Created on App

"Ngakak Sampai Lambung dan Tenggorokan Sakit" Adegan Kucing Ngefreeze Sampai Bikin Anak Kos Ketakutan

Kenapa dia?
2
Putchii 👀 @sunkinto

AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAH LAMBUNG GUA SAKIT TENGGOROKAN GUA SAKIT HAHAHAHAHAHAHAHAHAHABAHA KUCING NGEFREEZE HAHAHAHAHAHHAHAHAHAA pic.twitter.com/lbBZIhFqxV

15/06/2020 18:52:05 WIB
Putchii 👀 @sunkinto

karena ini tiba tiba rame, disclaimer aja, ini tiktok orang, bukan tiktok gw 😳

15/06/2020 19:14:31 WIB
Putchii 👀 @sunkinto

@kkknnnia GATAU WEY DIGERTAK MOTOR JUGA GA MUNDUR

15/06/2020 19:38:42 WIB
🔴⚫ @Hasmyy

@sunkinto Hhe sampe twitter juga … ini link tiktok saya ya mas nitip vt.tiktok.com/DRhjLU/

15/06/2020 19:52:50 WIB
Berbicara baik @wahyuarfany

@sunkinto Ahahahahhahahhhahahahhhhha cing jangan ngelawak, ntar dipitnah nyabu lu.

15/06/2020 19:56:35 WIB
Putchii 👀 @sunkinto

@Hasmyy iya mas, maap ini saya cuman ngepost karena emang lucu, ga ada maksud buat apaa gitu, tiba tiba aja jadi rame 😳😳

15/06/2020 19:58:20 WIB
🔴⚫ @Hasmyy

@sunkinto Hahaha gpp mas ... ini juga waktu temen retweet .

15/06/2020 20:06:22 WIB
괜찮아 @nabillaapr

@sunkinto @zenaara @tipexbocor ditrainingnya gimana sih ini 😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣

15/06/2020 20:45:24 WIB
loddy @lazuaaardy

@dindaapertiwi @sunkinto Hal yg pertama kali dilakuin pas komputer nyala haha

15/06/2020 21:33:04 WIB
brama @supermanmeludah

@Hasmyy @sunkinto baru mau ngomel creditnya mana, wkwk. santuy ye bang

15/06/2020 22:20:43 WIB
Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!