Beginilah Bucin Indomie Tak Terima Kalau Ada yang Bikin Twit Menjelek-jelekkan Indomie, Lagian Memang Janggal Postingannya

indomie tetap di hati masyarakat indonesia
1
eil. @umiyena

@subtanyarl hm,, ak klo mkan asal mkan ajh biar dia hdup di prutku

18/06/2020 17:36:28 WIB
allien ( lagi gakda kuota) @Allienalone

@subtanyarl Itu belatung? Astagfirullah pura pura gak liat anggep aja itu vitamin

18/06/2020 17:36:38 WIB
atta santoso @attahuisi

@subtanyarl Dilihat kemasannya masih baik atau gak itu bolong atau gaak hehe

18/06/2020 17:36:45 WIB
Jangan difollow @Naye_______

@subtanyarl Kenapa semakin banyak kasus begini? Kapan hari ada yang curhat begini juga di base sebelah. Kan jadi parno kalo mau makan wkwk

18/06/2020 17:37:23 WIB
van🍋 @rivanoll

@subtanyarl Oke makasih sender. Kayanya itu penyimpanan mie nya yang kurang tepat meskipun tanggal expired nya masih lama. Bisa karena suhu penyimpanan atau rusaknya kemasan saat penyimpanan mie

18/06/2020 17:38:04 WIB
aku @plntlayn

@subtanyarl Yaaa panci lu bersih kaga? Air nya apa kabar?? Coba di liat dr faktor pendukung lainnya

18/06/2020 17:38:39 WIB
may kiss u @Khissuu

@subtanyarl Ini bisa juga krna air yg dipake utk masak gak sih? Atau ada lubang dikemasannya, soalbya aku pernah pas buka mie instan dalemnya banyak semut dan pas dicek ada lubang sobekan kecil bgt gitu

18/06/2020 17:39:18 WIB
Monde @MondeTelorJatoh

@subtanyarl :/ bentar ada yang aneh disini, itu belatung masih idup kan ? Gimana caranya belatung masih idup pas direbus di air 100°C ???

18/06/2020 17:39:48 WIB
This is Hana! @lxvly_mxxnlight

@subtanyarl Kalau mie kemasannya masih bagus dab ga bolong harusnya aman sih. Takutnya itu kejatuhan bukan dari dalem kemasannya

18/06/2020 17:39:56 WIB
MagusCypher_ @khulatanbauk

@subtanyarl Setelah melihat menfess ini aku putuskan untuk tidak peduli dan akan melanjutkan makan mie lagi👍

18/06/2020 17:39:59 WIB
Kim Prett @atgjaee

@subtanyarl Sapa tau itu uletnya jatoh terus masuk kesitu

18/06/2020 17:40:16 WIB
Aim :) @Anake_BuSri

@subtanyarl Kalo kajo bilang msg gue gk peduli Apalagi ini

18/06/2020 17:41:42 WIB
nala mberrr @paijembi

@subtanyarl Lah di bahan kering masa bisa ada ginian

18/06/2020 17:42:34 WIB
r i n⁷ ᶠᵒʳ ⁷ @catfordef

@yeritaste @subtanyarl itu belon disaring gitu deh kayaknya, jd masih direbus

18/06/2020 17:42:47 WIB
Load Remaining (179)

Comment

No comments yet. Write yours!