Lagi-lagi Body Shaming Dianggap Bahan Candaan: Alasan "Kenapa Gw Sering Insecure" Ini Bikin Miris Karena Ternyata Dari Keluarga Sendiri

lagi bodyshaming dianggap bahan candaan dan malah dibilang baper
0
useless😰 @mmkrasaganja

gosah kepedean gw ngetwit bkn buat lo

secreto.site/id/12146885

don’t be shy @mmkrasaganja

masih nanya knp gw sering insecure? alesannya keluarga gw sendiri. pic.twitter.com/ejq51FL2Tr

14/06/2020 21:04:01 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
don’t be shy @mmkrasaganja

berat ya buat ngeluarin kata ‘maaf’ yatuhannn sakit bgt ortu gw aja gprnh nuntut gw apa apa twitter.com/mmkrasaganja/s… pic.twitter.com/Y4uucO1ImK

14/06/2020 21:53:12 WIB
Expand pic
Expand pic
iam @hamskyy_

@mmkrasaganja lagi bodyshaming dianggap bahan candaan dan malah dibilang baper, gatau klo sbenernya itu nusuk dan bkin insecure. semangat ya teh, sabar, dirimu cantik segimana hakikat seorang wanita yang cantik!

14/06/2020 21:16:13 WIB
don’t be shy @mmkrasaganja

@hamskyy_ susah bgt untuk belajar menghrgai fisik seseorang ternyata

14/06/2020 21:26:45 WIB
iam @hamskyy_

@mmkrasaganja emang, dan parahnya itu alibinya bercanda. sabar ya temenku jga blm lama kena juga dan ya dia nangis. jadi yang sabar ya kak!

14/06/2020 21:38:09 WIB
Julio Adam Pratama @julioadamp

@mmkrasaganja "gitu aja baper" Sejak kapan manusia diizinkan untuk melukai manusia lain dengan cara berlindung di balik kata, "gitu aja baper". We have fucking hearts. Of course we feel. 👀

14/06/2020 22:18:24 WIB
don’t be shy @mmkrasaganja

@julioadamp smoga kita ga trmasuk diantar orang orang itu

14/06/2020 22:52:09 WIB
Murni Dwi Ayu L @mrndalstr

@mmkrasaganja Temen, sodara, keluarga, orang yang nggak dikenal pun kadang bikin insecure :')) Btw semangat ya ka cantiip🥰🥰🥰

14/06/2020 22:03:29 WIB
lala @merkuryouss

@mmkrasaganja @awkresna dats "baperan bgt" semenjak ada kata ini, kita seolah2 dituntut menjadi orang yg gaboleh berperasaan atas apapun yg terjadi dan apa yang kira rasakan

14/06/2020 21:45:07 WIB
ayeshabchsn @ayeshabchsn

@merkuryouss @mmkrasaganja @awkresna semenjak ada kata itu , orang2 pada lupa cara minta maaf

14/06/2020 21:58:06 WIB
lala @merkuryouss

@ayeshabchsn @mmkrasaganja @awkresna cara pengecut menghindar dari kesalahan dan minta maaf kn emang gitu, bisanya ngatain

14/06/2020 22:46:04 WIB
ayeshabchsn @ayeshabchsn

@merkuryouss @mmkrasaganja @awkresna atau ga "gitu aja marah" "lebay" "berlebihan banget sih marahnya" dan berujung akhirnya ga ditemenin lagi karena dianggap baperan ga seru dibercandain

14/06/2020 22:47:45 WIB
hi!🥰 @arniwdstt

@mmkrasaganja Mbak nya keren, dalam posisi marah pun ttp sopan padahal kelakuan kk nya kek dakjal

15/06/2020 06:44:01 WIB
민기's ila🐣| kinda ia @mingilight1

@mmkrasaganja Hai kak👋 SEMANGAT YUK! Aku tau gampang banget ngomong kaya gini, tapi aku juga sedang ada di posisi kakak. Kita harus kuat demi diri kita sendiri, kita cantik. Semua wanita memiliki kecantikannya masing². Jadi kita harus semangat!😊❤️ Maaf ditutupin soalnya ini fan account ehee pic.twitter.com/CiQIdbjl9B

14/06/2020 21:37:10 WIB
Expand pic
🐈 @raihanosiris

@mmkrasaganja Haloo mungkin kita gakenal, tapii aku doain buat u agar sehat dan bahagia selaluuuu, yang sabar yaa semangaatt✨🖤

14/06/2020 21:24:38 WIB
#YangTakKunjungUsai bookstore now! @AdorkableRacer

@mmkrasaganja You're beautiful, kamu cantik. Jangan pernah ngerasa engga hanya karena orang lain bilang kamu jelek. Cantik itu relatif kok dan semua makhluk hidup itu diciptain Tuhan dengan kecantikan berbeda-beda. Salam peluk dari Bali ya 🤗

14/06/2020 23:17:44 WIB
pewpew @choocopanda

@mmkrasaganja km ko bs ke gt, emng knp awalna? grgr makanan ap g cocok sama skincare sebelumna?

14/06/2020 21:50:56 WIB
don’t be shy @mmkrasaganja

@eriikaandrianii faktor pertama adalah gen,faktor lain mungkin pola hidup yg ga sehat huhu n tipe kulitku oily acne prone sensitive😔

14/06/2020 22:48:12 WIB
EZpeze @Kegilaansx

@mmkrasaganja 1 saran aku boleh ga?, Gini ya Jgn suka baperan,, emg sih! Ada sifat bapernya org itu ga bisa hilang,, tp gini deh buat km Si Cantik coba Hilangin sifat buruk yaitu baper dengan omongan org,,mslkn nih kalo km fllowersnya banyakkk terus ngejust km gitu,, ya psti km down lah

14/06/2020 22:34:09 WIB
RASANYA SEPERTI @MENJADllRONMAN

@mmkrasaganja Kasi ke abang sepupu kamu nder emang gedek banget liat orang yg ngerasa diri ny udah perfect smpe berani" ny ngehina fisik orang pic.twitter.com/PGJIOOsrLo

14/06/2020 22:22:32 WIB
Expand pic
indra @indrawhan

@mmkrasaganja Sumpah dah enek banget sama manusia, yang udah nyakitin hati orang lewat kata katanya yg menusuk, terus berlindung di balik kata "baperan" Becanda mah boleh tapi ya jangan kelewat batas, goblok bener dah

14/06/2020 23:15:32 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!