Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Membahas Panduan Bersekutu dengan Setan Supaya Cepat Kaya

ada buku panduannya loh tapi kudu pinter bahasa arab atau bahasa inggris
1
Victoria Yovita @victoriayovita

BERSEKUTU DENGAN SETAN SUPAYA CEPAT KAYA 😈 a thread from quora @bacahorror #bacahorror pic.twitter.com/fztVyhosUH

07/06/2020 14:14:04 WIB
Expand pic
soh @cimenggg23

@victoriayovita @bacahorror Aduu tritt kali ini berat sekali ka victor🤧😵

07/06/2020 14:21:50 WIB
Mazgres; המשיח מושיעי! @mazgres

@victoriayovita @bacahorror Adakah translate/terjemahan dalam bahasa daerah? Kalo bisa ada di google play; agar gampang memperolehnya..

07/06/2020 14:22:12 WIB
Victoria Yovita @victoriayovita

BACA DULU SAMPE SELESAI INI BUKAN THREAD MAKSIAT pic.twitter.com/hfXVlpn0RQ

07/06/2020 14:25:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Bagaimana cara menghubungi setan untuk melakukan perjanjian dengannya supaya jadi kaya?

Tris Erlangga
·
October 21, 2019

LEVEL TERTINGGI

Anda bisa membaca kitab klasik kontroversial berbahasa Arab dari abad ke-12 berjudul Syamsul Ma'ariful Kubra[1](The Sun of Gnosis; Matahari Pengetahuan) karya al-Buni.

…dan kitab Ghayatul Hakim[2](Picatrix, Aims of The Wise; Cita-Cita Sang Bijak) dari abad ke-11 karya al-Majriti.

Dua kitab ini masuk jajaran kitab-kitab berbahaya, karena di dalamnya berisi cara-cara bagaimana memanggil setan, dan telah dipraktekkan oleh orang-orang Barat, salah satunya oleh pesulap nomor 1 dunia David Copperfield dan tokoh satanisme (penyembah setan) terkemuka dan telah menjadi manusia dengan kekayaan melimpah dan menguasai dunia sejak abad 18, Nathan Rothschil dan dinastinya.

Nah, untuk bisa mempelajari dua buku level tinggi nan berbahaya di atas, Anda harus bisa bahasa Arab, minimal bahasa Inggris (untuk membaca terjemah versi Inggrisnya).

Ribet ya, manggil setan saja harus bisa bahasa Arab dan Inggris dulu. Yah, wajar, Mas / Mbak, yang akan muncul soalnya Lucifer[6], setan dengan pangkat tertinggi. Bukan setan kaleng-kaleng.

LEVEL LOKAL

Anda tidak mau ribet belajar bahasa asing untuk manggil setan level raksasa di atas? Ya sudah, pakai jasa setan level lokal saja, Mas / Mbak. Lokasinya di Gunung Kawi, alias Pesugihan Gunung Kawi[7].

Yang menjadi problem adalah, efek kekayaannya baru akan muncul 1 tahun kemudian. Kan ribet ya, Anda butuh duitnya sekarang, eh duitnya baru datang 1 tahun kemudian. Itu jasa setan, apa jasa deposito berjangka?

Tapi ya maklum lah, namanya juga setan level lokal, tidak bisa mendadak ngasih kekayaan pada Anda, perlu melewati prosedur administrasi dan birokrasi juga, sang setan tersebut di alam setan sana.

Parahnya lagi, syarat yang diminta setan level lokal ini kalau kita cermati, biasanya aneh-aneh, dan pasti bakal susah untuk Anda dapatkan.

Semisal, Anda harus siap sesajen: telur ayam hitam, jintan, lidah ayam cemani, kembang tujuh rupa, dan sederet benda yang tidak akan pernah bisa Anda temukan bahkan di Tokopedia[8] maupun Shopee[9] dan Bukalapak[10].

