Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bapaknya Kaya jadi Jalan Untuk Nemuin Bangkai Mobil + Jenazah Ibunya: Kisah Kecelakaan Mobil Merah di Jurang yang Membuka Misteri Hilangnya Ibu Dengan Mobil Putih Sejak 3 Bulan Lalu

Kecelakaan di jurang, pengemudi mobil merah malah temykan bangkai mobil yang kecelakaan 3 bulan lalu
3
Tubirfess @tubirfess

`kondoms ada yang udah baca thread ini belum? Isinya apa deh? Penasaran, tp keburu dihapus pic.twitter.com/5WLtClroqe

14/06/2020 18:05:04 WIB
Expand pic
πŸ•³οΈ @tukang4mbek

@tubirfess Jadi itu yg mobil merah baru banget kecelakaan, nah ternyata di dalem sungai itu ada mobil satu lagi kan yg kebalik warna putih? Nah mobil itu udah lebih lama ada disitu, katanya udah 3 bulan jatuh kesana karna kecelakaan, ibu dari kelg yg mobil pth itu nyari tp ga ketemu sampe..

14/06/2020 18:07:49 WIB
πŸ•³οΈ @tukang4mbek

@tubirfess Akhirnya mobil putih itu ketemu sekarang, tp sayangnya ibu yg cari mobil putih itu udah almh. Kok ga ada yg tau ada tabrakan? Soalnya jalannya jarang dilewatin&serem jg, kanan kiri jurang/sungai gitu. Nah korban yg mobil merah sih katanya selamat ya. Cmiiw

14/06/2020 18:10:01 WIB
🌧️ @saosasaa

@txtrebah4n @tubirfess kali aja arwah ibu mobil putih itu emg sengaja nuntun pengemudi mobil merah jatoh kejurang biar mayatnya ketemu πŸ™„

14/06/2020 18:16:42 WIB
apricot princess @vandynah

@tubirfess Ak dah baca, cerita ttg mobil putih yg kecelakaan 3bulan lalu tp gada sama sekali yg tau didalam mobil itu ada jenazah ibu2 yg selama 3bulan jg hilang, maaf jenazah nya sudah "membusuk" baru diketahui skrg berbarengan dgn mobil merah yg jatuh kejurang

14/06/2020 18:07:09 WIB
apricot princess @vandynah

@tubirfess Si pengemudi mobil merah selamat cuma luka lecet aja, pas jatuh dia keatas manjat jurang lalu ngasi tau warga kl dia jatuh ke sungai trs ada mobil putih jg yg jatoh gajauh dr situ. Gitu, cmiiw

14/06/2020 18:08:08 WIB
Wistaria @wistarasia

@vandynah @missseerrrablee @tubirfess Serem banget astagfirullah ( Ν‘ΰ²₯ ΝœΚ– Ν‘ΰ²₯)

15/06/2020 11:45:49 WIB
vita @missseerrrablee

@wistarasia @vandynah @tubirfess kebayang kalo seandainya yg pengendara mobil merah gabisa naik & minta tolong gimana ya 😭😭😭

15/06/2020 12:29:08 WIB
β€“ο½…ο½Œο½Œο½β€“ @didingbadiding

@tubirfess jadi yg mobil putih itu yg pny ibu", ibunya brangkat kerja gt tp ga sampe di tmpt kerjanya (ilang) pdhl kl smpe di tmpt kerja suka hubungi org yg terdekat gt. ilang 2 bln. trs mobil merah itu bapak"nya jatoh disitu kan tp lecet doang akhirnya tu bapak minta tlg, pas di evakuasi

14/06/2020 18:07:12 WIB
β€“ο½…ο½Œο½Œο½β€“ @didingbadiding

@tubirfess nemu mobil yg warna putih itu+jenazah ibunya. jd semacam bapaknya ini jalan buat nemuin bangkai mobil+jenazah ibunya

14/06/2020 18:07:51 WIB
β€“ο½…ο½Œο½Œο½β€“ @didingbadiding

@agustinaasw @tubirfess iyh ktanya lecet doang a trs manjat keatas cri pertolongan warga. ak herannya disitu c

14/06/2020 20:35:20 WIB
hehe @palliwaaa

@valent_48 @tubirfess Kenapa harus pakai kata "malah" 😭

14/06/2020 19:32:38 WIB
ON γ…‘ DILARANG REP OOT β€Ό @subtanyarl

Tanyarl ⚠️ awalnya mau bantu kecelakaan πŸš— merah eh ternyata ada satu πŸš— jga dibawah. ga kebayang woi mobil yg satu orangnya ilang 3 bulan, akhirnya keluarga bisa lega walaupun Ibunya dah meninggal😭 pic.twitter.com/k9puW1lNYQ

14/06/2020 09:40:15 WIB
Expand pic
Name cannot be blank @ainurbaeee

@subtanyarl Sendernya FIX se-dom sama aku. Kejadiannya ini barusan untuk yg mobil merah, Kalo yang mobil putih udah 3bulan lalu,dan baru ditemuin karena terjadi kecelakaan di tempat yg sama,kalo gak yah gak bakalan ketahuan mungkin sampe sekarang yang mobil putih :(

14/06/2020 09:44:26 WIB
mba muffin @temanjimin

@sulsulki @dearkanii @ainurbaeee @subtanyarl Ya allah keluarga bingungnya kayak apa tuh 3 bulan gak pulang kasihan hiks

14/06/2020 11:44:31 WIB
β”Œβˆ©β”(β—£_β—’)β”Œβˆ©β” @anjirbukananjay

@subtanyarl innalillahi, mungkin itu udh jalan tuhan kasih liat dengan si mobil merah kecelakaan. klw mobil merah ga msuk situ juga mungkin sampai skrng mobil putih ga ketemu

14/06/2020 09:53:27 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!