Baper Nontonnya, Video Ojol Cuma Dapet Orderan 1 Aja Selama Seharian Tapi Rela Beli Eskrim Demi Sang Anak

Semoga panjang umur dan lancar rezeki ya pak
1
Budi Windekind @Windekind_Budi

@papahozol Ayahku gak ada lima hari sebelum aku wisuda. Lagu ini diputer & aku gak bisa nahan tangis.

14/06/2020 17:14:52 WIB
jupi @pakne_arsen

@papahozol Pengen bikin ginian 🤣🤣 tp bakal mewek jg nti

14/06/2020 17:17:40 WIB
cio @dareojol

@papahozol Adek akuuuuu, gemes bgt si dek 😖❤️

14/06/2020 17:21:10 WIB
Lia @nuzuliaindah

@papahozol Semoga mas & keluarga selalu sehat🥺

14/06/2020 17:52:50 WIB
Aresta Jakboyz @arez_jakers

@papahozol Siapa yg naro bawang disini 😭😭😭 Semangat bang, tuhan bersama orang2 yg semangat mencari rejeki ✊✊✊

14/06/2020 18:21:05 WIB
Trulala @Iniakupitul

@papahozol Semangat ya mas , semoga rezekinya lancar🙏🏻🙏🏻

14/06/2020 18:32:58 WIB
muri @Muri_211

@papahozol @Herrreza Cc @walls kasih kado ice cream nya nie... Dah di promosiin

14/06/2020 18:44:58 WIB
Siapaaku @Wadonkuat

@papahozol Jadi keinget bapak yg di kalimantan ngga ketemu semenjak bulan september 😭

14/06/2020 18:50:11 WIB
weirdo @ranggamrtdna

@papahozol gua iri pengen punya. tapi cowo! kalo cewe gpp. cuman gw maunya cowo.

14/06/2020 18:51:39 WIB
call me bie🐋🦈🐳 @moment0remember

@papahozol Papaku begini juga😭 sejak kecil ga bisa lihat aku nangis :(, selalu memberikan yg terbaik bahkan sejk kecil hingga mengantarkan bangku kuliah papa yg anter aku kesekolah biar bisa saling mengatakan hati" dan cipika cipiki. Sampai skrg masih dianggap anak kecil love u pa😭

14/06/2020 18:52:49 WIB
Qida @arkhitaa

@papahozol Video ini mengandung banyak bawang 😭

14/06/2020 19:09:58 WIB
Dhe PURNAMA @KakBejo

@papahozol Semoga semakin banyak ordernya Papah Ibith. Sy usul nih, kalok nanti udah banyak ordernya, bisa nabung dikit2 buat kursus ngedit film, ada bakat artistik dr clip sederhana yg Anda buat ini, sebaiknya diseriusin. Salam satu aspal 🙏😊

14/06/2020 19:16:46 WIB
cakasana @valentinuserc

@papahozol Semangatt pak. Semoga rezeki lancar dan bisa didik dan nemenin anaknya sampai suksesss

14/06/2020 19:25:02 WIB
Zubair Antar @drivergojekonly

@papahozol Ya allah.. yang tadinya galau jd semangat liat video ente bang, 2 bulan lagi bini ane persalinan tabungan belom ada cuma megang duit buat kebutuhan dasar, mudah2an Allah mudahkan segala urusan kita ya bang aamiin

14/06/2020 19:36:41 WIB
🍑hz🦋 @hunthorseey

@papahozol semoga rezeki terus mengalir untuk mas dan keluarga yaaaa, Aamiin🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😭

14/06/2020 19:53:12 WIB
Alfian @wahanabermain_

@papahozol @fitriHDY Anaknya lucu loh cangtip💞 semoga dilancarkan selalu rejekinya bang ojol 🌻

14/06/2020 20:07:47 WIB
🍂 @___sacil

@papahozol Misi.. Ini saya nangis gak sendirian kan ya... 😭 Semangat ya pak, semoga Allah mudahkan rezekinya. Semoga keluarga dirumah sehat selaluuu🙏

14/06/2020 20:14:22 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!