Belum lagi ditambah ritual menyusahkan yang konon harus dilakukan setiap malam, seperti: pati geni, puasa mutih, tidak makan tidak minum tidak kencing tidak buang air besar dan tidak tidur, itu semua dilakukan di tempat gelap sepi dan tanpa ventilasi. Wah, beneran deh, Anda 100% dikerjain.

Kita ini manusia lho, makhluk yang derajatnya lebih tinggi dari malaikat. Mau-maunya melakukan serangkaian perpeloncoan[11] macam begitu rupa, dari makhluk low-level kelas-rendah bernama setan? Tengsin, bos!

KALKULASI UNTUNG RUGI

Di atas itu baru tahap awal. Anda masih harus membayar dengan tumbal nyawa yang biasanya anggota keluarga Anda (keluarga Anda mati mengerikan, atau anak-anak yang terlahir dari rahim istri Anda lahirnya dalam keadaan idiot atau cacat, dan lain sebagainya).

Belum selesai sampai sana. Nikmat kekayaan yang Anda peroleh dari setan juga sangat sebentar. Paling banter 20 tahun. Setelah itu lenyap. Proses mati (sakaratul maut) Anda juga bakal susah, plus… jiwa Anda sudah terikat kontrak, mengabdi di alam setan hingga hari kiamat, dan abadi di neraka kelak.

Bagi Anda yang bisa berpikir waras dengan kerangka untung-rugi, jelas deal dengan setan seperti di atas adalah deal yang merugikan. Untung seuprit, ruginya luar biasa besar.

ALTERNATIF TERCEPAT, RINGAN, DAN MUDAH

Karena tahu saya bisa ngobrol dengan baik dengan banyak wanita, seorang wanita sosialita di Jakarta Utara bulan Agustus 2019 kemarin menawarkan saya untuk menjadi gigolo[12], dengan bayaran tinggi. Namun dia mengatakan pada saya untuk tidak perlu sampai melakukan hubungan badan, cukup ajak ngobrol saja para wanita-wanita kaya raya kenalannya tersebut yang butuh teman ngobrol dan butuh teman makan bareng dan jalan bareng. Saya ketawa ngakak dapat tawaran begitu.

Nah, kalau Anda laki-laki, mending dalam 1 bulan ini Anda fokus konsentrasi total belajar skill keahlian ngobrol, Mas. Lebih bagus Anda ambil kelas Public Speaking. Intinya Anda jadi jago ngobrol!

Dengan kemampuan jago ngobrol…

Anda bisa menjadi agen asuransi dengan komisi puluhan juta setiap bulan.
Anda bisa menjadi agen MLM dengan reward jalan-jalan ke luar negeri.
Anda bisa menjadi sales mobil dengan reward 1 unit mobil dan 1 unit rumah jika mencapai target penjualan.
Anda bisa kenalan dengan wanita-wanita cantik menarik plus tajir mampus di kampus-kampus dan di mall-mall.
Anda benar-benar literally bisa menghasilkan uang hanya dengan KEAHLIAN NGOBROL, di mana saja, dan kapan saja. Tanpa perlu susah payah melakukan perjanjian dengan setan—itu juga belum tentu si setannya mau approve (terima) diri Anda.
Atau… Anda bisa mendapat penawaran untuk menjadi gigolo seperti kejadian yang saya alami di atas.

Bagaimana kalau Anda seorang wanita? Apa yang bisa Anda lakukan?

Kita berbicara realistis saja ya. Seorang wanita jika sudah desperate putus asa ingin jalan tercepat mendapatkan uang, biasanya ia akan mengambil keputusan ekstrem, menjual diri menjadi pekerja seks komersil.

Persoalannya…

…menjadi pekerja seks hampir sama dengan menjual diri pada setan, hanya kadar risikonya saja yang berbeda. 11–12 dengan risiko menjadi rentenir; setiap rezeki uang yang Anda peroleh dan Anda makan, tidak akan berkah.

