"Ok, kalian yg punya dunia ini" Banyak Cewe Ga Suka Cowo Berseragam Polisi-Tentara Segambreng Bukti Ini Jadi Alasannya? By @Txtdariseragam

Ehm,,, rata-rata bilang karena belagu
1
/rlt/ - JANGAN REPLY JUALAN🤯 @rlthingy

/rlt/ gue penasaran deh, kenapa banyak bgt yg benci sama cowok berseragam? pic.twitter.com/gN91w5ktap

08/06/2020 07:05:08 WIB
Expand pic
𝒖𝒄𝒊💫 @sucrayy2

@rlthingy harus banget ngomongnya berseragam? anak SD juga make seragam bu

08/06/2020 07:06:51 WIB
Valls🌻🦋 @em_valls

@rlthingy Enggasi aku biasa aja sama mas mas indoapril, baik baik mereka.

08/06/2020 07:07:23 WIB
🌙 @visualwinter

@rlthingy Gak tau. Kenalan aku banyak polisi tapi mereka baik aja padahal. Aku juga berteman sama anak-anak tentara dan kulihat mereka juga baik aja

08/06/2020 07:07:25 WIB
elxa @bbybayik

@rlthingy stereotipe sihh,katanya caper,sombong,tapi kan ga semua begitu wkwk, cuman karna yg ke blow up yg begitu jadi makin buruk citra nya

08/06/2020 07:08:02 WIB
siapa aku? gatau. @aakuinisiapaya

@rlthingy Sombong banget berasa semua cewe mau sama dia cih.

08/06/2020 07:08:11 WIB
𝒜𝓎𝒶𝓀 𝑔𝑒𝓇𝒶𝓁𝒹𝒾𝓃𝑒 @ayakselalubenar

@rlthingy Tengil, sok”an make bahasa inggris giliran dibalik cm dijawab “ha? Artinya apa gatau.”. Bukan ke pemakaian bahasa dia cm balik lg karna TENGIL aja jd sebel!!!!

08/06/2020 07:08:34 WIB
☝the reason @fckingrich

@rlthingy sok iye, gua tau perjuangan lu ga gampang tp lagak lu minta ditampol

08/06/2020 07:10:04 WIB
Cha❀♡ @chigotcha

@rlthingy ya kaga semuanya sih. sebel aja kalo orgnya sok bgt, dipikir dia ganteng bgt ape???

08/06/2020 07:11:08 WIB
meng @summerxunflower

@rlthingy Entahlah, mungkin karena adanya stereotype yang muncul jadi pemicu labelling untuk semuanya (yg berseragam)

08/06/2020 07:11:55 WIB
saf stan⁷ ⟭⟬ @Dhotachin

@rlthingy Seragam apa dulu nih, mas mas seragam indoapril alphamart baik baik

08/06/2020 07:18:59 WIB
dodit @Arianjeunkunaon

@rlthingy Coba bandingkan dengan wanita yang berseragam, mereka juga sama ko tpi kenapa yg di benci nya cowo berseragam, artinya ada yang salah disana...

08/06/2020 07:23:21 WIB
Rehat - Company's Manager @winwinbukannct

@rlthingy Citranya rusak karena manusia2 sombong nan arogan. Coba yang terkenal yang rendah hati, kerja+belajar yang bener, gaakan jadi gini sih

08/06/2020 07:42:59 WIB

Jawabannya

- @dimasantosso

@rlthingy Kalo akun @txtberseragam masih ada gua langsung suruh lu buat liat/mampir deh. Di situ lu akan menemukan jawaban lu

08/06/2020 07:28:20 WIB
Load Remaining (537)

Comment

No comments yet. Write yours!