Maaf Bukan Bermaksud Kasar, Tapi Dari Emotnya Jadi Keliatan Miskin Dana Sampai Minta Gratisan ke Teman Buat Desain yang Aslinya Berbiaya Mahal

kalau teman beneran seharusnya udah mikir buat ada ganti waktu yang akan didedikasikan
0
fahmi hidayat @fahmi_camba

Ayo smua editor satukan suara "kumenangiiis, membayaangkaan" pic.twitter.com/O4niqSkyk3

17/06/2020 12:17:58 WIB
Expand pic
Expand pic
ᵐᵃʸᵃⁿᵍ ᵃᵈᵉᵏ ⁱʳᵉⁿᵉ ⋆✷ @uremydino

@fahmihi49534101 Minta gratis terossss 😭😭 Sekali kali gitu lo mikirin temen luangin waktunya buat ngerjain yang bukan tugasnya

17/06/2020 12:31:31 WIB
sarjana sejak dini @ludfiftmk

@fahmihi49534101 Dikira desain begitu gampang apa ya kek boker tinggal ngeden

17/06/2020 12:38:53 WIB
U B O @boubo_

@fahmihi49534101 E busett lau pikirr seenak itu wkwkw, kalo kita temen kita pun udah mikir boss jangan minta wkwkw

17/06/2020 12:42:21 WIB
DipoNiarto @DipoNiarto

@fahmihi49534101 Dikira belajar grafis duitnya dari kotak amal.

17/06/2020 12:51:28 WIB
fan @goblinahayy

@fahmihi49534101 Mending lu belajar sendiri dah Guru gw = guru semua org Karna guru gw adalah YouTube

17/06/2020 12:57:52 WIB
Royaan @royan_farid

@fahmihi49534101 Yok bikin koalisi tolak desain gratis bang

17/06/2020 13:10:58 WIB
senja kopi. @daffaprstma

@fahmihi49534101 Banyak banget ngalamin kaya gini wkakwka, bikin baner ultah aja gratis, udah ikhlas si tapi ko bisa ya orang kaya gitu

17/06/2020 13:12:38 WIB
mrs @kumpulantitik

@fahmihi49534101 Silahkan. Tempat dan waktu dipersilahkan

17/06/2020 13:15:42 WIB
Sayang! @rsebeths6

@fahmihi49534101 Untung bkn temen gue klo iya udh jadi tetelan U

17/06/2020 13:32:41 WIB
🐷fnta🐰 @ayendlesss

@fahmihi49534101 KAU KUCORET DARI KTP,,,,KARTU TANDA PERADABAN

17/06/2020 13:46:10 WIB
Art @arutttttt

@ludfiftmk @fahmihi49534101 Boker juga kadang gak cuma tinggal ngeden mas

17/06/2020 14:04:39 WIB
nak ayam @ibelif_icanfly

@fahmihi49534101 Sebelum km menghapus pertemanan, diriku akan memblock pertemana dengan mu terlebih dahulu :") lama" aku bangkrut bro

17/06/2020 14:18:23 WIB
gúng @identitaseuler

@fahmihi49534101 Dia yang minta, dia yang ga mau bayar. Dikasih tarif, hapus pertemanan. Cuih

17/06/2020 14:23:58 WIB
Tur @Imposturrr

@fahmihi49534101 ((ya elah temen sendiri)) ya mending gausah tmenan sam lu lagi ngtod

17/06/2020 14:31:45 WIB
Rah @_umrhrsky

@fahmihi49534101 Mentang mentang teman sendiri jadi enak memanfaatkan hahah

17/06/2020 14:40:53 WIB
aku @lagidigoa

@fahmihi49534101 Dah gratis, neror pulak, assu tenan Gada otak emang pic.twitter.com/1ZuGbACFIt

17/06/2020 14:46:03 WIB
Expand pic
Expand pic
zoo™ @cukupnyimakwae

@fahmihi49534101 Desain grafis yaa bukan desain gratiss woyy 😭

17/06/2020 14:48:15 WIB
laundry_kg @CikalF9

@fahmihi49534101 DESAIN GRAFIS YA AJG BUKAN DESAIN GRATIS. Temen itu support bukan bikin susah kaya lu👿

17/06/2020 15:12:45 WIB
Load Remaining (146)

Comment

No comments yet. Write yours!