Created on App

"(Dilihat di Infografis) Plot Twist Ini Ruben yang Nyuri" Di Balik Sengketa Ayam Geprek Bensu yang Diperkarakan Oleh Ruben Onsu Ada Pendiri Lain yang Dikadali

Jadi begituuu
1
kumparan @kumparan

Ruben Onsu sempat mempermasalahkan nama Bensu pada bisnis ayam geprek miliknya yang digunakan oleh pebisnis lain, Benny Sujono. Namun, gugatan yang ia ajukan ditolak. Begini deretan faktanya. #TopNews bit.ly/2YoopDI pic.twitter.com/lzsDdv0gau

11/06/2020 19:47:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
sp @mrs_enci

So, jadi brand ambassador, nyuri resep dan merek, terus memperkarakan supaya yang punya merek awal ga bisa pake mereknya sendiri? Keren. twitter.com/kumparan/statu…

11/06/2020 19:57:46 WIB
Tiwuuul 🐅 @vioUul

@mrs_enci Sebelum baca infografis ini bingung, ternyata nama pemiliknya Benny Sujono, dan Ruben cuma brand ambassador. Lagi nama mereka mirip...!!

11/06/2020 20:02:04 WIB
Tiwuuul 🐅 @vioUul

@mrs_enci Dipikir mempertahankan hak, eh malah nyuri 😌😌

11/06/2020 20:03:34 WIB
Candra Rudy @candrarudy

@mrs_enci Kelewatan sih, gugat balik lagi utk bayar ganti rugi dan biaya pengacara 🤭

11/06/2020 20:04:48 WIB
sp @mrs_enci

@vioUul Banyak yg gitu. Salah tapi sibuk teriak-teriak 🤭

11/06/2020 20:06:28 WIB
Astri Ferdiana @astriferdiana

@mrs_enci Wow ak baru tau...kupikir emang punyanya ruben onsu

11/06/2020 20:07:55 WIB
asu.priyadi @noodlecuddle

@kumparan Jadi selama ini saya salah... Hiks... Pantesan aneh. Maaf buat siappun yg punya I am Geprek bensu... Lagian namanya aneh, gw kira plesetan dong. Sekali lagi mohon maaf...

11/06/2020 20:08:17 WIB
@Hussein_Alattos @Hussein_Alattos

@mrs_enci Kejahatan dilakukan sendiri tapi menguggat orang laen yg melakukan kejahatan bukan maen, lagi nama panggilan sama sih

11/06/2020 20:08:34 WIB
O.O cel @bbybubble_

@mrs_enci @briankhrisna ohh jd dia tu nyolong punya org lain apa gmn?

11/06/2020 20:08:58 WIB
sp @mrs_enci

@astriferdiana Aku juga baru tau. Ga terlalu suka ayam geprek jadi aku ga tau ada dua merek hehe.

11/06/2020 20:13:56 WIB
sp @mrs_enci

@Hussein_Alattos Dunia udah terbalik. Terus ketauan, kan bete ya?

11/06/2020 20:14:37 WIB
thief @ratjunn

@mrs_enci @aipsun ☺️☺️☺️☺️☺️ Iya udah kebalik. Udah salah pake nuntut

11/06/2020 20:14:58 WIB
Arya Dwipangga @AryaDwipanggaaa

@mrs_enci @briankhrisna Kayak lagu SLA GiLA ~ Deol Sumbang.. Itulah manusia..

11/06/2020 20:15:37 WIB
sp @mrs_enci

@ratjunn @aipsun Mendingan salah terus minta dikawinin, gt?

11/06/2020 20:15:43 WIB
Candra Rudy @candrarudy

@mrs_enci Belum baca nilai ganti rugi yg harus dibayar.

11/06/2020 20:16:21 WIB
Load Remaining (133)

Comment

No comments yet. Write yours!