"Disodorin Rokok Aja Dia Ogah" Pembelaan-pembelaan Rekan Komika dan Netizen Ketika Bintang Emon Difitnah Pakai Narkoba Gara-gara Kritik "Gak Sengaja" Kasus Novel Baswedan

Bintang Emon Disebut Pakai Narkoba, Rekan Komika Membela: Dia Enggak Punya Sejarah Bandel
0

Komika BIntang Emon membuat heboh penjuru Tanah Air setelah membuat video pendek berisi sindiran soal tuntutan 1 tahun penjara terhadap terdakwa kasus teror terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Di saat beberapa warganet merespons positif dan beberapa warganet membuat twit yang berbeda dengan menyebut Bintang Emon memakai narkoba

Story Gara-gara Kritik "Gak Sengaja" Kasus Novel Baswedan, Bintang Emon Diserang Buzzer Dari D.. Di saat beberapa warganet merespons positif dan beberapa warganet membuat twit yang berbeda dengan menyebut Bintang Emon memakai narkoba 1120 pv
𝒶𝒹𝓇𝒶 @kagapakeN

@kamalbukankemal @DaffaFuture @bintangemon Report rame2 guys akun @tiara61636212 dan @lintanghanita pilihnya: 1. Their tweets are abusive or hateful terus 2. Engaging in targeted harassment pilih someone else terus pilih aja 5 twit brengseknya.

15/06/2020 03:32:26 WIB
Faras Dianda @FarasDianda

@pandji Gw mulai percaya buzzerRP megang peran penting di sosmed. PLN diprotes banyak org tiba2 akun2 "joined since 2020" sahut2an nebar hashtag. Skrg ada komika ngutarain keresahannya (dan keresahan banyak org) lgsg diserang buzzer jugak. Malaikat lembur nyatat dosa lo hei buzzerRP

15/06/2020 07:33:27 WIB

Rekan komika pun menanggapi cuitan 'buzzer' tersebut dengan memberikan dukungan bahwa Bintang Emon adalah orang yang baik.

CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting

Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel. ☺️👍🏽

15/06/2020 07:38:36 WIB
CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting

Kalau saya? Astagfirullah. Kalau saya ini hanya bisa berharap Allah membukakan pintu taubat dan memberi saya kesempatan untuk memoerbaiki diri. 😭🙏🏽

15/06/2020 07:43:09 WIB
HAI.... @febriani7558

@Arie_Kriting Dan setahu saya bang bintang emon adalah salah satu comica yg "rapi" bgt omongannya yang nggak bang? Dia tau kapasitas apa yg harus dia ucapkan dan enggak dan tau resikonya. Tapi kalau ini mah udah keterlaluan ya bang arie? Kebebasan berpendapat nkri emang udah mati. Sedih

15/06/2020 07:53:51 WIB
Aaz @patimahzzhra

@Arie_Kriting dulu dia speakup tentang sebegitu bahayanya Covid dan kawan²nya aja Pemerintah respect banget sama yang dia sampein. Sampek dia ditawarin buat jdi salah satu tim penanggulangan Covid, tapi sekarang speakup tentang hukum Indonesia malah dicaricari salahnya yg gaada buktinya samsek

15/06/2020 08:26:21 WIB
🔻Jojo @injodotid

Ngeliat Bintang Emon trending, agak sedih sih, jadi inget waktu buat video dulu. Itu bocah gue tawarin makan, minuman2 yg berasa2 dikit gitu tetep milih aer putih tuh. Anaknya sederhana, ga neko2, ga pecicilan. Ngerokok juga kagak, bisa2nya digosipin ketagihan sabu 😂 pic.twitter.com/P2xnbVk4O0

15/06/2020 07:06:05 WIB
Expand pic
🔻Jojo @injodotid

Wlwpn tweet ini gak berarti2 banget, karena kita tau @bintangemon bukan cuma milik "kita", tapi udah milik Indonesia, gue yakin banyak yg udah ngasih dukungan, dan kasih support buat dia. Intinya : Tetap berkarya Tang 👍 Banyak doa, semoga terus diberi perlindungan. Aamiin.

15/06/2020 07:06:05 WIB
Hilmy Farmadika @FarmadikaHilmy

@injodotid Gua tau dia dari jaman follower dia 30 rb anjer, emng gabanyak tingkah dia. Malah jd kangen masa" dia blm terkenal. Bebas tuh mau bikin jokes apa aja, tanpa diserang buzzer

15/06/2020 08:05:26 WIB
Fiersa Besari @FiersaBesari

Jika orang melucu saja dibungkam, mungkin negara memang sudah terlalu lucu

15/06/2020 08:33:37 WIB
Fiersa Besari @FiersaBesari

Wiji Thukul pernah berkata, “Apabila usul ditolak tanpa ditimbang; suara dibungkam; kritik dilarang tanpa alasan; dituduh subversif dan mengganggu keamanan, maka hanya ada satu kata: Lawan!” Melawak adalah cara melawan . Bintang Emon orang baik. Jangan sampai kena hal enggak baik pic.twitter.com/ZNWiJqRR7x

15/06/2020 07:46:57 WIB
Expand pic
Bukan fakboy @tapifanboyy

Bintang Emon adalah bentuk kebebasan, pemuda yang berani bersuara dengan nyata tentang hal hal yang dianggap suram di negeri ini. Bintang Emon adalah kita, kita yang geram akan keadilan yang seolah timpang. Kalian jangan cuek, beri dukungan untuk ikut menyuarakan keadilan. pic.twitter.com/oBMe6jIdiI

15/06/2020 08:12:16 WIB
Expand pic
Alterian @Sambatterus31

@subtanyarl Terlepas dari bintang Emon pake' narkoba atau kagak, ya gw tetep setuju sama statement dia tentang kasus Novel Baswedan sih. Toh apa yang dia katakan bener kok, ye kan?

15/06/2020 05:21:46 WIB
Pino @pinpinokiyo

Bintang Emon kmrin sklhnya di gading mangu breng kakak ku. sekosan pula. walau dia stingkat di atas kakak ku tapi katanya orgnya friendly, gk neko2, gk jaim. modelannya emg suka ngomong asal ngejeplak tapi ada benernya dan jatohnya lucu malah. kata kakak dia baik bgtt orgnya

15/06/2020 09:18:36 WIB
Komisaris Teladan PT. Honyara Bersatu Berdaulat @fajar_ardi7

Pas ketemu @bintangemon kaget soalnya ini juara SUCA malah sungkem ke saya di openmic komunitas😂, sopannya pol. Terus pagi ini denger yang 'aneh-aneh' terkait Bintang Emon. 'We used to listen to politician and laugh at comedians Now we listen comedians and laugh at politicians'

15/06/2020 09:17:57 WIB
Komisaris Teladan PT. Honyara Bersatu Berdaulat @fajar_ardi7

Intinya, saya sih sudah memprediksi Gusti Bintang bakalan ketemu halang rintang kaya gini. Tapi emang buzzer-buzzer ini kebakaran jenggot apa gimana gitu ya

15/06/2020 09:20:01 WIB
dim. @_dmarthaz

@FiersaBesari Kesalahan bintang emon adalah kelucuannya melebihi lucunya pemerintah, dan pendukung pemerintah gasuka itu Cuuuaakkssss

15/06/2020 09:04:11 WIB
Mantan Raisha @aremaremmm

Hayuk atuh yg punya power saling suport. Kawal Bintang Emon KALIAN JANGAN CUEK Udh muak bnr2 muak ini pic.twitter.com/pfSEMFkLoj

15/06/2020 09:04:09 WIB
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!