Penting Buat Umat Muslim, Berikut Cara Mudah Agar Kamu Rajin Sholat Agar Bisa Istiqomah

Thread by @cewehijrah
8
Cewek Hijrah @cewehijrah

6 Tips Kamu Rajin Sholat 🥀🙂 pic.twitter.com/2D7I19zIq6

13/06/2020 16:47:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Cewek Hijrah @cewehijrah

1. Jadikan sholat sebagai kebutuhan 2. Lakukan bertahap agar jadi kebiasaan 3. Jangan menunda sholat, jika sudah terdengar azan segera kerjakan diawal waktu 4. Berteman dgn orang yg rajin sholat 5. Pahami manfaat sholat 6. Ingatlah bahwa dunia hanya sementara.

13/06/2020 16:47:06 WIB
Cewek Hijrah @cewehijrah

Bila Subuh utuh.. 🌿 Rezeki pun tumbuh 🌿 Hati terasa teduh 🌿 Pribadi tidak angkuh 🌿 Keluarga tidak keruh 🌿 Maka damai berlabuh

13/06/2020 16:47:07 WIB
Cewek Hijrah @cewehijrah

Bila Dzuhur teratur.. 🌿 Diri jadi jujur 🌿 Hati tidak kufur 🌿 Jiwa selalu bersyukur 🌿 Amal ibadah tidak udzur 🌿 Keluarga akur 🌿 Maka pribadi jadi makmur

13/06/2020 16:47:07 WIB
Cewek Hijrah @cewehijrah

Bila Ashar kelar.. 🌿 Jiwa jadi sabar 🌿 Raga jadi tegar 🌿 Jalan surga diperlebar 🌿 Senyum pun menyebar 🌿 In syaa Allah rezeki lancar

13/06/2020 16:47:08 WIB
Cewek Hijrah @cewehijrah

Bila Maghrib tertib.. 🌿 Ngaji menjadi wajib 🌿 Wirid jadi karib 🌿 Jauh dari aib 🌿 In syaa Allah syafaat tidak raib

13/06/2020 16:47:08 WIB
Cewek Hijrah @cewehijrah

Bila Isya terjaga.. 🌿 Malam bercahaya 🌿 Hati damai sejahtera 🌿 Jodoh datang segera 🌿 In syaa Allah hidup pun bahagia

13/06/2020 16:47:09 WIB
Cewek Hijrah @cewehijrah

Berapa sholatmu dalam 1 HARI? Jaga 48 rakaat. Sunnah tahajud : 8 rakaat Sunnah witir : 3 rakaat Sunnah fajr : 2 rakaat Sunnah dhuha : 8 rakaat Rawatib qobliyah dzuhur : 4 rakaat Fardhu dzuhur : 4 rakaat

13/06/2020 16:47:09 WIB
Cewek Hijrah @cewehijrah

Rawatib badiyah dzuhur : 2 rakaat Fardhu ashar : 4 rakaat Fardhu maghrib : 3 rakaat Rawatib badiyah maghrib : 2 rakaat Fardhu isya : 4 rakaat Rawatib badiyah isya : 4 rakaat Bingung mau berbuat baik hari ini? Cukup bagikan postingan ini ke story kalian. In syaa Allah jadi pahala

13/06/2020 16:47:10 WIB
Bara @sadambara

@cewehijrah 1. Jadikan sholat sbgi kewajiban bkn kebutuhan 2. Adzan berkumandang langsung laksanakan sholat (bagi yg tidk haid) 3. Berteman dgnn orang yg sholeh, karna yg sholeh sudah pasti rajin sholat 4. Ingat bahwa umur tdk ada yg tahu 5. Sholat bisa menyelamatkan dunia & akhirat

14/06/2020 06:13:08 WIB
fatt/LIMIT HYUNG @fattuan93

@cewehijrah Izin ku gabung ya kak🙆🙆😉makasih teorinya pic.twitter.com/8TAjIHUpNT

14/06/2020 08:51:06 WIB
Expand pic
Den Ayune Ngarso @_nnuyy

@cewehijrah Aku bikin gambar kayak gini banyak banget terus aku buat wallpaper Hp sama print di papan tempelin dinding. Karena sadar diri iman masih naik turun. pic.twitter.com/XCDJLMR7h5

14/06/2020 12:53:02 WIB
Expand pic
Expand pic
ikaaaa @ikakomala_

@cewehijrah berada difase gak shalat gak tenang, sedang belajar bergegas di waktu azan

14/06/2020 05:57:52 WIB
peek a boo📌💶 @peachbae_

@cewehijrah berteman sama yg rajin sholat sih yg paling ngaruh, soalnya aku SMA pnya temen yg rajin sholat wajib maupun sunah kayak duha aku jd ikutan lama2 terbiasa sndiri walaupun uda ga berteman.

13/06/2020 23:58:40 WIB
masih.bocil @raibselly

@cewehijrah @shutdefckup Semoga kita tetap istiqamah ya dalam menjalankan kewajiban kita sebagai muslim Aamiin

13/06/2020 23:14:41 WIB
jadilah cewe yang egois @ceweEgoiss

@cewehijrah Yang jelas itu niat kalau belum bisa nanem niat di hati seengaknya nanem niat di ucapan sama pikiran insyaAllah Tuhan kasih jalan

13/06/2020 23:06:28 WIB
aku @sikeciil_

@cewehijrah Jadikan sholat itu suatu hal yang penting. Bukan 'yang penting sholat'.

13/06/2020 21:28:48 WIB
𝖆𝖑𝖑𝖊𝖓 @charlotte23cha

@cewehijrah @weirdd0o kl kalian denger adzan langsung shalat,beneran deh lama lama kalian bakal ada yg ngganjel gt kalo ga langsung shalat. pengalaman aku sih gitu

13/06/2020 21:22:31 WIB
Nah! @vbxlaxk

@cewehijrah Nambahin "Ih kalo gw mati to velum sholat gimana ya?" Kalo di gw auto manjur

13/06/2020 21:19:41 WIB
ressy @Gataumalesxixi

@cewehijrah Alhamdulillah gua rajin sholat karena didikan bapak ku yang menjadikan sholat sebagai kebutuhan, bukan keinginan

13/06/2020 20:26:31 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!