 18:23:28 WIB
Expand pic
Ngaji mania on youtube @hifdzikhoir

5. ONE PIECE. Si manusia karet aka si topi jerami Monkey D.Luffy jadi karakter utama di komik ini, ceritanya tentang dia yang punya cita-cita jadi bajak laut terhebat dan harus bertarung dengan orang-orang dengan kekuatan lainnya. pic.twitter.com/zo1wSbXgZx

17/06/2020 18:23:30 WIB
Expand pic
Ngaji mania on youtube @hifdzikhoir

6. BAKABON. Ceritanya tentang keluarga bakabon yang sering mengalami atau melakukan hal-hal aneh di kehidupan sehari-harinya. Selalu suka sama duo bapak-anak bakabon, aneh-aneh banget mereka! Pernah suatu saat, mereka tu bikin sepatu dari kulit cumi, biar kalo laper bisa dimakan pic.twitter.com/RKguDNLraA

17/06/2020 18:23:32 WIB
Expand pic
Ngaji mania on youtube @hifdzikhoir

Nah! Apakah kamu punya rekomendasi komik favoritmu sendiri? Reply sini ya...

17/06/2020 18:23:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!