Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Almarhum Cindy Maunya Pergi Nunggu Subuh di Depan Pintu. Nunggu yang Ganteng Pulang" #memetwit Mahasiswi 'Ketempelan' 11 Jin Selama 5 Jam Saat Acara Penutupan Ospek Kampus di Bandung

1
Shivan @achshivan

@risa_saraswati Tetehhhh alm. Cindy ini juga pernah dateng ke ospek jurusan aku deh kayaknya. Salah satu peserta ada yang kesurupan terus namanya Cindyyy. Peserta ini emg beberapa hari sebelumnya main ke daerah sana, terus ketempelan

08/06/2020 22:12:11 WIB
Shivan @achshivan

@risa_saraswati Dia selalu pegang kepala, katanya kepalanya sakit dan gatel. Pas ditanya, kepalanya pecah karena pas jatuh ga pake helm. Dia cuman minta kenala sama temen aku yg ganteng cenah terus pergi dan minta didoain:))

08/06/2020 22:13:23 WIB
Shivan @achshivan

@risa_saraswati Akhirnya beneran pergi teh, tapi nunggu di depan pintu sampe shubuh. Nungguin yg ganteng pulang:))

08/06/2020 22:14:01 WIB
shivan. @achshivan

Listen to Tama, Artur and I podcast, link-nya di bawah tuh tuh, diklik aja!

linktr.ee/re.sahh

Shivan @achshivan

Okey ini gua buat threadnya ya. Gua coba ceritain sedetail dan seinget gua, gua gak bakal nunggu retweet yang banyak atau pake judul ala ala orang bikin thread. Fak lah yang begituan, bismillah. Pas banget soalnya tengah malem:))

08/06/2020 23:26:49 WIB
Shivan @achshivan

Jadi waktu itu acara emang dari maghrib s/d jam 11an malem sih rencana. Karena emang kampus kan gak boleh ada acara lebih malem dari jam segitu. Ini acara penutupan ospek jurusan gua, gua sebagai penanggung jawab acara jd emg gua harus tau semuanya

08/06/2020 23:30:26 WIB
Shivan @achshivan

Acaranya mulus banget bosss sumpah sampe pas emang bagian junior yang kena marah, apa ya? Shock therapy? Pokoknya bagian drama2 gitu deh. Closingan ini mainnya di area kampus, di gedung kuliah umum gitu yang emang bangunannya lama banget

08/06/2020 23:31:59 WIB
Shivan @achshivan

Satu per satu ini emang udah pada tumbang nih, ada yang pingsan, ada yang teriak teriak (kita sih, awamnya udah nyangka ini kemasukan). Tau dah gua juga heran kenapa, pada belom makan atau gimana gua juga gak ngerti. Salahnya gua juga, gua gak prepare masalah ginian

08/06/2020 23:34:05 WIB
Shivan @achshivan

Tapi acara kan harus tetep lanjut. Kebetulan gedung ini deket sama masjid kampus. Gua bisa pastiin yang kemasukan/pingsan ini ada 20 orangan. Panitia semua kecuali kamtib sama anak acara sibuk ngurusin yg lain, mundar mandir

08/06/2020 23:35:55 WIB
Shivan @achshivan

Ada satu orang yang jadi perhatian gua, dan anak ini bakal jadi inti cerita thread ini. Sebelumnya, sorry gua blm izin sama orangnya, gua ga bakal nyebut almamater atau siapapun nama MANUSIA di thread ini

08/06/2020 23:37:53 WIB
Shivan @achshivan

Sebelumnya, ini denah tempat inti acara gua. Acara ini tahun 2015 deh kalo gak salah pic.twitter.com/Uuh8jY66JO

08/06/2020 23:42:18 WIB
Expand pic
Shivan @achshivan

Okeyyy balik lagi di acara yang udah mulai rada susah dikendalikan. Beberapa anak ada yang di bawah ke gedung rektorat, ada yang di bawa ke masjid. Seinget gua, urban legendnya, gd rektorat ini kek 'kerajaannya jin' gitu

08/06/2020 23:45:44 WIB
Shivan @achshivan

Dan emang gd rektorat ini dijadiin opsi untuk shelter anak anak yang collapse, dari acara pertama juga gitu. Tapiii ya gua ga ada backup sampe ke permasalahan begini. Beberapa panitia emang inisiatif gotong anak2 yg collapse ini ke masjid

08/06/2020 23:45:45 WIB
Shivan @achshivan

Si anak inti ini, gua nyebutnya S aja ya. Pake ini inisial aja. Si S ini, seinget gua itu langsung dibawa ke masjid. Gua inget kok temen gua yg bawa ini bilang ke gua, "berat pisan van asli aing mah" wkwkwk karena dia mentor grup ospeknya

08/06/2020 23:48:46 WIB
Shivan @achshivan

Si S ini sempet minta anter buang air kecil di masjid, dengan keadaan 'tersadar', gua ga ngerti sadarnya dia sumpah. Temen gua, si Q, nemenin.

08/06/2020 23:48:47 WIB
Shivan @achshivan

KEBETULAN, kamar mandi masjid ini tuh adanya di bawah gitu kayak basement, tapi ya ga jauh jauh ke bawah juga. Tapi kalo malem ini pasti gelap sumpah. Si Q cerita, dia nemenin sampe depan pintu kamar mandinya. (oh iya si S ini cewek)

08/06/2020 23:51:27 WIB
Shivan @achshivan

Si S diem lama banget di kamar mandi (bgst gua merinding), lamanya gak masuk akal buat orang yang buang air kecil. Sampe ditanya lebih dari 2 kali baru nyaut. Ya deg deg ser juga ye

08/06/2020 23:51:27 WIB
Shivan @achshivan

Di masjid doi dibaca-bacain sama anak DKM. Sampe akhirnya dinyatakan 'sembuh' dan bisa balik ke kosannya. Alhamdulillah gaessss

08/06/2020 23:53:03 WIB
Shivan @achshivan

Nyampe depan kosannya, ada temennya yg nyeletuk 'kak mending dia jangan tidur disini' lah kita bingung, ini anak mau dibawa kemana. 'Mending bawa ke kontrakan si N aja'. Jadi angkatan mereka nih kek punya base camp gitu, satu kontrakan.

08/06/2020 23:56:54 WIB
Shivan @achshivan

Yaudah gua dan temen2 panitia mah yang penting gua tanggung jawab bawa anak ini sampe dengan selamat aja, udah bener ga ada apa apa. Karena temen2 yg lain, yg collapse tuh udh sadar, tinggal si S doang ini.

08/06/2020 23:56:56 WIB
Shivan @achshivan

Kayak apa ya, linglung gitu. Lu bangun tidur, istilah 'nyawa lu belum kekumpul' tuh bener gitu. Ditanya gak nyambung, mata beler, bibir pucet, SENYUM2 SENDIRI. Akhirnya kita angkut ke kontrakannya te

08/06/2020 23:56:56 WIB
Shivan @achshivan

*kontrakan temen2nya. Nyampe disana, disediain kasur gitu di ruang tengah, dia diselimutin karena badannya mengigil juga. Di sebelahnya dingajiin sama temennya, segala surat dingajiin

08/06/2020 23:58:37 WIB
Shivan @achshivan

Gua inget banget ini kejadian ini semuanya beruntun di atas jam 12 malem, dan ini pas banget jam 12 malem. FAK

09/06/2020 00:00:59 WIB
Load Remaining (74)

Comment

No comments yet. Write yours!