"Kok dibiarin? Astaga, itu kan bahaya ke pasiennya" Rekaman Ngeri Penjaga Pasien Koma Kerasukan Mengaku Iblis, Ngamuk2 Dahsyat Bikin Ketakutan #memetwit

Tenaganya kuat banget
0
Untung Terus @danedgustama

Arsene Wenger(edisi 1997-2002)-nya @komtungTV IG: danedgustama_

komtung.tv

Untung Terus @danedgustama

Selain tagihan pas opname di rumah sakit, kesurupan juga bisa jadi sesuatu yang menakutkan. Video dari temen WAG pic.twitter.com/6QvKU1yfGu

17/06/2020 12:20:59 WIB
HiFromAppleWorld @slutnnn

@danedgustama gelitikin dulu coba, kalo ketawa ya boongan.

17/06/2020 12:33:32 WIB
Cak sugeeenk E nya tiga @cak_sugenk

@danedgustama Itu petugas keamanannya kurang sigap, harusnya segera dibawa keluar secara paksa. Karena membahayakan untuk keselamatan pasien

17/06/2020 12:34:25 WIB
tito mendagir @adhiantotito

@danedgustama ini kenapa gak segera ditarik sih, serem kalo pasienya kenapa kenapa 😡😡😡😡😡😡

17/06/2020 12:37:00 WIB
andirifqifarid @ikkihalilintar

@xtrapedasnya @yaponggg @danedgustama satpam di sebelahnya lagi ( sebenarnya gue mau megang tapi kalau ada yang dluan)

17/06/2020 17:27:01 WIB
teteh @miatun_19

@maangggaaa @danedgustama wkwk yg lagi tidur apa tidak capek ya, nahan ketawa🤣

17/06/2020 18:21:23 WIB
Yafi Alhakim @yaponggg

@danedgustama Satpam dalam hati, “mending nangkap maling dari pada orang kesurupan, serem anjir jadi iblis”

17/06/2020 12:46:25 WIB
Mojati the awesome penguin @daru_jati

@danedgustama Ngapunten mas, melihat reaksi dari ibu di video ini sepertinya beliau sedang mengalami trauma psikis yang cukup berat hingga menimbulkan histeria seperti ini. Mohon kesadarannya saja mas apakah hal seperti ini layak untuk dipertontonkan di media sosial

17/06/2020 12:33:12 WIB
WIDYΛ YOLΔNDΔ @widyayolanda

@danedgustama mon maap ini kayaknya video personal. lebih baik take down aja postingan ini. gak enak kalau dilihat keluarga mereka kalau ini viral dan bisa berakibat makin down keluarganya.

17/06/2020 12:46:47 WIB
L'emon de Squash @Lemonsquashii

@daru_jati @danedgustama Kok kecolongan pdhl gaboleh lho ngrekam di lingkungan RS. apalgi sejenis ruang intensif kyk gini.

17/06/2020 13:13:48 WIB
Mojati the awesome penguin @daru_jati

@Lemonsquashii @danedgustama Iya saya setuju mengenai hal ini karena berkaitan dengan privasi pasien juga Monggo dipertimbangkan 🙏

17/06/2020 13:15:34 WIB
Meow. @nugrahadputra

@daru_jati @Lemonsquashii @danedgustama Mereka penganut paham bodo amat yang penting viral mas.

17/06/2020 13:29:11 WIB
Chin @ChintiaGhayatry

@Wingoback @nugrahadputra @daru_jati @Lemonsquashii @danedgustama Biasanya di ruangan gitu ada peraturan untuk gak ambil gambar. Dan udah ada tanda peringatan gitu, biasanya juga perawat di sana negurm cuman mungkin pada panik kali ya. Tp siapa aja yg nyebar ini kurang etis sih, mana gak di blur

17/06/2020 13:52:03 WIB
L'emon de Squash @Lemonsquashii

@ChintiaGhayatry @Wingoback @nugrahadputra @daru_jati @danedgustama Betul bgt mba. Malah dibuat becandaan lgi komennya. Pdhl itu ada UU nya lho. Dn ini kn konten yg sensitif juga. Miris.

17/06/2020 13:54:38 WIB
Load Remaining (107)

Comment

No comments yet. Write yours!