Cara Membuat Blog Gratis Dan Rahasia Mendapatkan Uang Dari Blog

Anda ingin menghasilkan uang, bukan? Tentu saja Anda lakukan Semua orang ingin - dan perlu-untuk menghasilkan uang. Jadi, Anda memulai sebuah blog karena Anda pernah mendengarnya tentang cara mudah menghasilkan uang, tetapi Anda tidak yakin bagaimana cara menghasilkan uang dengan melakukannya. Atau mungkin Anda sudah memiliki blog dan Anda sedang mencari cara untuk menghasilkan uang.
0

Cara Membuat Blog, Rahasia Mendapatkan Uang Dari Blog

Anda ingin menghasilkan uang, bukan? Tentu saja Anda lakukan Semua orang ingin - dan perlu-untuk menghasilkan uang. Jadi, Anda memulai sebuah blog karena Anda pernah mendengarnya tentang cara mudah menghasilkan uang, tetapi Anda tidak yakin bagaimana cara menghasilkan uang dengan melakukannya. Atau mungkin Anda sudah memiliki blog dan Anda sedang mencari cara untuk menghasilkan uang.

Sebelum kita menghasilkan uang dari blog, kita harus punya yang namanya blog, kalian bisa menggunakan platfrom dari google yaitu Blogger.com kalian bisa cek di artikel dengan judul Cara Membuat Blog Gratis

Apa pun grup Anda, menghasilkan uang dengan blog - apakah itu blog hobi atau blog bisnis - adalah mungkin. Ini bukan cobaan cepat menjadi kaya, tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, Anda bisa membuat cukup untuk mendukung keluarga Anda dan banyak lagi. Mari selami dan lihat bagaimana Anda bisa mendapat untung dengan blog Anda.

Monetisasi dengan Iklan BPK atau CPM

Salah satu cara paling umum blogger menghasilkan uang adalah dengan menempatkan iklan di situs mereka. Ada dua jenis iklan yang populer:

Iklan BPK / PPC: Biaya per klik (juga disebut bayar per klik) iklan biasanya spanduk yang Anda tempatkan di konten atau bilah sisi Anda. Setiap kali pembaca mengklik iklan, Anda dibayar untuk klik itu.
Iklan BPT: Iklan BPT, atau "biaya per 1.000 tayangan," adalah iklan yang membayar Anda sejumlah uang berdasarkan berapa banyak orang yang melihat iklan Anda.

Mungkin jaringan paling populer untuk menempatkan jenis iklan ini adalah Google AdSense. Dengan program ini, Anda tidak perlu berhubungan langsung dengan pengiklan; Anda cukup meletakkan banner di situs Anda, Google memilih iklan yang relevan dengan konten Anda, dan pemirsa Anda mengklik iklan tersebut. Ada banyak program serupa yang tersedia jika Anda mendapati bahwa AdSense tidak berfungsi untuk Anda, seperti Chitika, Infolinks, dan Media.net.
Jual Iklan Pribadi

Bekerja dengan jaringan periklanan bukan satu-satunya pilihan Anda ketika datang untuk menjual iklan. Jika Anda memiliki lalu lintas yang cukup, pengiklan dapat datang langsung kepada Anda dan meminta Anda untuk menempatkan iklan mereka di situs Anda. Anda juga dapat menghubungi pengiklan sendiri. Perbedaan terbesar dari opsi yang disebutkan di atas adalah bahwa tidak ada perantara, yang berarti Anda dapat menetapkan tarif iklan Anda sendiri.

Menjual iklan pribadi dapat datang dalam bentuk spanduk, tombol, atau tautan. Anda bahkan dapat menghasilkan uang dengan menulis posting yang disponsori tempat Anda menulis atau memberikan ulasan tentang produk atau layanan pengiklan. Pilihan lain adalah menulis posting atau seri yang ditanggung, di mana Anda dapat menulis tentang topik apa pun, tetapi pengiklan membayar untuk "Dibawa ke Anda oleh" yang disebutkan dalam konten.

Cara Anda menghasilkan uang dengan ini dapat bervariasi. Misalnya, Anda mungkin mengenakan biaya satu kali untuk tautan dalam sebuah pos. Jika Anda meng-host iklan banner, Anda mungkin menagih pasangan Anda setiap bulan.

Kiat bonus: Untuk memaksimalkan penghasilan Anda, Anda juga dapat memilih untuk menjual ruang sponsor di buletin email Anda (berikut adalah 5 perangkat lunak pemasaran email terbaik), podcast, dan video.
Sertakan Tautan Afiliasi di Konten Anda

Pemasaran afiliasi juga merupakan alat hebat untuk menghasilkan uang dari blog Anda. Inilah cara kerja pemasaran afiliasi:

Pengiklan memiliki produk yang ingin dijualnya. Dia setuju untuk memberi Anda komisi dari setiap penjualan jika pembeli datang dari situs Anda.
Dia memberi Anda tautan unik yang melacak kode afiliasi Anda. Dengan begitu, dia tahu kapan pembeli menggunakan tautan Anda untuk melakukan pembelian.
Anda memasukkan tautan afiliasi Anda di situs Anda. Anda dapat melakukan ini secara langsung di konten atau melalui iklan banner. Jika pembaca mengklik tautan unik Anda dan membeli produk yang Anda rekomendasikan, Anda memperoleh persentase dari apa yang dia beli.

Kalian bisa melihat artikel lainnya di blog kami https://www.ambiguweb.eu.org

Comment

No comments yet. Write yours!