Klarifikasi yang Tidak Mengklarifikasi: Kata Teman Dekat nurinptr_ Soal Video Viral Siksa Pacar yang berujung Diserang Netizen

Klarifikasi yang Tidak Mengklarifikasi
1
risol @rissa_nabila

prmpuan yg hobinya nge-gigs✨

instagram.com/rissa.np

risol @rissa_nabila

Malam semuanyaaa. Gua disini sebagai temen dekatnya "nurinptr_" yg katanya lagi viral di All sosmed. Karna videonya yang kurang baik bagi semua warga sosmed. Jadi gua disini mau ngebantu up tentang "KLARIFIKASI" dari video tersebut. Ini foto dari video viral tersebut pic.twitter.com/k0KV0POL8c

13/06/2020 00:12:09 WIB
Expand pic
risol @rissa_nabila

Disini ada kata kata dia yang tidak baik, maaf gua hanya meluruskan. Memang masalalunya kurang baik. Dan sebenernya dia gapernah kasar sama siapapun walaupun dulu dengan masalalunya pernah dikasari pic.twitter.com/dANmddFzwN

13/06/2020 00:17:02 WIB
risol @rissa_nabila

Disini ada video "KLARIFIKASI" dimana keduanya menjelaskan yang sebenarnya pic.twitter.com/rkxoqVdelW

13/06/2020 00:20:08 WIB
risol @rissa_nabila

Gua disini temen deketnya dia sejak sekolah, hampir 6 tahun kita jadi temen baik. Gua paham betul dengan sifat aslinya dia. Bener bener asik dan dia ga se-negatif sama apa yang kalian pandang

13/06/2020 00:24:30 WIB
risol @rissa_nabila

"KENAPA DIA KASAR JADI PEREMPUAN?" Contoh: Beberapa dari kalian pasti pernah dikasarin sama orang yang kalian sayang. Dan pernah pula kalian kasarin orang yang pernah kalian sayangi juga. Jadi terbawa karna masalalu tersebut. Tapi tidak semua manusia begitu "HANYA BEBERAPA SAJA"

13/06/2020 00:24:31 WIB
risol @rissa_nabila

Video tersebut udah dari beberapa bulan yang lalu. Gua tau kejadian itu temen gua ini sempat buat story. Tapi gua gananya karna gua fikir itu kecelakaan biasa. Nah galama dari itu dia buat video hanya karna dia iseng aja. Dia buat lah di salah satu apk yaitu tiktok.

13/06/2020 00:24:32 WIB
risol @rissa_nabila

Mungkin dia fikir gabakal jadi seperti ini. Makanya dia buat. Selang beberapa bulan dia viral hanya di tiktok saja. Gua tau itu, dia juga ga ngerasa terganggu karna viral hanya di satu sosmed

13/06/2020 00:24:33 WIB
risol @rissa_nabila

Nah karna ada salah satu oknum yang menyebarluaskan lewat twitter. Jadi temen gua viral ke semua sosmed. Dia bener bener ngerasa terganggu, karna banyaknya orang yang ngejudge dia berlebihan. Padahal mereka gatau sebenernya seperti apa

13/06/2020 00:24:33 WIB
risol @rissa_nabila

@bullshitproof_ hy mba ferris saya temennya nurin. Saya bantu dia karna saya ingin meluruskan yang sebenarnya terjadi. Boleh kan lain kali kalo mau upload video orang meminta izin terlebih dahulu?

