Banyak Hal Mengganjal Di Adegannya, Dugaan Tentang Kebenaran Film Snuff yang Katanya Aktor dan Aktrisnya Dibunuh Beneran

Thread by @PetitYunseong_
3
panggil aja ru @PetitYunseong_

wes ak sender di mvs yg tadi mau bahas tentang kebenaran di Film Snuff yg katanya aktor dan aktrisnya beneran dibunuh. YG GA KUAT LIAT ADEGAN PEMBUNUHAN, BISA DI SKIP FOTONYA pic.twitter.com/8xpHFtS2In

12/06/2020 19:06:38 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
panggil aja ru @PetitYunseong_

kenapa banyak yg berpendapat bahwa aktor dan aktris di film snuff beneran terbunuh, karena banyaknya hal yg ngeganjel di beberapa adegan

12/06/2020 19:19:17 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

dimulai dari reaksi para korban yg terlihat begitu nyata saat ingin dibunuh, atau setelah perilisan film itu, aktor/aktris yg memerankan di film snuff tsb tidak pernah terlihat lagi

12/06/2020 19:21:42 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

pernah ada suatu film snuff yg ceritanya gini. ada pria yg berniat membunuh seorang wanita, jadi dia diam-diam masuk kerumah wanita itu dan menata kameranya agar aksinya terekam

12/06/2020 19:23:43 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

saat wanita itu baru pulang kerumahnya, si pria dgn cepat ngebunuh wanita itu. walau kejadian itu terekam si pria ngerasa kurang puas dgn hasil rekamannya, karena kamera untuk ngerekam adegan itu juga bukan kamera dgn kualitas bagus

12/06/2020 19:27:20 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

kebetulan dia bawa temen buat bantu dia ngerekam adegan itu, sayangnya karena dia ga puas setelah ngebunuh wanita itu, akhirnya dia ngehabisi nyawa temennya sendiri

12/06/2020 19:29:11 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

bagi orang yg udah pernah nonton film yg gua ceritain di atas, pasti ngerasa adegan itu sangat nyata, kek org lagi buat vlog loh gaiss, adegannya bikin merinding sekaligus mual

12/06/2020 19:31:52 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

itu akting atau real? tanpa spesial efect dan kamera yg bisa dibilang kualitasnya ga bagus, orang2 berpendapat bahwa aktor/aktris di film snuff yg terbunuh beneran dibunuh atau dikasih obat-obatan

12/06/2020 19:34:15 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

bahkan detik-detik korban yg mati di film snuff diperlihatkan. giniloh, misal kepala korbannya dipenggal, kalo difilm horror biasanya ya langsung di skip kan. nah beda di film snuff, kepala korban yg terpenggalpun dilihatkan, dan bener-bener terlihat nyata

12/06/2020 19:38:46 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

misalnya motong lehernya pake parang, ya ga langsung terpotong kek difilm horror, tp ini diperlihatkan prosesnya langsung, urat leher yg masih ngegantung gitu terus dipotong pelan2

12/06/2020 19:40:49 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

jadi misal si korban melotot pas mau ditebas lehernya, pas udah ketebas mimik wajahnya sama dgn pas dia mau dibunuh, alias matanya masih melotot

12/06/2020 19:43:03 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

ntah beneran akting atau beneran terbunuh, tapi kalo ngebuat boneka yg wajah hingga tubuhnya sama persis kek aktor/aktris itu ga mungkin bnget karena adegan terlihat sangat nyata, atau buat wajah tiruan pas kepalanya udah terpenggal ya ga mungkin, karena pas -c

12/06/2020 19:47:14 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

ngebunuh gada cut cutnya, disitu korban dipenggal dan pas kepalanya jatoh atau ngegelinding ya disorot kamera

12/06/2020 19:49:28 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

ok tak lanjut nih, karena takut nnti threadnya keramean trs produser film smuff nyari gua karena gua sotoy bngt trs didebutin gua jadi aktrisnya, kan mlu bnget😭

12/06/2020 19:55:01 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

pasti di antara kalian ada yg mikir, lah kan aktor/aktrisnya udah terkenal, kalo mereka ngilang pasti bakal dicariin

12/06/2020 19:56:28 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

jadi ada salah satu film cukup terkenal yg dibilang sebagai film snuff, yaitu Cannibal Holocaust. di film itu ceritanya pemeran yg ada disitu benar-benar mati dan hilang

12/06/2020 20:00:05 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

hingga si sutradara dituntut atas kematian para pemain. namun saat dipengadilan para pemain muncul dan mengatakan bahwa mereka sengaja bersembunyi. hmmmm cuma beberapa ya ga semua xixi

12/06/2020 20:02:14 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

namun dari kasus ini, malah banyak film snuff yg ngerubah wajah para korban yg ingin mereka bunuh.

12/06/2020 20:04:15 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

jadi misal di film XXXXX wajah aktornya dibuat kek wajah si ucok, padahal yg meranin si asep, jadi wajah si asep di mirip2in biar mirip kek si ucok

12/06/2020 20:05:57 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

"lah kok bisa di mirip2in, gimanapun org2 bakal tanda juga" -netijen jadi wajah para pemain ga terlalu jelas ditunjukin, kan film snuff jadi yg lebih disorot ya adegan terbunuhnya korban

12/06/2020 20:08:15 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

dan juga ada beberapa kabar beredar, kalo pemainnya dijebak dan di imingi uang

12/06/2020 20:09:22 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

jadiii aktor/aktrisnya adalah orang yg gapunya keluarga atau anak hilang, jadi mereka ditawarin buat main film, tp mereka gatau kalo bakal dibunuh:(

12/06/2020 20:11:38 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

sayangnya semenjak kejadian Cannibal Holocaust ini, film smuff yg bener2 film smuff ga disebarkan gitu aja, tapi dijual dgn rahasia

12/06/2020 20:12:43 WIB
panggil aja ru @PetitYunseong_

jadi org yg mau ntn film snuff ini harus beli dan buat perjanjian tanda tangan gituuu

12/06/2020 20:14:01 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!