Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Naik Nmax Berasa Naik Otopet, Ketika Bule Mengendarai Motor Nmax Tapi Malah Kekecilan yang Bikin Salfok

Orang bule napa gede banget dah
0
A L I P Y U U @terlalubucinn

nih bule makan bambu apa begimaneh sih,namex nya jadi kecil gitu pic.twitter.com/tMI6OEktPS

14/06/2020 09:35:21 WIB
Expand pic
Expand pic
tur @indomilkgedang

@terlalubucinn bule : "ini stang sm gagang pintu gada bedanya" pic.twitter.com/X1NLnbYdLF

14/06/2020 10:55:23 WIB
Expand pic
piliiii @arapriliyan

@terlalubucinn aku dibonceng pake namex/pcx sama doi kek koala nemplok, gmn dibonceng bule ini ya😭

14/06/2020 11:46:16 WIB
달빛⁷ @KOOMDOORI

@terlalubucinn SPEED BOAT DARAT KOK MENGKERUT JADI HONDA BEAT

14/06/2020 11:07:54 WIB
apel merah @tantenyakalian

@terlalubucinn Gue aja ngendarain namex takut jatoh karena kegedean, lah ini mas bule kenapa jadi segitu??

14/06/2020 10:56:35 WIB
asep @Asepseblak

@terlalubucinn Kebayang kalo dia naek beat karbu, duduk nya di spakbor

14/06/2020 10:41:18 WIB
wik wik @tanpasiapa2

@terlalubucinn Gue aja kalo di bonceng nmex berasa kaki kiri sama kaki kanan jauh beneeeeer dah. Kok dia bisa2 nya bikin nmex keliatan kecil :(

14/06/2020 10:39:54 WIB
Bobacotbat @baskuyyy

@terlalubucinn gw make nmax napak aja masi setengah kok dia bisa bisanya ampe kakinya nekuk mana duduknya ampe belakang😭😭

14/06/2020 10:18:22 WIB
Qi @iqiiiiiiiii

@terlalubucinn Helm nya gak guna asli. Cuma nutupin sampe pelipis

14/06/2020 10:04:03 WIB
wira @unhxppyperson

@terlalubucinn dia naek beat, beat nya udh kyk miniatur :(

14/06/2020 09:51:13 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!