Created on App

Maaf Ngakak dan Takjub Juga, Ternyata Beneran Ada Cara Mulangin Kucing yang Pergi Nggak Pulang-pulang Berhari-hari Pakai Kucing Lainnya

Gimana caranya bicara sama kucing?
0
menfess dah jalan lagii @animalfess2

Anf! Ternyata mitos klo kucing kita ilang trs minta tlg sm kucing lain buat nemuin bener 😭 kmrn si nyaw (yg pke kalung) ilang total udh 6 hari, barusan udh ngeong2 dpn rmh dianter sm yg item itu pic.twitter.com/pgv41sJq5S

15/06/2020 23:55:14 WIB
Expand pic
mei⁷ @y0universe__

@animalfess2 si nyaw mirip kucing tetanggaku namanya cimi 😆😆

15/06/2020 23:56:48 WIB
hue @etrr__

@animalfess2 Jangan lupa bertrmksh ama item nderr, dan kalo tiap dia dateng jangan lupa kasi makan juga yaa nderrr

15/06/2020 23:57:02 WIB
M A I 🍭 @Mmnhx_

@animalfess2 Item be lyk: "mana stok royal canin buat 1 tahunnya?"

15/06/2020 23:57:04 WIB
pilek @pilek_02

@animalfess2 wkwkwk iya nder,,,aku malah sering nyuruh kucingku buat nyari kucing tetanggaku yg gak pulang",,, eh tiba" nongol berdua dipojokan 😂

15/06/2020 23:57:09 WIB
meng 💙✨ @vintageclt

@KBL1799 @animalfess2 Bukan sender, tp coba sambil kasih makan kucing di jalan "meng, besok kalo liat kucingku. Tolong suruh pulang ya, orang rumah pada nyariin. Besok aku bagi makanan lagi" berhasil ges waktu bantuin kucing tetangga gak pulang 3 harian 😭

15/06/2020 23:58:22 WIB
shean @starfruud

@animalfess2 maaf nder, tpi boleh nitip menfess ga???

15/06/2020 23:58:30 WIB
🧚🏻‍♀️ @tiaranafsiah_

@animalfess2 emang iya, kadang kalo Komeng lama main gatau dimana. minta tolong kucing kucing suruh komeng pulang wkwk

15/06/2020 23:58:31 WIB
- @indifxxx

@animalfess2 lah aku kehilangan kucing yg masih kitten kebetulan blm dikasih kalung, trus ilang gatau kemana. pas aku nyari, tiba" kucing tetangga ikutan nyari dan ketemu sama si kucing tetangga itu 😭

15/06/2020 23:58:39 WIB
gigi🧚 @gigiyyyyyyy

@animalfess2 itu mereka habis pacaran trus jalan jalan. si nyaw dianter pulang

15/06/2020 23:59:17 WIB
Load Remaining (144)

Comment

No comments yet. Write yours!