"Malu saya sebagai orang islam," Ketika Seorang Ustadz Sebut Lagu Balonku dan Naik-Naik Ke Puncak Gunung Dianggap Kristenisasi

Cuma lagu anak-anak aja masalah ya Allah
0
Pakat Dayak @PakatDayak

Kalian yg waktu TK pernah nyanyi Balonku ada 5 sama Naik-naik ke puncak gunung, mengidolakan Messi.. Positif di kristenisasi.. 🤣🤣 pic.twitter.com/4CZZjthHt2

11/06/2020 16:02:31 WIB
Armand Gusman @ArmandGusman

@PakatDayak Ulama kadrun ya gini. Mengajarkan Agama Islam yg menyesatkan. Islam tidak mengajarkan hal2 konyol seperti ini..

11/06/2020 17:11:29 WIB
#DapurUmumUntukSesama @babegalak1

@PakatDayak Lagu balonku di ciptakan oleh pak Kasur dan di gubah At Mahmud Lagu naik naik ke puncak gunung di ciptakan oleh At Mahmud keduanya beragama Islam dan aku yakin mereka menciptakan lagu itu tidak berniat menyebarkan seperti yg di tuduhkan ama penceramah busuk ini kok aku muak ya

11/06/2020 17:13:59 WIB
PÊŘŠÀŤÚÃÑ_ÏÑĐÕŅËŠÎÃ @ArifinNKRI1

@PakatDayak @karshowno92 Wkwkwk.. ustaz opo kui nyanyian anak kecil kok di kriminalisasi jd lagu kristensasi..🤦‍♂️🤦‍♂️

11/06/2020 17:31:55 WIB
😷CamelRider🐫 @Onta_buluk

@PakatDayak Warna pun akhirnya punya agama ..😂😂😂

11/06/2020 16:49:23 WIB
Baso Urat🍜 @BasoUrat4

@PakatDayak Naik naik kepuncak gurun Tandus tandus sekali. 2x Kiri kanan kulihat saja Banyak kadal dan ontaaa. 2x

11/06/2020 16:48:54 WIB
Joengoz murah @joe_dynto

@PakatDayak Ternyata obral kegoblokan dan kebodohan adalah fakta buat mereka..

11/06/2020 16:46:00 WIB
Saiful Hadi @bang_iippull

@PakatDayak Mgkin masa kecilnya kurang bahagia apa ya 🤦‍♂️

11/06/2020 16:44:29 WIB
andes h-nya 3 @andesshhh

@PakatDayak Hahahahahahaaha gw ngakak ini mah ustad delusionalnya emang level dewa sudah, gak akan sembuh

11/06/2020 16:43:19 WIB
LiexMou @Lik49772481

@PakatDayak Itu bahasan agamanya habis... Jadi mngait2kan hal aneh

11/06/2020 16:35:16 WIB
Wan Bahlul @BahlulWan

@PakatDayak @hamaro_id Kalian yang sok pakai daster (gamis), piara jenggot kambing, pakai celana cingkrang kayak kebanjiran ..... positif terkadrunisasi, ketipu orang Arab tukang jual parfum ngaku2 habib

11/06/2020 16:33:33 WIB
FVCK KADRUN @cahayalilin6

@PakatDayak Ketik suatu agam cuma sebatas warna wkwkwkwkk..

11/06/2020 16:24:39 WIB
Askari @Hasanbdg

@PakatDayak anjir ngakak 🤣🤣 malu gue sebagai Muslim. wahai saudaraku sebangsa yg berbeda agama, lebih banyak ulama yg sehat dari yg itu, harap maklum. yetiba aku di label kafir, sahadat lagi aja, gitu aja kok repot, ter Gusdur, semoga beliau mendapat tempat mulia disisi-nya.

11/06/2020 16:22:26 WIB
Mybetawi @Mybetawi

@PakatDayak Semoga Allah swt memberi hidayah kpd org2 yg ngakunya uztad tp dakwahnya hanya memecah belah bangsa...

11/06/2020 16:17:23 WIB
BRANDAL TENGIK @FarelmaxL

@PakatDayak 😂😂😂🤭 Aku vivis di celana Iki Bang. 😂😂🤭

11/06/2020 16:16:04 WIB
Anggoro Seta @AnggoroSeta

@PakatDayak Brarti klo versi syariah Naik2 ke puncak gunung Tinggi2 sekali Kiri kanan ku lihat saja Banyak pohon kurma... Btw prnh jumatan khotbahnya persis kaya gini, bahas balon ma naik ke puncak gunung, besoknya gk jumatan dsitu lg

11/06/2020 16:12:50 WIB
Mas Aziz @abangjis

@PakatDayak Hahahahaha. Pasti pas kecil utsadnya pelajaran ppkn remed.

11/06/2020 16:11:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!