Ngegas Juga Akhirnya: Drama Pembeli dan Penjual Online yang Ngotot Pengen COD dan Berujung Dijawab Emosi

Lama-lama kesel juga
0
aku ro kowe @mmmistw

@txtdarionlshop @your2rl pembeli adalah raja kalau nggak beli ya bukan raja tanya tanya doang

15/06/2020 21:19:31 WIB
Gw jualan, cek dulu napa @Iam_shishui

@vibinextou @txtdarionlshop Saya mewakili orang klaten meminta maaf , tapi ngakak juga 😭

16/06/2020 15:46:09 WIB
Bella @Bellajarsabarr

@txtdarionlshop Imituh maksudnya yg org madura, cod via kurir bukan cod ketemuan gitu.

16/06/2020 11:15:15 WIB
BABAH @ustadchen

@txtdarionlshop NAH DULU GUE JUGA GINI KIRAIN COD TUH KETEMUAN LALU BELI. Tapi setelah jadi anak Shopee gue baru tau COD bisa berarti bayarnya ke kurir, setelah barang sampai. help.shopee.co.id/s/article/Baga…

16/06/2020 10:52:47 WIB
🦋 @MbaNana861015

@ustadchen @txtdarionlshop nah ini . tapi anehnya orang orang pada ngatain orangnya yang nanya wkwkwk padahal emang bisa cod kek gitu(?)

16/06/2020 10:59:50 WIB
🐔 @mangkoklegend

@ustadchen @txtdarionlshop tapi penjualnya udah balesin cod khusus semarang aja

16/06/2020 11:09:45 WIB

Penjelasan penjual

apelu @hahambuhhh

@txtdarionlshop Rame amat woiii Aku memang ga melayani bayar ditempat kayak marketplace2 gitu ya cahh, males kalau di php. Yuk beli dasternya kakaa, 100 dpt 3 🙃 pic.twitter.com/p0aBXDyk5d

16/06/2020 12:18:02 WIB
Expand pic
Kucing Hitam Putih @pradanaerza

@Dalfida1 @txtdarionlshop bisa kerjasama sama ekspedisi kalau mau cod kek marketplace gitu

16/06/2020 17:48:08 WIB
b @brputr

@pradanaerza @Dalfida1 @txtdarionlshop bantu jawab. bener, resiko pembayaran cod via ekspedisi ini ditanggung sama seller. contoh nih kalo alamatnya palsu dan nomor yg dikasih gak bisa dihubungin. kerugian ada di pihak seller. makannya kalo ada pembeli yg minta cod kudu ati2 banget, minimal udh pernah beli/kenal.

16/06/2020 20:02:26 WIB
차도남 @krisseksi

@brputr @pradanaerza @Dalfida1 @txtdarionlshop Kalau cod via marketplace/e-commerce, nanti bknnya diganti rugi sama marketplace kalau ada masalah?

16/06/2020 20:05:48 WIB
apelu @hahambuhhh

@krisseksi @brputr @pradanaerza @txtdarionlshop Betul ka @brputr, itulah mengapa aku masih ragu dengan metode itu. Lebih milih dropship aja wkka. Kadang yang udah pernah beli aja bisa php, apalagi yang belum sama sekali. Kalau via marketplace memang aman, tapi aku belum belum nyoba bikin toko sih. Insyaallah segera

16/06/2020 20:26:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!