Berujung Minta Maaf dan Mau Kasih Uang Damai Tapi Nggak Mau Banyak-banyak: Drama Selebgram Revina VT Difitnah Ibu-ibu Disebut Sudah Ditidurin Dua Kali Sama DS

Selebgram Revina VT Difitnah Ibu-ibu Disebut Sudah Ditidurin Dua Kali Sama DS
0
/rlt/ - JANGAN REPLY JUALAN🤯 @rlthingy

/rlt/ Gara gara menfess ini gue jadi nontonin itu videonya, seru bgt anjir, ibu ibunya langsung ciut. Mba Revina nya keren abis beneran. Biar jera buat para pelaku hate-speech gitu. Nonton deh videonya pic.twitter.com/p4Ge7PB318

20/06/2020 15:00:13 WIB
Expand pic
IG: r.galileo @glrhn

Ada ibu-ibu ngatain @itsrevinavt. Katanya Revina udah ditidurin dua kali sama DS. Iya. Yang itu. Eh, pas udah begini, dia bawa-bawa anak. "Kasian anak-anak saya, Mbak." Pas ngetik apa dia tidak ingat anak-anaknya ya? Lalu bawa-bawa "saya sedang labil waktu ngetik itu." pic.twitter.com/QgzKinT5a4

19/06/2020 14:52:45 WIB
Expand pic
IG: r.galileo @glrhn

Dan bagian paling wah adalah saat ibu itu bilang mau bayar ganti rugi. Revina sebut nominal 750 juta. Si ibu, dengan selownya ngejawab "Gede amat. Kirain bisa di bawah sepuluh juta gitu." Sebuah pelajaran yak. Kalau mau julid, pahami konsekuensinya.

19/06/2020 14:54:19 WIB
D Prakasita Ningtyas @prakasitta

@glrhn Udah buuu mending main candy crush kek mamaku, dapet free live bisa berjam-jam main. Boro-boro buka ig, nonton infotainment aja juarang :))

19/06/2020 16:10:36 WIB
IG: r.galileo @glrhn

@prakasitta 😂 😂 😂 Atau kek nyokap gw. Share foto cucu, masakan, dan ayat Alkitab. 😂😂😂

19/06/2020 16:12:11 WIB
D Prakasita Ningtyas @prakasitta

@glrhn Masuk kategori kegiatan positif ala emak-emak masa kini ya kek gitu tu :))

19/06/2020 17:19:44 WIB
Tart Susu @__queenofasgard

@glrhn @itsrevinavt Pas nonton gemes sendiri sm si ibu. Kalo kasian sama anak, mending idup anteng, kalo gak suka gausa liat gitu. Drpd komen berujung begitu kan. Bukan cuma si ibu yang malu, tp anaknya juga.

19/06/2020 14:58:26 WIB
ayahnya.rain @ryanapapunitu

@glrhn @akunusam @itsrevinavt kalau fitnah benar lebih kejam drpd membunuh, artinya perbuata fitnah si ibu masih lebih kejam drpd semisal si ibu dilaporkan trus masuk penjara trus anak²nya mati. Cuman kl bisa yg mati ibu nya aja jgn anak2nya, kasian ga bersalah. 😂😂

19/06/2020 17:31:56 WIB
RebahaN @sahabatRebahan

@glrhn @itsrevinavt Gw dukung yg gini dilaporin terus ga berenti. Biar jd contoh buat warga lain kalo ngomong harus dipikir dulu. Bawa2 anak itu masalah dia sama anaknya bukan sama revina. Udh gede juga kan itu ibu2, tau yg namanya konsekwensi

19/06/2020 17:35:48 WIB
Many Argubi @manyargubi

@glrhn @itsrevinavt ini bagus bgt sih. serius yg kayak gini tuh harus dikasih jera karena biar jadi pelajaran buat netizen2 julid supaya mikir 2 kali kalo mau fitnah orang di publik. harga diri coy! serius kakrev bener2 harus dilanjutin kasusnya 👏🏻

19/06/2020 16:34:53 WIB
Many Argubi @manyargubi

@personalcuddler @kharisardi @myyeuphoriaaa @glrhn @itsrevinavt jadi awal mulanya si ibu2 baju merah itu fitnah kakrev katanya kakrev udah “dipake” sama DS, kakrev ga terima. awal mula kakrev masih kek mau baik2 gitu tapi ibu2nya malah ngelunjak minta disamperin ke bogor terus ngeyel. yauda deh akhirnya ketemu lengkapnya ada di igtv kakrev

20/06/2020 12:36:12 WIB
lisa duwiry @duwiry

@R_Ishk @glrhn Yawla salah terka 😂😂 abis ntn mbak Widi di YT Dedi Cahyadi, gak inget blas sama psikolog abal2

19/06/2020 19:20:17 WIB
ꦱꦼꦏꦂ @melaniesekar

Kak Revina nih keren banget, emang bener netizen yang tangannya nakal kudu dikasih pelajaran biar yg lain juga kalo mau komen mikir² gak asal njeplak

20/06/2020 16:13:11 WIB
utami ayu daniary @daniaryyy

Seru bgt nonton revinavt ketemu sm buibu yg hate comment wkwkwk

20/06/2020 09:17:42 WIB
ana @anafreci

Liat igtvnya revinavt lagi ngelabrak ibu2 yang komen jahat di akun dia. Terus bilangnya "saya waktu nulis itu lagi pusing mba, dimarahin sama suami saya" kata revina "Lu yg ada masalah sama suami lu, malah fitnah gue. Kenapa ga lu fitnah suami lu aja" Lah iya juga yak

20/06/2020 07:05:28 WIB
nastar🌟 @Lina_hajrw

"ini muka yg bakal ngirim lo ke penjara" -revinavt rispek wakakakak pic.twitter.com/gmlC5NUrL9

20/06/2020 01:55:11 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!