13/06/2020 00:24:34 WIB
risol @rissa_nabila

@bullshitproof_ maaf banget jika teman saya kurang baik dalam menggunakan sosial media. Kejadian itu udah lama kok, dan dari pihak korbannya pun udah tidak mempersalahkan kejadian tersebut. Dan Alhamdulillah udah sembuh juga dan sekarang sehat sehat aja

13/06/2020 00:24:35 WIB
risol @rissa_nabila

@bullshitproof_ saya minta tolong di take down video yang udah mba ferris post. karna dimana temen saya merasa terganggu. Kalaupun mba ferris tidak mau men-take down video tersebut, boleh membuat klarifikasi juga atas apa yang udah mba ferris posting (bertanggung jawab)

13/06/2020 00:24:37 WIB
risol @rissa_nabila

@bullshitproof_ terimakasih mba ferris sudah membaca pesan dari pihak tersebut. terima kasih juga sudah mengoreksi teman saya. semoga dengan video tersebut teman saya (nurinptr_) kedepannya menjadi lebih baik lagi

13/06/2020 00:24:38 WIB
risol @rissa_nabila

Disini gua juga mau jelasin ada kesalah pahaman dimana @sukatejusapel menceritakan tentang dia dengan mantannya. Bukan sebagai korban atau pasangan dari teman saya ini. Disini gua minta pengertiannya pic.twitter.com/Fljm6q9Zhg

13/06/2020 00:25:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
risol @rissa_nabila

Karna beberapa orang yang salah paham. Mereka berfikir @sukatejusapel ini korban. Sampai temen gua ini di dm dengan orang yang tak dikenal. karna katanya temen gua nelfon, sampai korbannya gemeteran. padahal itu hanya sebuah cerita dari @sukatejusapel pic.twitter.com/pcCzLEtebD

13/06/2020 00:25:15 WIB
Expand pic
Expand pic
risol @rissa_nabila

Ini salah satu orang yang salah paham. Plis jadi warganet lebih pintar lagi dalam membaca atau memainkan sosial media. UTAMAKAN MEMBACA UTAMAKAN MENCARI KEBENARAN pic.twitter.com/LamOhMQQr0

13/06/2020 00:25:20 WIB
Expand pic
risol @rissa_nabila

Sekali lagi gua dan atas nama nurinptr_ meminta maaf yang setulusnya dari hati yang paling dalam. Karna ini semua akan menjadi pelajaran bagi kita semua agar kedepannya lebih baik lagi. maaf bila ada salah kata atau ada kata yang tidak mengenakan hati kalian

13/06/2020 00:25:21 WIB
risol @rissa_nabila

Karna kembali lagi, manusia tak luput dari kesalahan. Dan Tuhan kita Maha Pemaaf, apa salahnya kita sebagai ciptaan-Nya saling memaafkan satu sama lain. Terima kasih atas pengertiannya, Selamat malam.

13/06/2020 00:25:21 WIB
buwung apa @_kuchenk_

@rissa_nabila divideo pertama bilang "aku jadi kasar karna dlu mantan pacar aku kasar banget". aku dulu dsiksa sama mantan aku gak membuat aku jdi kasar juga kisanak. jangan jadiin org lain alasan untuk kamu berbuat kasar juga :(( apalagi sama org yg ga bersalah

13/06/2020 06:13:06 WIB
risol @rissa_nabila

@_kuchenk_ iya makasih masukannya, semoga jadi pembalajaran buat teman saya🙏🏻

13/06/2020 09:33:45 WIB
POWER @maueskim

@rissa_nabila @_kuchenk_ itu bukan masukan, itu perbandingan. bukan masalah semoga lagi, temen kamu HARUS berhenti jadi abusif

14/06/2020 10:17:27 WIB
@truffleavis

@rissa_nabila okay klarifikasi yg tidak mengklarifikasi.

13/06/2020 10:47:15 WIB
🌈Cinta Mellania @cintttta_

@rissa_nabila Lagian gblk, malah divideoin akwkwk mana sempat keburu viral!🤣

13/06/2020 02:26:36 WIB
risol @rissa_nabila

@cintttta_ hy mba cinta, kan sudah dijelaskan disitu. teman saya tidak berfikir terlebih dahulu untuk resikonya nanti. Coba di baca lagi dan disini juga saya hanya membantu saja terimakasih

13/06/2020 09:22:11 WIB
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!