Created on App

#memetwit Baca Komentar di Video Jurnal Risa Jadi Merinding Sendiri, Ojol Ngaku Pernah Antar Cindy Crew Jurnal Risa yang Meninggal 4 Tahun Lalu Karena Kecelakaan

Serem ih
0
risa saraswati @risa_saraswati

Baca komen ini... saya jadi merinding. pic.twitter.com/AJpkvPAD68

08/06/2020 22:00:31 WIB
Expand pic
Expand pic
A'tifah Binti Mohamad @atifahafifah

@risa_saraswati Why? Why I saw and read this post. Why😭. Sudahlah aku penakut

08/06/2020 22:08:18 WIB
GakTauKapanHijrahDariMekahKeMadinah @Sri_ramadhani23

@risa_saraswati Demi sih ini mau nontoonn. Ayook teh capcus subang sesi alm. Cindy 😥 Setelah sekian lama aku gak liat jurnal risa, heuheuu kangen uga 🙌🙌

08/06/2020 22:08:26 WIB
ITU @indah_tryutari

@risa_saraswati Aduh salah bat aing baca jam segini, jadi merinding gini

08/06/2020 22:11:30 WIB
shivan. @achshivan

@risa_saraswati Tetehhhh alm. Cindy ini juga pernah dateng ke ospek jurusan aku deh kayaknya. Salah satu peserta ada yang kesurupan terus namanya Cindyyy. Peserta ini emg beberapa hari sebelumnya main ke daerah sana, terus ketempelan

08/06/2020 22:12:11 WIB
shivan. @achshivan

@risa_saraswati Dia selalu pegang kepala, katanya kepalanya sakit dan gatel. Pas ditanya, kepalanya pecah karena pas jatuh ga pake helm. Dia cuman minta kenala sama temen aku yg ganteng cenah terus pergi dan minta didoain:))

08/06/2020 22:13:23 WIB
shivan. @achshivan

@risa_saraswati Akhirnya beneran pergi teh, tapi nunggu di depan pintu sampe shubuh. Nungguin yg ganteng pulang:))

08/06/2020 22:14:01 WIB
apay | lgi sibuk @mmatcharedbean

@risa_saraswati asli, tmnnya tmn aku juga perna dianter ojol drivernya hantu, awalnya b aja wajahnya ditengah jalan diberentiin di dkt pom, di spion kliatan matanya putih smua, pucet trs ilang:(

08/06/2020 22:14:06 WIB
V3 @fitrifeebriyani

@risa_saraswati Gimana ceritanya setan naik motor bahkan sampe boncengin orang wei 🙃

08/06/2020 22:34:46 WIB
shivan. @achshivan

@McAndika @risa_saraswati Ada Dik, seberesnya acara waktu itu ni anak kita bawa ke kontrakan. Dah disitu dah tuh, 11 kali doi kemasukan:))

08/06/2020 22:55:41 WIB
shivan. @achshivan

@McAndika Jangan nyebut gedung Dik, threadnya rame wkwk

08/06/2020 23:00:54 WIB
Michael Andika @McAndika

@achshivan oiyaa lupa wkwkw maap, merinding gue anjir

08/06/2020 23:02:08 WIB
shivan. @achshivan

@McAndika Beuh lu belon denger aja pas yg masuk setannya dosen wkwkwk

08/06/2020 23:03:10 WIB
MAS JOE YANG JERAWATAN 4.0 @ADAJERAWAT

@risa_saraswati DI JAM-JAM SEPERTI INI LEBIH BAIK SAYA MEMILIH TIDAK PERCAYA.

08/06/2020 23:04:53 WIB
Gajah kejengkang🐢 @dornreischen

@bukanpacarmu___ @atifahafifah @risa_saraswati Gpp, masih jam segini biasanya juga aku kalo nonton channel jurnalrisa jam segini sampe jam 1😅

08/06/2020 23:06:34 WIB
Load Remaining (76)

Comment

No comments yet. Write yours!