Created on App

Ngikik, Dengar Doa Polos Adik Kala Shalat Minta Ketemu Jennie BlackPink Sampai Mau Bangun 1.000 Masjid

Thread by @kamalbukankemal
0
Kamal @kamalbukankemal

Ponakan umur 8 tahun. Solatnya rajin (subuhnya doang belepotan). Biasa kan jadi makmum gue yak, jadi kalo doa, kedengeran. Biasa gua bilangin “kalo abis solat, doa apa saja yg ko mau.” Mau tau ga doanya apaan? “Ya Allah, pertemukanlah aku dengan Jennie Blackpink & Travis Scoot”. pic.twitter.com/strVVaRqFz

15/06/2020 15:51:43 WIB
Expand pic
Kamal @kamalbukankemal

😂😂😂 kalo dah ketemu ama Jennie BlackPink sama Travis Scoot terus mo ngapain?? Main ludo lu betigak?? Suka ngadi ngadi yeee...

15/06/2020 15:52:59 WIB
riska yuliandari @andariska_

@kamalbukankemal Titip doa ya dek, kakak mau temu Jake Gyllenhall..

15/06/2020 15:55:06 WIB
Kamal @kamalbukankemal

@ali_kliwon ntar tak suruh dia revisi doanya agar terdengar sedikit proper :(

15/06/2020 16:09:58 WIB
Kaum Ekonomi Lemah @tylerahmat

@kamalbukankemal gue pernah dulu berdoa biar berjodoh sama asmirandah, taunya dia nikah sama orang laen. gue ganti nikita willy. 🤣

15/06/2020 18:29:00 WIB
aangnovi @aangnovi

@kamalbukankemal gw pas kecil doa supaya detective conan bisa kembali ke bentuk semula.

15/06/2020 19:25:07 WIB
bakti @herdips27

@kamalbukankemal ya Allah sama bangeeeeeeet sama w waktu kls 2 SD. tiap solat dulu doanya ya Allah, semoga aku bisa ketemu sama Ronan Keating 😭😭😭 tahun 1996 tuh. sampe sekarang gak ketemu-ketemu 😭😭😭.

15/06/2020 19:43:38 WIB
astrowxrld🏜️ @ssass666

@kamalbukankemal Pngen ketemu travis scoot biar bisa ketemu kylie jenner mungkin bang 😆

15/06/2020 20:18:44 WIB
Lasma Works @amsalfoje

@kamalbukankemal Eh, liat ntar berapa tahun lagi, doa anak2 itu biasanya yg paling didengar krn polos. Terjadi sesuai iman ponakannya ya. Simpen nih twitnya.

15/06/2020 20:20:01 WIB
nur afiati @nur_afiati

@aangnovi @kamalbukankemal Hahaha aku minta Ya Allah, pengen ketemu son gohan :') jangan nikah sama pan. Kwkwkwkw

15/06/2020 20:28:41 WIB
Rya @zavRya

@ali_kliwon @kamalbukankemal Maaf ikut jb. Adeknya pake sarung apa rok mukena sih? Salfok 😭

15/06/2020 20:29:48 WIB
Desy @desyagustina_

@kamalbukankemal Keponakan ku dijanjiin ayahnya beli PS 5 kalau dapat beasiswa dan cair. Jadi tiap sholat selalu berdoa “ya Allaah tolong lah cairkan beasiswa Ibnu. Tolong ya Allaah. Kapan sih Ibnu minta tolong? Kan cuma kali ini aja” (((Kan Cuma Kali Ini Aja))) 🤣🤣

15/06/2020 20:51:30 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!