Kirain Beneran Nggak Tahu, Ternyata Emang Bebal: Mirisnya Komentar Seorang Netizen Ketika Pesawat Tempur TNI AU Jatuh di Kampar Riau

Udah dikasih tahu masih ngotot
0

Berawal dari....

KOMPAS TV @KompasTV

Sebuah pesawat @_TNIAU jatuh di permukiman warga di Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau. Kecelakaan ini terjadi pada Senin (15/06) sekitar pukul 08.30 WIB. Kadispen TNI AU Marsma Fajar Adriyanto mengkonfirmasi pesawat ini adalah pesawat TNI AU Jenis Hawk 200. pic.twitter.com/AclYndgZOO

15/06/2020 10:49:57 WIB
Nuice Media @nuicemedia

An Indonesian Air Force Hawk 200 jet fighter has crashed into a housing complex in Kampar Regency, Riau. We're still trying to confirm if there are casualties. pic.twitter.com/imPyvsdG3r

15/06/2020 10:08:57 WIB
Expand pic

Komentar seorang netizen

This user did nothing wrong @41111l4

@nuicemedia Maaf nih tapi pandemi begini masih diminta terbang-terbang gunanya untuk apa ya? Untuk manasin aki kayak mobil kah? Tanya beneran.

15/06/2020 11:20:17 WIB
Räharja @ardhityamulya

@aliiiiiiiiiiiia @nuicemedia Padahal kalo mbaknya baca secara lengkap bakal nemu jawabannya sksks 😞 Namanya juga TNI AU mbak, mereka terbang karena memang latihan

15/06/2020 12:42:45 WIB
This user did nothing wrong @41111l4

@ardhityamulya @nuicemedia Tp tetep aja gitu, masih bingung sy: hrs bgt latian di masa pandemi begini? Dengan risiko kena covid plus risiko jatuh yang juga tinggi

15/06/2020 12:51:26 WIB
UncleMuthu @skzk_fumihiko

@aliiiiiiiiiiiia @ardhityamulya @nuicemedia lah orang terbang sekian ribu kaki di udara mana ada covid mbak, apalagi TNI AU pasti protokol nya ketat.

15/06/2020 13:13:39 WIB
This user did nothing wrong @41111l4

@skzk_fumihiko @ardhityamulya @nuicemedia Lha apakah dari awal si pilot ke pesawat terbang juga? Badan pilotnya pasti di darat dulu kan? TNI AU protokol ketat sumbernya dari mana? Saya boleh minta baca?

15/06/2020 13:18:49 WIB
dindaaw @bahwahternyata

@aliiiiiiiiiiiia @skzk_fumihiko @ardhityamulya @nuicemedia Yah bego udah tau gatau, tapi ngotot gamau mengedukasi diri. Padahal tinggal cari di google apa susahnya.

15/06/2020 13:35:08 WIB
This user did nothing wrong @41111l4

@audindaw @skzk_fumihiko @ardhityamulya @nuicemedia Mbak, saya udah cari di google tp protokol kesehatan yang khusus TNI AU saya gak nemu.

15/06/2020 13:35:52 WIB
C.N.S @sudarmadji_nico

@txtdaricewe Aduh mba...mba.. Terus yg Menegakkan hukum dan menjaga keamanan di wilayah udara yurisdiksi nasional siapa kalo bulan TNI AU pake pesawat? Burung elang?? Apa awan kinton sungokong??

15/06/2020 13:31:31 WIB
Warung Kopi @berkahabadii

@txtdaricewe pas pertama sih gua positive thinking, kali kaga paham pas lihat lanjutannya di sini, sepertinya memang bebal :(

15/06/2020 13:29:56 WIB
Ketua Adat @Si_Tzuya

@chickenricebox @txtdaricewe wkwkw gua sempet poting kirain mba ini emang bener gatau, eh bebal ternyata bgsd

15/06/2020 14:46:07 WIB
okekido @kacangotr

@txtdaricewe semua sudah terpecahkan. akhirnya saya tau kenapa si mba ini keras kepala. ada tulisan ini di Bio-nya pic.twitter.com/IbNo693QH4

15/06/2020 13:49:34 WIB
Expand pic
Boy Aditya @dagadgetboi

@txtdaricewe Itu akun yg beberapa bulan lalu jadi meme ini ya?🤔 pic.twitter.com/rsFYZfsUx2

15/06/2020 14:12:41 WIB
Expand pic
Sunflower @scarletwutt

@txtdaricewe Jadi begini mbak, Patroli udara itu gunanya buat pengamanan. Siapa tahu ada kapal laut asing masuk perairan Indonesia, atau kapal udara yang terbang tanpa izin di wilayah tersebut. Jadi itulah kenapa masih ada yang patroli udara.

15/06/2020 13:34:18 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!