1
Sonia Anggi @soniaanggi
#memetwit lagi nih? Siap nggak ya gue nya. Tentang rumah sendiri sih. :'|
Sonia Anggi @soniaanggi
Sebelum mulai #memetwit, nge-hot milo dulu yuk! Ini udah ke-5 gelas nih hari ini. :'|
Sonia Anggi @soniaanggi
1. Ini mestinya gue post sebelum memetwit minggu kemarin. Soalnya ini kejadiannya sebelum gue berangkat ke Depok. Kejadiannya di rumah gue.
Sonia Anggi @soniaanggi
2. Sebelum berangkat ke Depok, gue sama 3 orang temen gue nginep di rumah gue dulu, sehari sebelum berangkat. #memetwit
Sonia Anggi @soniaanggi
3. Karena mau berangkat dari rumah gue, jadi gue mesti datengin rumah ke-3 temen gue itu untuk dapet izin dari orangtuanya. Satu-persatu.
Sonia Anggi @soniaanggi
4. Rumah mereka jauh-jauh. Terlebih rumahnya Cinta. (Namanya gue samarkan. Kali ini nggak berani pake nama asli hehe) jalanannya jelek pula
Sonia Anggi @soniaanggi
5. Akhirnya mereka dapet izin semua. Dan kita pun pulang menuju rumah gue. Hujan dan udah jam 7 malem.
Sonia Anggi @soniaanggi
6. Sampe rumah hujan deras, dan mati lampu. Dari turun mobilpun, Cinta bilang, "mampus! Banyak banget!". Gue belum ngerti maksudnya saat itu
Sonia Anggi @soniaanggi
7. Nyokap langsung ngasih 2 lilin ke gue, buat di kamar atas, kamar gue. Dan kitapun langsung naik ke atas untuk bersih-bersih.
Sonia Anggi @soniaanggi
8. Ternyata Cinta ketinggalan dibawah. Mungkin lagi ngobrol sama Nyokap gue, pikir gue. Tapi Puri bilang ke gue gini...
Sonia Anggi @soniaanggi
9. "Tadi, Cinta berhenti di depan kursi goyang yang ada di deket dapur, Nggi. Nggak ngerti dia lagi ngapain", Puri nggak begitu Acuh.
Sonia Anggi @soniaanggi
10. Gue tau kalo Cinta bisa "ngeliat", makanya gue jemput dia ke bawah untuk nanyain dia kenapa. Dan akhirnya dia cerita...
Sonia Anggi @soniaanggi
11. "Gue ngobrol sama kakak lo, Nggi. Dia tadi lagi di kursi goyang deket dapur. Dia cerita banyak. Dia baik-baik aja kok" ucapnya.
Sonia Anggi @soniaanggi
12. Gue sebenernya takut. Tapi gue juga kangeeen banget. Hampir 4 tahun gue udah nggak ketemu almarhum kakak gue. Dan gue nangis malam itu.
Sonia Anggi @soniaanggi
13. Akhirnya gue bilang ke Nyokap, kalo Cinta bisa "ngeliat" dan barusan dia ngobrol sama Kakak gue. Dan dia ngobrol banyak sama Nyokap gue.
Sonia Anggi @soniaanggi
14. Di situ, semua masalah keluarga gue bisa ketahuan sama si Cinta, semacam punya indera keenam gitu. Gue cuma cengo. Anak ajaib, emang!
Sonia Anggi @soniaanggi
15. Masalah Bokap, Adek-adek gue, orang yang jahat sama keluarga gue, semuanya bisa ketahuan. Dan semuanya bener! Gilak!
Sonia Anggi @soniaanggi
16. Setelah mereka selesai cerita, gue ajak Cinta balik ke kamar gue. Udah malem juga, mesti buru-buru tidur karena paginya harus udah jalan
Sonia Anggi @soniaanggi
17. ...jalan ke Depok buat ikut Bedah Kampus UI sekalian liburan di rumah Eyangnya Risha.
Sonia Anggi @soniaanggi
Ini agak ada hubungannya sama #memetwit minggu kemarin. Semoga nggak pada bingung ya. X))
Sonia Anggi @soniaanggi
18. Pas udah sampe kamar, gue bilang "Cin, gue kangen deh sama Abang gue. Udah lama nggak ngobrol", dia bales "jadi lo pengen ngobrol?"
Sonia Anggi @soniaanggi
19. Gue bingung dan agak takut, tapi entah kenapa gue "iyain" saat itu. Dan tiba-tiba...
Sonia Anggi @soniaanggi
20. Cinta ngajak gue ngobrol tapi dengan mata tertutup, suara yang berat dan kayak cowok. Hal pertama yang bilang adalah tentang bokap gue..
Sonia Anggi @soniaanggi
21. Setelah itu tentang nyokap dan adek-adek gue. Awalnya gue nggak percaya kalo yang ngobrol sama gue itu kakak gue, sampe akhirnya dia...
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.