Bisa saja Anda kaya raya, tapi Anda menderita penyakit yang pengobatannya luar biasa mahal. Bukankah itu sama saja amsyong, alias rugi dua belas kali?

Lantas apa? Apa yang harus Anda lakukan?

Coba Anda konsultasi dengan saya lewat inbox / chat saya via Pesan Quora. Saya akan bantu Anda, khususnya jika Anda merasa bahwa diri Anda adalah wanita yang tidak menarik secara fisik, atau mengalami disabilitas[13], sehingga Anda terpikir untuk sekalian saja bersekutu dengan setan untuk mendapatkan kekayaan. Don't. Don't do that. Masih banyak jalan waras yang lebih menguntungkan.

PENUTUP

Di usia 20-an kemarin, saya 2 kali mengalami kebangkrutan. Nilai nominalnya puluhan juta hingga MILIARAN rupiah.

Saya sendirian.

Saya nyaris berputus asa.

Bayangkan, saya ini artis saja bukan, anak pejabat juga bukan, kok bisa kena masalah sampai miliaran.

Saya… hampir ingin menyerah. Saya merasa sudah tamat.

Namun, di titik paling nadir tersebut, saya mencoba membuka kitab suci Al-Qur'an untuk yang terakhir kalinya, berharap ada cercah jalan keluar.

Dan Allah tidak meninggalkan saya.

Allah menyadarkan saya, dalam ayat suci-Nya, bahwa "wa mal hayatad-dunya, illa la'ibun wa lahwun[14]", bahwa dunia ini tidak lain hanyalah game, petualangan, yang memiliki stage demi stage, level demi level permainan. Semakin sulit level yang dihadapi, semakin besar reward (hadiah) yang menanti jika misi di level tersebut bisa diselesaikan.

Dan VOILA!

Kini saya menikmati hidup sebagai GAME!

Sebagai permainan yang menantang dan mengasyikkan!

Babak belur di level 12, ya saya mundur lagi ke level 11. "Mundur woy, mundur!" Lalu naik maju lagi.

Mentok di level 14, ya saya balik lagi menyusun kekuatan dan strategi di level 13. Lalu maju lagi.

Begitu terus.

Hingga kelak saya mati, menemui Tuhan saya, dalam keadaan puas, lahir-batin, karena seluruh stage, seluruh level permainan di dunia ini, sudah saya tuntaskan, dengan sebaik-baiknya.

Jangan bersekutu dengan setan, bersekutulah dengan Tuhan, yang menciptakan Anda, saya, malaikat, dan setan.

Tris Erlangga, The Prince.

sumber:
https://id.quora.com/Bagaimana-cara-menghubungi-setan-untuk-melakukan-perjanjian-dengannya-supaya-jadi-kaya/answer/Tris-Erlangga?ch=10&share=7e042390&srid=u3vpFL

Angga @anggasaurous

@victoriayovita @bacahorror Akuuu baru tadi pagi banget pas berangkat kerja tiba-tiba dalam lamunan sambil naik motor ada kayak pertanyaan dalam diri “emang gimana sih kontrak sama setan buat dapet kekayaan?” wkwkwkwk.

07/06/2020 14:45:28 WIB
Affan Fals @interisti2001

@begenkcasuari @victoriayovita @bacahorror Bukan gak mau manusia diciptain, tapi gak mau sujud ke manusia

07/06/2020 15:20:47 WIB
Anang Ma'ruf @AnangMr

@victoriayovita @bacahorror Iblis itu kek gudangnya ilmu pengetahuan kok, masa iya jawabi bahasa Indonesia gabisa harus arab atau inggris, hadeeeeeeeehhhhhh

07/06/2020 15:30:25 WIB
Bernard Simatupang @begenkcasuari

@interisti2001 @victoriayovita @bacahorror Kenapa kita gak temenan ama iblis aj bro? Kita ajarin biar gak jahat bro.

07/06/2020 15:38:51 WIB
Load Remaining (253)

Comment

No comments yet. Write yours!