#memetwit #2 Penjaga Rumah itu, Siapa?

Chirpified
1
Sonia Anggi @soniaanggi
#memetwit lagi nih? Siap nggak ya gue nya. Tentang rumah sendiri sih. :'|
Sonia Anggi @soniaanggi
Sebelum mulai #memetwit, nge-hot milo dulu yuk! Ini udah ke-5 gelas nih hari ini. :'|
Sonia Anggi @soniaanggi
1. Ini mestinya gue post sebelum memetwit minggu kemarin. Soalnya ini kejadiannya sebelum gue berangkat ke Depok. Kejadiannya di rumah gue.
Sonia Anggi @soniaanggi
2. Sebelum berangkat ke Depok, gue sama 3 orang temen gue nginep di rumah gue dulu, sehari sebelum berangkat. #memetwit
Sonia Anggi @soniaanggi
3. Karena mau berangkat dari rumah gue, jadi gue mesti datengin rumah ke-3 temen gue itu untuk dapet izin dari orangtuanya. Satu-persatu.
Sonia Anggi @soniaanggi
4. Rumah mereka jauh-jauh. Terlebih rumahnya Cinta. (Namanya gue samarkan. Kali ini nggak berani pake nama asli hehe) jalanannya jelek pula
Sonia Anggi @soniaanggi
5. Akhirnya mereka dapet izin semua. Dan kita pun pulang menuju rumah gue. Hujan dan udah jam 7 malem.
Sonia Anggi @soniaanggi
6. Sampe rumah hujan deras, dan mati lampu. Dari turun mobilpun, Cinta bilang, "mampus! Banyak banget!". Gue belum ngerti maksudnya saat itu
Sonia Anggi @soniaanggi
7. Nyokap langsung ngasih 2 lilin ke gue, buat di kamar atas, kamar gue. Dan kitapun langsung naik ke atas untuk bersih-bersih.
Sonia Anggi @soniaanggi
8. Ternyata Cinta ketinggalan dibawah. Mungkin lagi ngobrol sama Nyokap gue, pikir gue. Tapi Puri bilang ke gue gini...
Sonia Anggi @soniaanggi
9. "Tadi, Cinta berhenti di depan kursi goyang yang ada di deket dapur, Nggi. Nggak ngerti dia lagi ngapain", Puri nggak begitu Acuh.
Sonia Anggi @soniaanggi
10. Gue tau kalo Cinta bisa "ngeliat", makanya gue jemput dia ke bawah untuk nanyain dia kenapa. Dan akhirnya dia cerita...
Sonia Anggi @soniaanggi
11. "Gue ngobrol sama kakak lo, Nggi. Dia tadi lagi di kursi goyang deket dapur. Dia cerita banyak. Dia baik-baik aja kok" ucapnya.
Sonia Anggi @soniaanggi
12. Gue sebenernya takut. Tapi gue juga kangeeen banget. Hampir 4 tahun gue udah nggak ketemu almarhum kakak gue. Dan gue nangis malam itu.
Sonia Anggi @soniaanggi
13. Akhirnya gue bilang ke Nyokap, kalo Cinta bisa "ngeliat" dan barusan dia ngobrol sama Kakak gue. Dan dia ngobrol banyak sama Nyokap gue.
Sonia Anggi @soniaanggi
14. Di situ, semua masalah keluarga gue bisa ketahuan sama si Cinta, semacam punya indera keenam gitu. Gue cuma cengo. Anak ajaib, emang!
Sonia Anggi @soniaanggi
15. Masalah Bokap, Adek-adek gue, orang yang jahat sama keluarga gue, semuanya bisa ketahuan. Dan semuanya bener! Gilak!
Sonia Anggi @soniaanggi
16. Setelah mereka selesai cerita, gue ajak Cinta balik ke kamar gue. Udah malem juga, mesti buru-buru tidur karena paginya harus udah jalan
Sonia Anggi @soniaanggi
17. ...jalan ke Depok buat ikut Bedah Kampus UI sekalian liburan di rumah Eyangnya Risha.
Sonia Anggi @soniaanggi
Ini agak ada hubungannya sama #memetwit minggu kemarin. Semoga nggak pada bingung ya. X))
Sonia Anggi @soniaanggi
18. Pas udah sampe kamar, gue bilang "Cin, gue kangen deh sama Abang gue. Udah lama nggak ngobrol", dia bales "jadi lo pengen ngobrol?"
Sonia Anggi @soniaanggi
19. Gue bingung dan agak takut, tapi entah kenapa gue "iyain" saat itu. Dan tiba-tiba...
Sonia Anggi @soniaanggi
20. Cinta ngajak gue ngobrol tapi dengan mata tertutup, suara yang berat dan kayak cowok. Hal pertama yang bilang adalah tentang bokap gue..
Sonia Anggi @soniaanggi
21. Setelah itu tentang nyokap dan adek-adek gue. Awalnya gue nggak percaya kalo yang ngobrol sama gue itu kakak gue, sampe akhirnya dia...
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.