Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dari Solo 1990an, Inilah Bukti Hak Sipil Waria Diterima dan Dihargai Seperti Kaum Pria dan Wanita

kecil tapi berharga
0
Ariel Heryanto @ariel_heryanto

Waria diterima. Hak sipil mereka dihargai seperti kaum pria dan wanita. Itu di Solo tahun 1990an. Entah di tempat2 lain. Entah hari2 ini. pic.twitter.com/R3EIfrnDY7

08/06/2020 17:51:27 WIB
Expand pic
🎭 @agunsux

@ariel_heryanto Emang paling bener itu toilet unisex-nya Ally McBeal ya, Pak?

08/06/2020 17:56:06 WIB
Ignatius Raditya Nugraha @IgnatiusRadity4

@ariel_heryanto Sekarang, mengakui hak sipil mereka yang tidak bersalah identitasnya saja 'diwajarkan' ada pro-kontranya...

08/06/2020 17:59:04 WIB
Dimas @akar_rumput07

@ariel_heryanto Transisi dari otoriter ke demokrasi (katanya) tapi malah kebebasan dan kesetaraannya semakin menciut 😇

08/06/2020 17:59:53 WIB
Lerenz Rheiz @LeleRheiz

@akar_rumput07 @ariel_heryanto Bebas menekan sesama sipil.. kalau dulu kn yg menekan beda

08/06/2020 18:01:11 WIB
Syifaul Arifin @syifaularifin

@ariel_heryanto Solonya di mana Pak Ariel? Saya carinya apa masih ada hehehehe.

08/06/2020 18:07:59 WIB
️️ ️️️️️️ @HARCIE_

@ariel_heryanto Taun 2020; Boro² dihargai, malah dikasih sampah...

08/06/2020 18:08:24 WIB
pluto🦂 @thepoisonousice

@bagaskusdi @ariel_heryanto Masih inget dulu di TRS ada kamar mandi khusus waria

08/06/2020 18:11:14 WIB
Adianto Wibisono @wongiseng

@ariel_heryanto Yang 'prinita' (pria wanita) kebalikan waria (wanita pria) ndak ada ya? Mungkin perlu mulai dr KBBI dulu, kan mestinya simetris :P kbbi.web.id/waria cc: @ivanlanin ah, iseng.

08/06/2020 18:15:32 WIB
Hamdan. @hamdanurch

@ariel_heryanto THR Sriwedari ya ini Prof? Sekarang sudah berganti bentuk tidak ada lagi THR :”

08/06/2020 18:21:20 WIB
Doblang @PenyintasK

@ariel_heryanto Kayaknya itu daerah perkampungan waria yah om? 🤣

08/06/2020 18:29:56 WIB
as3na70 @astrina70

@ariel_heryanto Toilet di rumah bebas tak ber label gender. Begitu keluar ke masyarakat langsung ditakuttakuti oleh segregasi dengan dalih “melindungi”

08/06/2020 18:31:13 WIB
Sunny Days, Summer Night @mtusuga

@ariel_heryanto tapi bukannya emang tahun segitu lagi ramah2nya ga sih sama waria, kaya beberapa artis tv juga ada yg waria, sama lagi ramenya film2 menampilkan pemeran waria gitu

08/06/2020 18:48:19 WIB
Shawn Gondes @takterimaa

@ariel_heryanto untuk masalah hak sipil seperti ini apakah termasuk hal yang agak positif di orde baru prof?

08/06/2020 18:51:36 WIB
prasetyo @aryadhprsty

@ariel_heryanto @rzaalif Kalo menurut saya itu lebih ke faktor gimana mereka pipis, bagaimana pun bentuknya waria tetap saja bertitit, beda hal kalo udah operasi kelamin.

08/06/2020 18:52:11 WIB
Masyarakat Diam @WijanarkoDwi48

@ariel_heryanto Wah, zuzur seneng banget transpuan diberi ruang di masayarakat

08/06/2020 18:54:03 WIB
Load Remaining (111)

Comment

No comments yet. Write yours!