Pake Live Music Berdesakan? "Hang-out" di Holywings Resto Meski Covid-19 Belum Reda, dr Tirta Hudhi Sebut Protokol Kesehatan Dijalankan

Influencer kesehatan tersebut angkat bicara
2
Salsabilla Gina R @salsabillarania

reach me out on instagram; sgrania

Salsabilla Gina R @salsabillarania

gangerti lagi🙂🙂🙂 foto ketiga itu usaha gue ngeDM orangnya huhu semoga dibaca deh. capek gue liat kasus masih banyak-banyaknya sedangkan dokter influencer aja masih begini pic.twitter.com/y22hf1TvyT

13/06/2020 11:44:48 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Salsabilla Gina R @salsabillarania

sebenernya kalo yg masuk situ bukan dr. Tirta mungkin masih jauh lebih mending ya, lah ini dokter dengan followers yg banyak & akun verified, sering masuk tv, masa mau “ngepromote” ginian disaat kasus masih banyak-banyaknya? orang kan cenderung ngikutin aja gapake mikir panjang😒

13/06/2020 11:48:39 WIB
Salsabilla Gina R @salsabillarania

twitter.com/buenoseraa/sta… kan bener wkwkwk orang kalo udah di tempat begini pasti ujung-ujungnya ga ngikutin aturan😌 gimana indonesia mau bebas corona kalo begini caranya twitter.com/buenoseraa/sta…

13/06/2020 14:04:45 WIB
Ivana Joy @RandomPongo

@salsabillarania Apa mungkin caption di photo kali ya yg bikim rancu, soalnya details di bawah di bilang "sekaligus mengecek protokol" cmiww

14/06/2020 00:38:29 WIB
woho. @woawohooo

@salsabillarania Lha bukannya dia dulu sempat against every ignorant acts to covid 19? Apakah perlu kita nyanyikan reff lagu lathi?

14/06/2020 09:50:07 WIB
N @autumnbreezq

@salsabillarania Kemaren teriak2 stay at home bla bla lah skrg HAHAHAHA

14/06/2020 10:09:01 WIB
Dya @dyanrlagmi

@salsabillarania Diketawain indira khalista lu🤣🤣🤣

14/06/2020 11:06:11 WIB
anyat @panyattt

@salsabillarania indira kalistha dan aa utap tertawa ngakak melihat ini

14/06/2020 11:23:27 WIB
padya @noturbabesss

@salsabillarania @ntsana_ emg dari awal udah ga srek sm dokter ini ,gatau knp

14/06/2020 11:29:19 WIB
✨ rica ✨ @ranirica

@salsabillarania Hlaaaaaaah katanya dokter.............. kok bisa ke holywings. Kita mau dine in makan aja mikir2 broooou gamau nambahin kerjaaaaaaan loooooo. Hahahahaha ngakak ngakak ngakak 🤣

14/06/2020 11:30:01 WIB
duyy @metabrait

@salsabillarania @ntsana_ Lah kemaren dia selalu nyinggung orang2 yang ga matuhin protokol kesehatan covid-19 ini dah,lho kok sekarang..

14/06/2020 11:30:15 WIB
Lia N @liawesome_

@salsabillarania udah paling enak makan omongan sendiri, apalagi di tambah pake nasi🙃

14/06/2020 11:30:43 WIB
✨ rica ✨ @ranirica

@salsabillarania Lo marahin masyarakat awan untuk ga kumpul. Tapi lo sendiri 🙂 Gimanaaa jadi yang salah tetep si miskin? Si kaya mah bebas party2, kobam, kumpul dan segala macam. Si miskin terancam mati semua karena corona 🤣 Ya ya ya dah tau ya jawabannya y. Maap saya emosyiiiiii

14/06/2020 11:31:02 WIB
𝓑𝓸𝓷𝓪 @bonaJN_

@noturbabesss @salsabillarania @ntsana_ Sumpah sama! Idkw.. kyk ngerasa ganjil aja kl mau “ngefans” sm dokter yg begini

14/06/2020 11:31:10 WIB
dtm @amsidtho

@salsabillarania @ntsana_ percuma aja dia kemaren debat sana debat sini, ga guna omongan nya kalau ga sesuai sama prilaku. sama aja kosong.

14/06/2020 11:31:34 WIB
𝚊𝚖𝚊𝚢 @jsmythght

@salsabillarania Dari awal emg agak aneh liat dokter ini. Ky sedikit pansos dan banyak bacotnya

14/06/2020 11:31:43 WIB
raingurl @unscriptedsense

@salsabillarania @manusiakokhewan demiAllah yaaa gua sampe ribut sama nyokap gegara dia yg uda pengen bgt jalan jalan, cuma gue larang terus. pls bgt, gue tau dokter capek, kita yg di rumah aja juga capek. jangan egois kenapa sih yaAllahhhh gue mo nangis bgt

14/06/2020 11:43:28 WIB
Load Remaining (273)

Comment

No comments yet. Write yours!